alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52da7e09c0cb17e9408b4a27/ask
ask
agan agan dan aganwati ane mau tanya nih
gimana cara buat balikan sama mantan ane bingung
bilang kalau mau baikan...

ketimbang mau balikin mending pikirin tujuannya dlu deh..

waktu putus pasti ada alesannya kan..

pertimbangin dlu deh mau balikin bener ato ga, jgn sampe putus nyambung, hubungannya malah penuh drama ntar..

ngomong aja bray .. "mantan.. balikaann hyukk" emoticon-Malu (S)

simpel emoticon-Cool
Berjalanlah ke arah matahari terbit..
Ikutilah tanda panah..
Kelak kan kau temukan jalan pulang..
Wahai sang pengembara kehidupan..

emoticon-Cool
[QUOTE=gendulgede;52da938e3fcb172b468b4a5a]Berjalanlah ke arah matahari terbit..
Ikutilah tanda panah..
Kelak kan kau temukan jalan pulang..
Wahai sang pengembara kehidupan..

emoticon-Cool[/QUOTE
#sing:aku pulang tanpa dendam>>>sheila on7
@Ts:si,,,,,blikan yuk,aku udh g dendam lg gr2 lgunya sheila on7

Ngapain balikan lg sama mantan kek gada org lg aja emoticon-Nohope
buanglah mantan pada tempatnya...
udah dibuang ga usah di ambil lagi...emoticon-Angkat Beer
Tinggal bilang

lu mau balikan g ama gw.
Let'•s start a new beginning...

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By diablo73
agan agan dan aganwati ane mau tanya nih
gimana cara buat balikan sama mantan ane bingung


ceritain dulu donk gan kronologisnya emoticon-cystg
Ajak ngobrol, diskusikan alasan kalian putus dan rencana ke depannya.
Karena nggak cocok? Emang kalo balikan bakal bisa cocok?
Karena ada di antara kalian yang berbuat jahat? Emang kalo balikan gak bakal berbuat jahat lagi?
Karena ada masalah? Emang kalo balikan bakal bisa nyelesaikan masalah itu?
Karena udah bosan? Kemarin pas pacaran bosan lalu putus, sekarang bosan sendirian pengen balikan?
Karena kalian jenis kelaminnya sama? Kembalilah ke jalan yang benar!
emoticon-Peace
rendahin diri + harga diri serendah rendah nya gan (mohon-mohon, nangis sampe belek keluar semua, obral janji, dll) di depan itu mantan
mau?
Quote:Original Posted By rechsstaat
rendahin diri + harga diri serendah rendah nya gan (mohon-mohon, nangis sampe belek keluar semua, obral janji, dll) di depan itu mantan
mau?


kalo caranya gitu mah mantannya langsung ngacir. emoticon-No Hope
pdkt aja ulang
tembak deh
Quote:Original Posted By dokterpolkadot
ngomong aja bray .. "mantan.. balikaann hyukk" emoticon-Malu (S)

simpel emoticon-Cool


TS nya ga mampu mikir kesini ? emoticon-Amazed








ask
Tinggal bilang emoticon-Nohope

Tp mau apa? Semua bakal berbeda kalo lo balikan lg
Quote:Original Posted By diewalker
Tinggal bilang emoticon-Nohope

Tp mau apa? Semua bakal berbeda kalo lo balikan lg


balikan itu kan sejenis burung pantai yang paruhnya panjang emoticon-Bingung (S)








ask
kalau bingung mah nggak usah balikan emoticon-Big Grin
lo nari bugil aja di depan dia.

dijamin dia mo balik.

balikin lo ke grogol tapi emoticon-Ngacir
Balikan nape gan? Skrng udah tahun 2014, udah bukan jamannya perang kemerdekaan.