alexa-tracking

Saya harus gimana untuk baiknya ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52da7a045dcb175f770001ae/saya-harus-gimana-untuk-baiknya
Saya harus gimana untuk baiknya ?
Gini,
Saya kan asalnya pacaran nah diputusin sama cewe alasannya bukan karena masalah tapi karena lagi mau fokus belajar dan pengen sendiri.
Sekarang dia ada rasa sama ane lagi dan ane liat pengen balikkan, nah kebetulan ane juga ada perasaan untuk balikan gan emoticon-Big Grin. Mantan ane itu pernah ditembak ama cowo dan bilang ke ane, dia ngga mau sama cowonya dan karena masih belum lupain ane.

Pertanyaan : Sebaiknya ane balikan atau ngga ya gan/sist ? tapi ane juga masih suka dan dia juga suka sama ane dan ga bisa lupain ane.
image-url-apps
Quote:


katanya pengen fokus belajar dlu.. knapa minta balikan? wah labil nih.. gausah lanjutin dah emoticon-Cape deeehh tapi terserah lu aja gan kalo msh sayang mah.. gas terus dah emoticon-Cool
Ketika Pertanyaan Bodoh Dipertanyakan .
Coba Lo Baca Kalimat Lo Sendiri, Ngapain lo tanya lagi emoticon-Busa
KASKUS Ads
image-url-apps
Tebakan gw balikan lagi
image-url-apps
ikut kata hati lo aja brayyy emoticon-Cool
image-url-apps
hoaaaaaammmmh suka2 ente lah, gan. ribet amat
image-url-apps
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir

ninggalin jejak aja gan
image-url-apps
Terserah cuy, lebih enaknya yang mana.

Ga balikan nyesel, takut ga laku.

Balikan, jadi drama.

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

kalo memang mau balikan ya balikan aja..

tapi pikirin dulu tujuannya

Quote:


asalnya pacaran? ceweknya mau putus karena belajar?
kurang ajar tuh belajar.kita gebukin yok emoticon-Mad (S)
cewek ente ditembak tapi ga diterima?
ane saranin coba ente deh yang nembak cowok itu
siapa tau diterima emoticon-Smilie
Mantan ente belom lupa karena dia belom kena amnesia gan.
coba deh,ketabrak becak terus berbentur palanya.Nanti bisa amnesia
kayak disinetron
lamar langsung aja gan, kelamaan ntar keburu pengen belajar lg.
image-url-apps
Jangan jangan lu kalo pengen eek nanya dulu ya ?
" Eh gw sakit perut pengen eek"
" Eek gak yah ?"

Goblog emoticon-Busa
Ane takut sakit hati lagi gan emoticon-Sorry emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Boleh aja sihh balikkan lg emoticon-Amazed toh ane blg ngga usah jg lo hampir bs dipastiin lo bakal balikkan jg

Cm masalahnya ... lo semudah itu ngelepas dia waktu putus pdahal dlu berlawanan dgn 'keinginan' lo tp knp skrg yg sesuai dgn 'keinginan' lo koq mlh lo jd bingung??

Kira2 lo kepikiran apa nih? sampe hal yg sbnrnya 'lebih mudah' koq lo mlh bingung
image-url-apps
Balikan aja udah ga usah munak emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak berati nyang ngejawab pintel ato bodoh?

TS:
bagaimana kau hendak menaklukan dunia, ki sanak?
sedang hal nyang sepele aja dikau galau?

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


yang Jawab Sudah Pasti Genius.
Quote:


Ane cuman gamau sakit hati lagi gan emoticon-Berduka (S) itu aja simpel soalnya pas dia blg putus karena itu tuh sakit bener padahal ane masih sayang ama dia
image-url-apps
Quote:


SUPER SEKALI

emoticon-Cool
image-url-apps
knp sih ribet amat, balikan ya balikan aja pakek tanya emoticon-Nohope
ga mau sakit hati ya ga usah pacaran, ribet amat emoticon-Cape d... (S)
×