alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dad3671f0bc32f2b8b4663/modem-huawai-eroorrr
modem huawai eroorrr
NEED HELP

agan2 ane ada masalah sama modem huawai ane nih,,
pertama nya sih normal tiba2 ane buka lepi mau konekin tuh modem tapi ga kedetek sinyal nya,,
trus ane instal lagi huawai yang terbaru bisa kedetek ,,
tapi yang huawai bawaan ane uninstal lagi ga kedetek lagi sinyal nya
inti nya harus ada 2 aplikasi huawai buat konek,, cara benahin nya gimana ???

makasih udah denger curhat ane emoticon-Sorry
salah kamar gan emoticon-Big Grin
modemnya kedetek-kan?
kalo medemnya juga gak kedetect siap2 ganti modem
Quote:Original Posted By oman96
salah kamar gan emoticon-Big Grin
modemnya kedetek-kan?
kalo medemnya juga gak kedetect siap2 ganti modem


maap gan newbie ga tau emoticon-Sorry
modem nya kedetek kok gan
Quote:Original Posted By kenang69


maap gan newbie ga tau emoticon-Sorry
modem nya kedetek kok gan


modemnya sudah lama atau masih baru?
Quote:Original Posted By macan.gurun
modemnya sudah lama atau masih baru?


lama gan ..
Quote:Original Posted By kenang69


lama gan ..


Kalau lama, ya maaf saja, ada kemungkinan memang sudah waktunya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By macan.gurun


Kalau lama, ya maaf saja, ada kemungkinan memang sudah waktunya emoticon-Berduka (S)


iyah gan ,, ini mau tilawat
×