alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
MENERIMA MASUKAN BUKAN CACIAN !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d9fe170e8b46f8660004cf/menerima-masukan-bukan-cacian

MENERIMA MASUKAN BUKAN CACIAN !!

Langsung to the point aja ua gan . Jadi gini gan cerita awalnya waktu itukan penerimaan karyawan di tempat ane kerja , ada 1 perempuan cantiklah kalo menurut ane gan , terus temen temen ane naksir gan sampe di kejar kesana kemari , tapi kalo ane sih cuek cuek aja soalnya karna mungkin ga etis juga bersaing sama temen . Eh tapi itu cewe malah suka sama ane dan temen temen ane gatau dia suka ane . Tapi di ajak pacaran tapi ko dia alesannya takut ane di musuhin sama temen ane inilah itulah . Padahal dia juga tau temen ane udah punya pacar . Jadi ane harus gimana gan ngadepin ini cewe dan buat dia pacaran sama ane ? . Jawab serius ya gaaan . Maaf berantakan , bikin di thread di hp soalnya .
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
1 pertanyaan ane:
takut dimusuhi teman-teman atau takut kehilangan fans nih ??
Kalo Kata Bqng Ari...

Sentuhah Dia tepat Dihatinyaa..
Dia Kan Jadi Milikmu Selamanya..
Sentuh Dengan Setulus Cinta..
Buat Hatinya Terbang Melayang..

Ikutin Aja Alurnya..
takut lo dimusuhin temen2 yg lain katanya? yailah alesan basi itu mah emoticon-No Hope

dia cuma ga mo keilangan fans yg lain aja klo uda jadi pacar lo, jadinya ya digantungin aja maunya emoticon-Cape deeehh
Entahlah agan agan ane belum sempet tanya ke dianya . Kayanya sih takut di jauhin fans , di boongin dong ane emoticon-Mewek
Quote:


nggak ada yang tahu boss..
nggak usah dengerin yang atas..
mending langsung lo tembak aja ..
kalo ditolak..
cuek aja..
kan dari awal lo yang ngatur permainan..
jangan terjebak.. itu aja..
apa loe yakin dia bener suka ke loe ? atau php-in loe aja...klo ane sih mending selidiki dulu kebenarannya emoticon-cystg

Quote:


Ane udah nembak berapakali gan alesannya ada ada aja , waktu dan waktu yang dia bahas emoticon-Mewek
Quote:


uda ditembak berkali2 yudhaaa emoticon-Cape deeehh

ditolakin molo ada aja alesannya emoticon-Cape deeehh

kan uda gw bilang tu cw cuma ga mo keilangan pens emoticon-Cape deeehh
Quote:


Udah gan dia diajak kemane kemane mau aja di tempat kerja aja dia cuman nanggapnya ke ane aja , temen ane juga hampir curiga emoticon-Hammer2
berkali-kali banyak alasan yaa?
gak mau kehilangan ente dan gak mau kehilangan pens.
atau jangan-jangan malu kalau punya pacar kaya ente. eh..
Quote:


Goblok kau tong emoticon-Mad (S)
Balada PHP

tersangka menipu korban
Korban terpedaya...
tak kuasa menahan kegundahan jiwa..
mencari cahaya....
dan hanya gelap yang di dapat.....

emoticon-Cool
Kayak ga ada cw lagi aje emoticon-Cape d...
Quote:


Cewe emang banyak tapi yang benernya gaaan . Jangan so soan bodoh gan !
take it or leave it.

Quote:


+1


emoticon-Paworiginally posted by : nencoremoticon-Paw
Quote:


eehhhhhmmmm...ada yang ngasih kode ke TS emoticon-Embarrassment
Quote:


Hanjriiit emoticon-Ngakak
Quote:


Semoga kita bisa bareng2 wisuda di 2014 ini..aminn..aminn emoticon-Matabelo

Nama ID mu bikin ane jadi semangat lagi.. Thanks Gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Digantung nih ceritanya emoticon-Big Grin

ya udah gan, apa yang agan terima itu juga yang agan kasih, nggak usah dilebih-lebihin. Kalo agan terimanya dari dia cuma perlakuan kek TTM aja ya kasih aja dia perlakuan yang sama.. Cewenya yang mau kok emoticon-Embarrassment
Quote:


Gini aja enaknya,
Daripada fokus sama 1 hal yang ga jelas.
Mending fokus sama yang lain.
Buang2 waktu, dan energi.

Kenapa?
Sebab ku benci semua yang tak pasti.
Rambut Spiky dibilang funky.
Mall dipenuhi lambang anarki.
Yang akhirnya hilang tak berarti.
emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di