alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52da0472bdcb17b3378b4a10/mrcrazymaster-mulai-iseng-ngumpulin-testimonial
Mr.crazymaster mulai iseng ngumpulin testimonial
step by step testimonial.

Spoiler for biodata diri:
Quote:Original Posted By Aiesss
Sedikit testi untuk ente bang brow...Dahsyat meeennn... tanya-tanya,COD (meskipun bkn ane yang COD),lgsg deal harga..keren deh bang brow yang satu ini....thx bang brow untuk trnsaksinya..emoticon-Shakehand2

Pokonya agan ini cocok sebagai emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By rizkiariffauzi
walopun g jd kirim tp agan ini bertanggung jawab mengembalikan uang ane..bener2 recommended seller..emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By Star 69
Barang sudah diterima, sesuai deskripsi, pelayanan OK..puas transaksi dengan agan ini. Tiap BBM selalu dibalas dengan rajin.

Mr.crazymaster mulai iseng ngumpulin testimonial

Quote:Original Posted By imronovic
MAU KASIH TESTI NIH UNTUK AGAN INI,
SABTU KEMAREN COD'an DI SEVEL JATIWARINGIN,
DAN BARANG NYA YAITU LG G2 NYA MULUS BENER MANTAP ABISS SESUAI DESKRIPSI IKLAN NYA, DAN DIKASIH GARANSI PERSONAL 3 BULAN PULA HAHAHA


DAN DENGAN INI ANE MENYATAKAN AGAN INI
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

THANKS GAN
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

sedikit kata orang :

Quote:Original Posted By saintharry
awalnya sempet kecewa juga pas tiba di tempat cod emoticon-Cape d...,
seller gak bisa cod saat ini juga (lagi pergi)....emoticon-Traveller
akhirnya ane putusin u/ nunggu sambil komunikasi ama seller... emoticon-Cek PM
eh, tiba2 seller sms 20menit lagi datang...wuiihhh ngebut euy emoticon-Ngacir
akhirnya LEVIATHAN berhasil ane dapetinemoticon-Matabelo

jangan ragu ama ini seller yang tanggung jawab and......

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By christ_uy
S O L D to me and THIS SELLER IS

VERY VERY RECOMENDED ONE on kaskus ever. Ga banyak cingcong tawar

menawar jadi langsung kirim..kira2 3-4 harian nyampe

karena ane bayar ongkir sepaket dengan harga penawaran. Barang juga

mulus n mantab hehehe.

Good seller with attitude lah.....

Maap baru kasih testi ya gan, kemaren kena banned hehehe.


Quote:Original Posted By danikatsuya
wah agan yg 1 ini dngan sabar nungguin ane COd an...
ane lngsung emoticon-Ngacir2 krna gak enak ane telat...
dan kondisi brang sesuai yang ane harapkan hhe

emoticon-Shakehand2

Dengan ini saya menyatakan Agan yang satu ini sebagai :

RECOMMENDED SELLER..!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By jehovah
SOLD BY ME by COD
SIap2 jadi Rambo hahhaa..
RECOMENDED SELLER!!
emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By nicholas_cabe
Dear agan Zuhdi,
Saya yang membeli barang HTL22 ini, dan ini kesan saya:
Ada beberapa alasan saya beli barang di agan Zuhdi dibandingkan beli di seller lainnya:

1. Agan Zuhdi ini orangnya enakan, gan. Sebagai seller, doi selalu membalas sms walaupun negonya agak sadis, tapi asalkan kitanya bilang kalau kita serius, doi bakalan tetap membalas. Juga, diajak CODan, doi dengan sabar mau menanggapai ane yang permintaannya aneh aneh ini(ane pas CODan bawa modem WI FI, buat nyobain pake antutu tester. Padahal modemnya error ternyata, tapi ternyata agan Zuhdi ini dengan sabar menunggu ane mengecek segala yang ada di hape HTC J ONE HTL 22 ini, dan doi juga sebagai seller menyarankan agar semuanya di "clear"kan dahulu sebelum membayar jadi tidak ada penipuan diantara kita. Doi juga tidak memburu-buru saya)

2. Agan Zuhdi ini orangnya agamis, dan bukan cuma bawa nama Tuhan aja, tapi emang berdedikasi sebagai seorang seller yang jujur dan agamis.

3. Nah ini yang spesial. Agan Zuhdi orangnya JUJUR, gan. Doi bukan cuman selalu ngomong apa adanya, tapi juga diceritakan secara detil dari setiap yang berhubungan sama handphone yang saya beli tersebut. Dari pas COD ditawar orang lebih tinggi, lah, terus doi sebagai seorang seller tidak menanggapi sms tersebut walaupun mungkin lebih menguntungkan dan tidak mau mengecewakan buyer.

4. Layanan aftersales baik. Saya ga akan menuntut garansi karena emang ga ada. Tapi, tiap ada masalah sama hapenya, ane selalu nanya agan Zuhdi ini, dan selalu dibalas semampunya dia! Bukan main.

5. Doi mahasiswa FEUI, gan. Secara mahasiswa, agan Zuhdi tentulah orang yang idealis. Sebagai seorang ekonom, agan Zuhdi mengerti betul tata cara berdagang dan memanjakan seller yang baik dan benar.


Terima kasih, gan! Hapenya bagus, dan emang cuman purple tint aja sih kelemahannya. Maaf karena ane post pake HTC, jadinya ane ga bisa pake emot yang macem macem hehehe. Sekali lagi terima kasih, Gan!


Quote:Original Posted By godspeeding
Mr.crazymaster mulai iseng ngumpulin testimonial

Mr.crazymaster mulai iseng ngumpulin testimonial
sudah sampai gan makasi kamsia xie xie matur suwun kamsamida emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By itopitop
Sold by me.. COD di depan atm perpus pusat UI jam stengah 10 malem tetep dijabanin.. thanks gan!!