alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Gambar Lucu tentang Anak Band (1 pict )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dabbbc5acb17fd0800031d/gambar-lucu-tentang-anak-band-1-pict

Gambar Lucu tentang Anak Band (1 pict )

Lagi asik brosing nemu pict lucu gan , Langsung aja gan ane kasih pict

Buat yang anak Band emang betulan gini ?
Spoiler for Open:



emoticon-Rate 5 Star






sumur : kepoo.me
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamaaxx punya anee emoticon-Big Grin. Kocak gan gambarnya utk ane bukan keyboardist ya emoticon-Stick Out Tongue
Oh ni tiPe Pasangan anak banD
Keyboard sama bass MAHO
Lah vokalis menang banyak
bassis sama keyboris kalo liat trit ini pasti marah tuh emoticon-Ngakak
Iya setuju emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dimana mana bassis sama. Keyboard emang gitu emoticon-Peace
ap iya c keyboardis rata rata mahoni......????emoticon-Sorryemoticon-Sorry
kalo vokalis merangkap gitar gimana gan?
kalo vokalis gacoanya pling bnyak ye gan ?emoticon-Ngakak
emang pemain keyboard byk yg maho ya gan?
True story gan emoticon-Big Grin
klo vocalis maen gitar gimana jadi nya emoticon-Ngakak (S)menang banyak emoticon-Hammer
ga jadi dah ane jadi keyboardis emoticon-Ngakak
Quote:
paling bnyk pasangannya yg vokalis ya gan.. hehe
ane vokalis tp tetep aj jomblo gan.....emoticon-Sorry
iya sih, kalo diperhatiin sang vokalis lebih banyak jadi idola dan terkenal emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener banget..
muke gile!
yg basist JONES, yg keyboardist MAHO.
emoticon-Ngakak
agan ane bassis band emoticon-Mewek
masa ane MAHO gan bilang emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di