alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52da789218cb17a9768b4625/suka-sama-teman-sekantortapi-malu-untuk-berkomunikasi
suka sama teman sekantor,tapi malu untuk berkomunikasi
Langsung aja,ane mau curhat,tapi mohon maaf kalo tata bahasa ane belepotan,gini ga ceritanya ane kerja di salah satu bank bumn di bandung,tapi posisi ane masih tenaga kontrak (outsorching),singkat cerita ada anak" baru masuk,2 cowo 2 cewe kebetukan orang jatim,kebetulan ane dkt sama yang cewe,terus ngbrol" gitu terus ane minta pin nya,berlanjutlah dengan suka bbman,ntah bagaimana ceritanya setelah sekian lama berkomunikasi ntah bagaimana ane" tiba2 suka nah duduk permsalahan nya disini,ane kan belum pernah pacaran,tiba" aja ane jadi malu setengah mati,mau ngbrol aja ga berani,ane ngasih coklat juga di titipin ke temen satu kantor,masalah nya kalo di bbm ane biasa aja tapi pas ketemu malu,lama kelamaan dia jadi risih,malah bbm ane di delcon emoticon-Frown ,ane jadi makin malu dan sama sekali dikantor ga pernah komunikasi,terus ane ngedeketin sahabat nya sahabat nya sih ngedukung ane ngedeketin dia,malahan sahbatnya lebih welcome ke ane org nya baik banget sahabat nya,ane suka smsan sama bbman terus dia ngasih saran,tapi ane tetep aja malu sampe sahabat nya pun bosen ngasih tau ane,sekarang ane udah bener" pusing,mungkin ada saran dari para anggota forum di sini untuk permasalahan ane ini,permasalahan ini cukup membuat kepala ane jadi puyeng,untung nya ga sampe mogok makan emoticon-Smilie.ane tunggu saran dan masukan nya yah maaf kalo bahasa ane belepotan gini.
urat malunya diputusin dulu, gan. hehehe!
Potng Aja Kemaluannya, Biar Nggak Malu Malu lagi.
Aiih aku malu emoticon-Malu

emoticon-Ngakak (S)
kalo malu ya ga dapet2 gan

kek gw dikantor deh. dl ada cowo yg suka sm gw dan setiap papasan sm gw cuma bisa manggil2 nama gw doang tanpa kelanjutan apa2. lalu datanglah anak baru cowo dan baru 3 hari kenal akirnya dia dgn percaya diri minta no hp gw dan pdkt.

siapa yg akirnya jadian sm gw???
ya si pria percaya diri itu yg akirnya memenangkan hati gw emoticon-Malu

intinya pede aja.. lo keliatan malu2 yg ada jadi malu2in dan cewe jg males sm cowo yg kek gt
Quote:Original Posted By RoseDawson
kalo malu ya ga dapet2 gan

kek gw dikantor deh. dl ada cowo yg suka sm gw dan setiap papasan sm gw cuma bisa manggil2 nama gw doang tanpa kelanjutan apa2. lalu datanglah anak baru cowo dan baru 3 hari kenal akirnya dia dgn percaya diri minta no hp gw dan pdkt.

siapa yg akirnya jadian sm gw???
ya si pria percaya diri itu yg akirnya memenangkan hati gw emoticon-Malu

intinya pede aja.. lo keliatan malu2 yg ada jadi malu2in dan cewe jg males sm cowo yg kek gt



Hoki tuh cowok Baru 3 Hari Narget Dapet Happy Ending..
Mesti Pinter Pinter Cari peluang .. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By RoseDawson
kalo malu ya ga dapet2 gan

kek gw dikantor deh. dl ada cowo yg suka sm gw dan setiap papasan sm gw cuma bisa manggil2 nama gw doang tanpa kelanjutan apa2. lalu datanglah anak baru cowo dan baru 3 hari kenal akirnya dia dgn percaya diri minta no hp gw dan pdkt.

siapa yg akirnya jadian sm gw???
ya si pria percaya diri itu yg akirnya memenangkan hati gw emoticon-Malu

intinya pede aja.. lo keliatan malu2 yg ada jadi malu2in dan cewe jg males sm cowo yg kek gt


Ada rahaisanya biar bisa pede ke ce,kalo masalah muka ga luyan lah ane ganteng tapi ga ganteng amat haha,ga deh becanda
Quote:Original Posted By LonelyAgain
Hoki tuh cowok Baru 3 Hari Narget Dapet Happy Ending..
Mesti Pinter Pinter Cari peluang .. emoticon-Matabelo

kalo dah dpt peluang ya diperjuangin emoticon-Stick Out Tongue

pria percaya diri itu amat sangat menarik
kalo yg cuma malu2 titip2 salam sm temennya mah cupu
Lu malu knpa gan? Gaji doi lebih gede yee drpd elu... Lol
ato doi udah capeg sdgkan lu outsource gitu...

