alexa-tracking

Pacarmu/Cewekmu Minta Ijin Kamu Buat Kencan Ma Cowok Lain?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52da97710d8b468a728b473f/pacarmu-cewekmu-minta-ijin-kamu-buat-kencan-ma-cowok-lain
Pacarmu/Cewekmu Minta Ijin Kamu Buat Kencan Ma Cowok Lain?
Gimana Perasaanmu Kalo Pacarmu/Cewekmu Minta Ijin Kamu Buat Kencan Ma Cowok Lain?
Jadi kejadiannya barusan aja emoticon-Berduka (S) cewek gue ijin mau maen ama tmene cwok berdua doang. Ane di kamar kos dy bdua doang, liet dy dandan, bedakan, pke parfum abis mandi pula. Trus dia juga sempet nanya daerah ini mana (tempat tmene cwok). Trus aku kudu gmna gan?
disatu sisi gue gag mau jd cowok possesif trus disisi lain nyesek juga liet dy kayak gt..emoticon-Berduka (S)

Komen Komen

Quote:





Ente tanya donk tu cowok siapanya dia? Kalo jawabnya temen, y biarin aj, no problem. Kalo c cowok pujaan hatinya cewek lo, lo putusin cewek lo. Simple.
Posesif itu perlu gan. Dan harus dipastiin kalo tu cewe masi sayang sama lo. Kalo dia lebih milih jalan sama cowo laen dibanding lo brarti perlu dipertanyakan
emoticon-Sorry
KASKUS Ads
buat ane mah langsung putusin aja.. nyari lagi.. emoticon-Cool
jujur aja kalo ane sih pertama ga akan ngebolehin dia pergi... larang aja... kalo dia marah biarin aja pokoknya larang mau di bilang posesif kek.... soalnya kalo agan larang trus dia marah dan tetep maksa, keputusan yg agan ambil hasilnya akan sama aja... pertama... kalo agan larang dia akan marah2 yg bisa beresiko putus.... kedua kalo agan ngebolehin sama ajan mempersilahkan dia untuk mencari pria lain untuk hati dia... pilih mana... kalo ane sih meningan ane larang, kalo pun harus putus ya udah.... toh apapun keputusannya hasilnya akan tetep sama.. yang penting dalam posisi ini agan yang bener... abis itu tinggalin cari cewe lain... jangan nantinya malah ngemis2 minta balik..... kalo begitu sama aja agan bersiap untuk di permainkan lagiemoticon-Ngakak
kalau gw jadi lw hematnya tinggalin aja itu statusnya cuma pacar bukan istri yg punya ikatan sah.lagian lw cowok perbandingan cowok ama cewek 1:5.mau posesiv apa enggak tergantung lw aja.dan kalau gw pikir jalan berdua ama cewek lw enggak bareng temen2.Ya cuma bisa dibilang sama2 tahu aja kejadian berikutnya pa lagi dapet momen yg tepatemoticon-Cool
najis cewek lo ketemu cowo, ampe dandan gitu ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lo bego apa tolol tong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo gw sih, gw izinin aja...

abis itu, gw juga bilang sm dia:
"eh, gw juga izin ngedate yaa sama si N (sahabat cewe lo).....kayanya asik juga buat ngisi waktu luang selama lo ngedate sama si dia...."
Quote:


mantap. gue banget emoticon-Recommended Seller
Ngmgnya kencan? emoticon-Bingung (S)
Gw ijinin trus putusin,,
Harga diri mahal mamen emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Recommended Seller patut untuk dicoba...


-----

maksud dan tujuan ketemunya buat apa..? emoticon-Nohope
cewe lu ampe dandan begitu gan mau ketemu ama yg katanya temen doank? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gue aja kalo mau jalan sama temen2 cowo gue gak ampe segitunya
lu kenal gak ama tu cowo?

yaah saran gue sih coba aja larang, kalo dia ngotot tetep mau jalan, yaa lo juga jalan aja sana sama cewe laen, biar sama sama adil emoticon-Cendol (S)
Quote:


gantian minta ijin ama dia gan
ijin masukin cabe-cabean ke kamar kos..emoticon-Cool
Kalau lw gak suka, bilang donk bilaaaaang emoticon-Mad:
emoticon-Hammer

Temen cowonya itu lw udah kenal belon? Sebelum pacaran ama elu, tu sobat cowonya emang udah sobatan lama atau gimana?

Kalau udah sobatan lama yaa, biasanya mau jalan karena si sobatnya mau curhat atau minta temenin cariin kado buat cewenya/gebetannya...

Itulah gunanya dikenalin ke temen2, biar gak galau2 gini kalau mau jalan

Disisi laen, cewe kadang pengen dilarang dan dicemburuin kok gan...jd bilang aja kalau lw sebenernya gak nyaman dia jalan beduaan doank
Yang harus agan lakukan adalah tanyakan dia pergi sama siapa... jangan" itu sepupu atau sodaranya...

Gak boleh berprasangka buruk dulu... toh ditanya baik" gak apa" dong... emoticon-Big Grin
abis itu lo gantian ngedate sm tmn cowoknya.. biar cewek lo patah ati.. emoticon-Betty (S)
ijinin aja, trus buntutin, klo mang lo ngeliat yg iya2 ya samperin trus putusin.

ah elah perkara ginian aja pakek nanya emoticon-No Hope
putusin aja
bikin fun aja gan
buat kencan cewe lu gagal
bikin ban nya kempes ke , kasi pisang ke biar kepleset
poko nya bikin cw lu ilfil sama tu cowo emoticon-Ngakak
kan jadi seru tu ga galau lagi

hmm.. Emang ketemunya ada urusan apa ketemu gmn nih? Ya kalo lo gamau disebut cowo posesif yaudah ijinin aja cewe lo buat ktmu tmn cowonya.
Atau lo ngikut dia aja, lo blg khawatir atau apa kek.
Atau bsa juga lo buntutin dia emoticon-Cool