alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
butuh saran agan2,,
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52da76f71e0bc3be7a8b4a00/butuh-saran-agan2

butuh saran agan2,,

Ane cowok normal ,punya cewek.tapi ane punya temen cowok yg slama ni nganggp ane pacar nya.jalin hubungan kek gni dh setahun lebih,ane cape pengn udahan sama temen cowok ane ini,,ane takut dosa gan,,dh cape layanin sex ke dia,,gmn cara ninggalinnya ya gan?tapi dsni ane belum kerja,sering di bantu sm dia.ane msh kuliah,,mohon saranya agan2 h2h emoticon-sad
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Loe Kalo Ampe Ngesex Kagak Normal Goblok..
Udah Maho Mah Maho Aja emoticon-Ngakak
waduh malam minggu pada keluar semuanya ya emoticon-Takut

kalo emang ceritanya bener lu kalo gak mau ya lu ngindar aja atau cari pacar baru aja emoticon-Ngacir
cari kerja sambilan. jangan malas
jangan ketergantungan sama aja lu jablay versi 'laki' emoticon-Cape deeehh
mending lu cari kerja sambilan, klo lu punya cewe.. kasian cwee lu gan emoticon-Cape deeehh lu maho dong berarti emoticon-Cape d... (S)
omongin baek baekla... pake kepala dingin gan .. bilang ke sicowo kalo lo mau berenti.. jgn terlalu ngegantungin hidup lo sama orang.. meski dia sering bantu.. tp itu semua ga gratis kan .. lo itu cm kek piaraannya aja..

lagian bisa bisanya lo punya pacar tapi mahoan ama cowo laen..

inget kehidupan setelahh mati itu ada.. dan diliang kubur lo bakal sendiri disiksa.. gada yg bakal nemenin.. so tegas lah sama jalan idup lo .. jangan menyekk deh emoticon-Traveller
Diubah oleh dokterpolkadot
Quote:

Quote:


Setuju sama tante2 diatas. Dont be a bitch.
Itu dia gan,ane susah beud bwt dpt kerja,selama ne ane serabutan aja kerja bwt nambah2 kuliah ane..btw ane minta Saran kenapa Ĵªϑî di bully gni ?? emoticon-Bingung
summon si mahosekali


ya elu emang ga bisa jauhi dia?
bilang aja sibuk , ada urusan, mau berubah



Quote:


sedikit dikit lama lama jadi bukit gan
cari tambahan duit lewat online juga bisa gan
banyak cara kok
jangan lupa selalu inget sama Tuhan , supaya dilancarkan jalan dan rezeki
Quote:


menjauhlah dari si maho emoticon-Najis (S)
ngaku normal sih punya cewek tapi jadi budak sex sesama jenis emoticon-Najis (S)
yaudah pertama ente mohon ampun tuh kalo percaya sama tuhan

terus komit mau hidup lurus dan bener

terus bilang baik baik sama pacarmu emoticon-Genit:

Quote:


tapi doi buat kebutuhan finansialnya juga
Quote:


TS minta ditusbol tu yud emoticon-Betty
Quote:


dibilangin .. udah beberapa kali gue bilang..
gue nungguin lo zel.. nungguin lo..
entah lo bakal sadar atau nggak
#efek drama..
buset, ad ginian jg...emoticon-Busa

@ TS 3some aj ama cewkna skalian, tp ente jd cowk ap cewk ni? emoticon-Ngakak
Tsnya maho yah emoticon-Betty
Ngomong dgn tegas bilang klo lu itu normal dan pgn Berubah
emoticon-Ngakak maho cie mahooouueks :maho
Quote:


sudahlah yud, lupakan saja kisah qta, aku gamau kmu berakhir tragis dikarungin lalu dimutilasi ma orang suruhan dia emoticon-Mewek
Diubah oleh hazelnutty
ente pacarnya alek.slaser ya...emoticon-Ngakak (S)


orangnya suka nangkring disini tu.... emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak ternyata angkara murka masih meraja lela
emoticon-Najis
putusin aja cewek lue gan,,hajar yg cowoknya aja emoticon-Betty emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di