Selama bendera kuning blm berkibar mah sikat aja gannnn... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lidah.sapi
Langsung aja,ane mau curhat,tapi mohon maaf kalo tata bahasa ane belepotan,gini ga ceritanya ane kerja di salah satu bank bumn di bandung,tapi posisi ane masih tenaga kontrak (outsorching),singkat cerita ada anak" baru masuk,2 cowo 2 cewe kebetukan orang jatim,kebetulan ane dkt sama yang cewe,terus ngbrol" gitu terus ane minta pin nya,berlanjutlah dengan suka bbman,ntah bagaimana ceritanya setelah sekian lama berkomunikasi ntah bagaimana ane" tiba2 suka nah duduk permsalahan nya disini,ane kan belum pernah pacaran,tiba" aja ane jadi malu setengah mati,mau ngbrol aja ga berani,ane ngasih coklat juga di titipin ke temen satu kantor,masalah nya kalo di bbm ane biasa aja tapi pas ketemu malu,lama kelamaan dia jadi risih,malah bbm ane di delcon emoticon-Frown ,ane jadi makin malu dan sama sekali dikantor ga pernah komunikasi,terus ane ngedeketin sahabat nya sahabat nya sih ngedukung ane ngedeketin dia,malahan sahbatnya lebih welcome ke ane org nya baik banget sahabat nya,ane suka smsan sama bbman terus dia ngasih saran,tapi ane tetep aja malu sampe sahabat nya pun bosen ngasih tau ane,sekarang ane udah bener" pusing,mungkin ada saran dari para anggota forum di sini untuk permasalahan ane ini,permasalahan ini cukup membuat kepala ane jadi puyeng,untung nya ga sampe mogok makan emoticon-Smilie.ane tunggu saran dan masukan nya yah maaf kalo bahasa ane belepotan gini.


belepotan gan? tadi bersih ga nyiramnya?
Jadi duduk permasalahannya ente belom pernah pacaran?
lagian sih duduk,bediri napa sekali-kali.

Sahabatnya ngedukung ente? ane juga dukung kok emoticon-Smilie
ketik reg spasi apa? nanti kalo udah menang jangan sombong ya emoticon-Smilie

Ente puyeng,mogok makan? mogok kerja aja coba.

ane kasih saran :
Bersikaplah biasa,dan lama2 dia lupa.
atau jedotin palanya ke tembok kantor biar dia amnesia.
kalo di film sih gitu emoticon-Smilie
Intinya kalo dia ilfeel ya udah,kita juga bisa no feel kan?
eh,kantor juga perlu difeel kan? biar bersih lantainya?
Quote:Original Posted By RoseDawson

kalo dah dpt peluang ya diperjuangin emoticon-Stick Out Tongue

pria percaya diri itu amat sangat menarik
kalo yg cuma malu2 titip2 salam sm temennya mah cupu


Jadi intinya gimana caranya biar pedean,ane type orang nya ga pedean ke cewe mungkin karena bawaan lahir
Quote:Original Posted By freakerthandora


belepotan gan? tadi bersih ga nyiramnya?
Jadi duduk permasalahannya ente belom pernah pacaran?
lagian sih duduk,bediri napa sekali-kali.

Sahabatnya ngedukung ente? ane juga dukung kok emoticon-Smilie
ketik reg spasi apa? nanti kalo udah menang jangan sombong ya emoticon-Smilie

Ente puyeng,mogok makan? mogok kerja aja coba.

ane kasih saran :
Bersikaplah biasa,dan lama2 dia lupa.
atau jedotin palanya ke tembok kantor biar dia amnesia.
kalo di film sih gitu emoticon-Smilie
Intinya kalo dia ilfeel ya udah,kita juga bisa no feel kan?
eh,kantor juga perlu difeel kan? biar bersih lantainya?


Agan ini cocok deh kayanya menghibur org yang sedang pusing kwkwkkw
Quote:Original Posted By lidah.sapi


Agan ini cocok deh kayanya menghibur org yang sedang pusing kwkwkkw


maaf,saya cowok baik-baik bukan cowok hiburan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By freakerthandora


maaf,saya cowok baik-baik bukan cowok hiburan emoticon-Smilie



Makasih saran nya gan hehehe,iyah deh cowok baik" emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lidah.sapi
Jadi intinya gimana caranya biar pedean,ane type orang nya ga pedean ke cewe mungkin karena bawaan lahir

ya kalo lo niat dan emg suka sm dia mah harusnya gda alesan ga pede bawaan lahir emoticon-Nohope

sesekali nekat dan jgn mikir malu takut dsb krn nanti yg rugi lo sendiri. jadi cowo kok kisut mental nya emoticon-Hammer kalo perlu lo latian dl deh hehe

gw aja yg cewe pernah nyatain suka sm cowo yg gw suka dl, awalnya malu tp krn rasa di hati ga bisa dibendung ya akirnya jujur deh sm dia emoticon-Big Grin

cewe suka cowo yg percaya diri..

kalo cowo nya gk berani take action cewe ga akan pernah mulai dulu..

ya kalo malu pake effort dong, masa mau dapetin cinta tanpa effort emoticon-Big Grin

Anggap cewe itu ibarat sebuah makanan gan.
Bayangkan doi tu ayam goreng, martabak manis ato makanan nyang nte suka,
jd tiap liat doi, rasakan, kenikmatannya.
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By gendulgede
Anggap cewe itu ibarat sebuah makanan gan.
Bayangkan doi tu ayam goreng, martabak manis ato makanan nyang nte suka,
jd tiap liat doi, rasakan, kenikmatannya.
emoticon-Cool


Filosofi nya jadi bikin ane lapar
Jangan mauuuuuuu gue kasih tau jangan mau pacaran sama org sekantor emoticon-Berduka (S)
Hilangin dlu rasa malu lw,itu yg menghalangimu tuk mengambil action
Mw tar si cwe kburu jadian ma orang lain?