alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dab903f9ca1762218b475d/karakter-orang-yang-lahir-hari-kamis
Karakter Orang yang Lahir Hari Kamis
saya lahir di hari kamis sekitar pukul setengah tujuh pagi. di Rumah sakit PMI. Mulesnya mama saya jika mau melahirkan ketiga anaknya selalu terasa di tengah malam. Lalu ia akan menunggu pagi datang menjelang.

Subuh ia akan pergi ke rumah sakit, dan beberapa jamnya sudah melahirkan. Maka saya dan dua kakak saya yang lain semua sama – sama di lahirkan pagi.

Ini dia karakter orang – orang yang lahir hari Kamis, Katanya loooh ya :

Mereka yang lahir hari Kamis merupakan pemimpin sejati.
Mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.
Mereka sangat tegas dan pemberani.
Mereka punya kelebihan, salah satunya adalah pandai mengemukakan pendapat ciri khasnya adalah suka bekerja, baginya bekerja seperti bernafas, maka untuk hidup mereka perlu bekerja dan bekerja. artinya ada saja kegiatannya, sehingga seperti tidak bisa diam. bahkan mereka yang dilahirkan hari kamis tidak sedikit yang hiperaktif.Paling asyik memang bekerja sama dengan si anak kamis bisa dipastikan hasilnya memuaskan, karena mereka bekerja dengan penghayatan dan ketulusan.lalu mereka menikmati buah kegiatannya sebagai karya seni (sangat menghargai). ini yang membuatnya selalu berbuat semaksimal mungkin.bila mengalami jalan buntu, mereka akan mengatasinya dengan mengerahkan segenap kemampuan dan kreatifitasnya. kalau toh masih buntu mereka akan mencari dalam buku, tanya pada pakar atau tak segan mengambil pelajaran tambahan. Faktor ini yang membuat si anak kamis suka belajar dan belajar untuk mengembangkan karyanya.
Sensitif, tipe perasa yg sering memikirkan sesuatu secara mendalam.
hm..sebenernya yang lebih tau diri kita sendiri dan orang2 disekeliling kita yang interaksi secara kontinu dan intens.. emoticon-Smilie

kok beberapa poin di atas kayaknya enggak banget ya emoticon-Smilie

About these ads
Karakter Orang yang Lahir Hari Kamis
Quote:Original Posted By cyberdeds
saya lahir di hari kamis sekitar pukul setengah tujuh pagi. di Rumah sakit PMI. Mulesnya mama saya jika mau melahirkan ketiga anaknya selalu terasa di tengah malam. Lalu ia akan menunggu pagi datang menjelang.

Subuh ia akan pergi ke rumah sakit, dan beberapa jamnya sudah melahirkan. Maka saya dan dua kakak saya yang lain semua sama – sama di lahirkan pagi.

Ini dia karakter orang – orang yang lahir hari Kamis, Katanya loooh ya :

Mereka yang lahir hari Kamis merupakan pemimpin sejati.
Mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.
Mereka sangat tegas dan pemberani.
Mereka punya kelebihan, salah satunya adalah pandai mengemukakan pendapat ciri khasnya adalah suka bekerja, baginya bekerja seperti bernafas, maka untuk hidup mereka perlu bekerja dan bekerja. artinya ada saja kegiatannya, sehingga seperti tidak bisa diam. bahkan mereka yang dilahirkan hari kamis tidak sedikit yang hiperaktif.Paling asyik memang bekerja sama dengan si anak kamis bisa dipastikan hasilnya memuaskan, karena mereka bekerja dengan penghayatan dan ketulusan.lalu mereka menikmati buah kegiatannya sebagai karya seni (sangat menghargai). ini yang membuatnya selalu berbuat semaksimal mungkin.bila mengalami jalan buntu, mereka akan mengatasinya dengan mengerahkan segenap kemampuan dan kreatifitasnya. kalau toh masih buntu mereka akan mencari dalam buku, tanya pada pakar atau tak segan mengambil pelajaran tambahan. Faktor ini yang membuat si anak kamis suka belajar dan belajar untuk mengembangkan karyanya.
Sensitif, tipe perasa yg sering memikirkan sesuatu secara mendalam.
hm..sebenernya yang lebih tau diri kita sendiri dan orang2 disekeliling kita yang interaksi secara kontinu dan intens.. emoticon-Smilie

kok beberapa poin di atas kayaknya enggak banget ya emoticon-Smilie

About these ads
Karakter Orang yang Lahir Hari Kamis


keprimen kiye kang
inyong dikon ngapakna kiye..?emoticon-Bingung (S)

wahh.. saya banget saya banget.. emoticon-Big Grin
saya juga lahir kamis
sensitiv tuh bener bgt haha
gue kamis gan
emoticon-Cool
nyimak aja gans
sensitif
berjiwa pmimpin
setia
tapi hidupnya ngenes,sengsoro
setia kawan
tapi sering disakiti sama kawan
ikhlas,tanpa pamrih
harta bukanlah tujuan utama
ada niat yg lebih mulia disana
semoga orang yg lahir hari kamis mendapat kebaikan emoticon-Smilie

padahal bikin threadnya minggu kok kenapa threadnya tentang kamis emoticon-Embarrassment
too much theory will kill u emoticon-fuck2
Pacar mana pacar emoticon-Matabelo

Pengen malem sunnah sama pacar emoticon-Matabelo
udah survey berapa ratus orang? emoticon-Amazed
21 tahun yang lalu, dibulan juli , hari kamis kliwon.
saat itu saya lahir, dan saat itu saya jomblo..
sekarang 21 tahun telah lewat..
saya masih jomblo...

yakin tuh yang ditulis..?
udah lulus uji itb dan ipb..?
Quote:Original Posted By septilampard
padahal bikin threadnya minggu kok kenapa threadnya tentang kamis emoticon-Embarrassment


mungkin TS nya pake kalender suku maya
Kalo lahirnya jam 00.00 gimana?
ditengah-tengah dong?
Thor-s-Day emoticon-Belo

Ane lahir hari senen gan
Quote:Original Posted By wisuda2014
Ane lahir hari senen gan


berarti ente wisuda tahun 2014 gan.
rebo gmn emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By srahayudes
rebo gmn emoticon-Matabelo


deketan donk ama pasar mingguemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By LonelyAgain


deketan donk ama pasar mingguemoticon-Embarrassment


Iya yah emoticon-Embarrassment