alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Tamara Geraldine And Sexy Tatto Di Tubuhnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52da3b435ccb17491f00013b/tamara-geraldine-and-sexy-tatto-di-tubuhnya

Tamara Geraldine And Sexy Tatto Di Tubuhnya

Tamara Geraldine And Sexy Tatto Di Tubuhnya

Bagi sebagian orang mempunyai tattoo berarti berhubungan dengan kriminal. Namun bagi Tamara Geraldine, tattoo mempunyai arti sendiri, yakni perjalanan hidup. Ya, baru-baru ini tampak beberapa tattoo yang tergambar di kedua kakinya.

Sementara di punggung tertera gambar wajah anak Tamara saat usia 3 tahun dan tanggal pernikahan dengan Tien Thinh Pham, warga negara Vietnam. Belum lagi rajah tiga bintang bersusun di leher kanannya. Menurut Tamara, jumlah tattoo yang menghiasi tubuh dan anggota badan lain sekitar 10 dan semua itu memiliki tersendiri.

"Saya ini seniman sejati. Jadi tattoo ini ada maknanya. Kalau yang bintang tiga menggambarkan nenek dan kakek. Lalu ada wajah anak saya dan tanggal pernikahan. Belum lagi nama anak saya di kaki serta masih banyak lagi. Pokoknya di tubuh ini penuh tattoo," katanya, di GOR Simprug Pertamina, Jakarta Selatan.


Namun, sambungnya, yang punya kenangan kuat saat men-tattoo bintang tiga di lehernya. Pasalnya Tamara melakukan ini bebarengan dengan pemain basket Kelly Purwanto.

"Mbak, emang nggak sakit di leher? Kata dia. Tapi emang nggak sakit sih," ujarnya.

Ditanya bagaimana dengan imej tattoo yang masih negatif di mata masyarakat? Tamara mengaku tidak pernah menanggapi penilaian itu. Sebab selama ini tak ada yang membuat dirinya tunduk selain pada suami.

Spoiler for open:


Spoiler for open:


Spoiler for open:


[SPOILER=open]Tamara Geraldine And Sexy Tatto Di Tubuhnya[/SPOILER]

Spoiler for open:


"Saya hanya patuh pada suami. Saya akan tunduk apa yang dikatakan suami. Kalau dibilang nggak boleh, ya saya nggak lakukan, tapi dibilang silahkan, ya saya perbuat," jelasnya enteng.

Ditambahkan anaknya pun yang kini berusia lima tahun mulai memperhatikan dan kritis terhadap tattoo yang menempel di seluruh tubuh Tamara.

"Ya dia kritis sekali, apalagi saat saya mau dipijat dia bilang ke pemijatnya jangan keras-keras ya. Mungkin karena takut tattoo-nya hilang. Kebetulan yang di punggung kan gambar muka dia," pungkas Tamara sambil tersenyum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane jg mau gan.. cm nanti kalo ane da punya usaha.. selama masi kerja ama orang sih susah..
Quote:


iya gan ane doain sukses ya emoticon-I Love Indonesia (S)
ah sayang badan mulu2s jd hitam2 gitu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

iya lagian juga gak bisa sholat ya gan klo begitu
wah tatto nya keren emoticon-2 Jempol
Quote:

pasti jutaan gan yg bgitu.. emoticon-Matabelo
Keren cewek Bertato
Quote:


iya kesannya lebih gimana gitu ya gan emoticon-Smilie, tapi serem jg kalo kebanyakan tatonya
wah mukanya nggak keliatannn gaanemoticon-Belomatabelo
wah, udah tattoan ya sekarang dia?
Quote:


iya gan keren yak emoticon-Jempol
Busyet banyak bener tatonya
Kita ajA yang punya bercak2 item ƤҼЍƍҼӤ ϑϊ ilangin...

Eeeee malah dia bikin bercak2 item emoticon-Malu (S)
woww. ada ankle suporter.. gelloowww
ne jadi pengen gan
apa bagusnya badan di tatto gt


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di