alexa-tracking

modem huawai eroorrr

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dad3671f0bc32f2b8b4663/modem-huawai-eroorrr
modem huawai eroorrr
NEED HELP


agan2 ane ada masalah sama modem huawai ane nih,,
pertama nya sih normal tiba2 ane buka lepi mau konekin tuh modem tapi ga kedetek sinyal nya,,
trus ane instal lagi huawai yang terbaru bisa kedetek ,,
tapi yang huawai bawaan ane uninstal lagi ga kedetek lagi sinyal nya
inti nya harus ada 2 aplikasi huawai buat konek,, cara benahin nya gimana ???

makasih udah denger curhat ane emoticon-Sorry
salah kamar gan emoticon-Big Grin
modemnya kedetek-kan?
kalo medemnya juga gak kedetect siap2 ganti modem
Quote:


maap gan newbie ga tau emoticon-Sorry
modem nya kedetek kok gan
KASKUS Ads
Quote:


modemnya sudah lama atau masih baru?
Quote:


lama gan ..
Quote:


Kalau lama, ya maaf saja, ada kemungkinan memang sudah waktunya emoticon-Berduka (S)
Quote:


iyah gan ,, ini mau tilawat