alexa-tracking

MENERIMA MASUKAN BUKAN CACIAN !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d9fe170e8b46f8660004cf/menerima-masukan-bukan-cacian
MENERIMA MASUKAN BUKAN CACIAN !!
Langsung to the point aja ua gan . Jadi gini gan cerita awalnya waktu itukan penerimaan karyawan di tempat ane kerja , ada 1 perempuan cantiklah kalo menurut ane gan , terus temen temen ane naksir gan sampe di kejar kesana kemari , tapi kalo ane sih cuek cuek aja soalnya karna mungkin ga etis juga bersaing sama temen . Eh tapi itu cewe malah suka sama ane dan temen temen ane gatau dia suka ane . Tapi di ajak pacaran tapi ko dia alesannya takut ane di musuhin sama temen ane inilah itulah . Padahal dia juga tau temen ane udah punya pacar . Jadi ane harus gimana gan ngadepin ini cewe dan buat dia pacaran sama ane ? . Jawab serius ya gaaan . Maaf berantakan , bikin di thread di hp soalnya .
1 pertanyaan ane:
takut dimusuhi teman-teman atau takut kehilangan fans nih ??
image-url-apps
Kalo Kata Bqng Ari...

Sentuhah Dia tepat Dihatinyaa..
Dia Kan Jadi Milikmu Selamanya..
Sentuh Dengan Setulus Cinta..
Buat Hatinya Terbang Melayang..

Ikutin Aja Alurnya..
KASKUS Ads
image-url-apps
takut lo dimusuhin temen2 yg lain katanya? yailah alesan basi itu mah emoticon-No Hope

dia cuma ga mo keilangan fans yg lain aja klo uda jadi pacar lo, jadinya ya digantungin aja maunya emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Entahlah agan agan ane belum sempet tanya ke dianya . Kayanya sih takut di jauhin fans , di boongin dong ane emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


nggak ada yang tahu boss..
nggak usah dengerin yang atas..
mending langsung lo tembak aja ..
kalo ditolak..
cuek aja..
kan dari awal lo yang ngatur permainan..
jangan terjebak.. itu aja..
image-url-apps
apa loe yakin dia bener suka ke loe ? atau php-in loe aja...klo ane sih mending selidiki dulu kebenarannya emoticon-cystg

image-url-apps
Quote:


Ane udah nembak berapakali gan alesannya ada ada aja , waktu dan waktu yang dia bahas emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


uda ditembak berkali2 yudhaaa emoticon-Cape deeehh

ditolakin molo ada aja alesannya emoticon-Cape deeehh

kan uda gw bilang tu cw cuma ga mo keilangan pens emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


Udah gan dia diajak kemane kemane mau aja di tempat kerja aja dia cuman nanggapnya ke ane aja , temen ane juga hampir curiga emoticon-Hammer2
berkali-kali banyak alasan yaa?
gak mau kehilangan ente dan gak mau kehilangan pens.
atau jangan-jangan malu kalau punya pacar kaya ente. eh..
image-url-apps
Quote:


Goblok kau tong emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Balada PHP

tersangka menipu korban
Korban terpedaya...
tak kuasa menahan kegundahan jiwa..
mencari cahaya....
dan hanya gelap yang di dapat.....

emoticon-Cool
image-url-apps
Kayak ga ada cw lagi aje emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Cewe emang banyak tapi yang benernya gaaan . Jangan so soan bodoh gan !
take it or leave it.

Quote:


+1


emoticon-Paworiginally posted by : nencoremoticon-Paw
Quote:


eehhhhhmmmm...ada yang ngasih kode ke TS emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Hanjriiit emoticon-Ngakak
Quote:


Semoga kita bisa bareng2 wisuda di 2014 ini..aminn..aminn emoticon-Matabelo

Nama ID mu bikin ane jadi semangat lagi.. Thanks Gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Digantung nih ceritanya emoticon-Big Grin

ya udah gan, apa yang agan terima itu juga yang agan kasih, nggak usah dilebih-lebihin. Kalo agan terimanya dari dia cuma perlakuan kek TTM aja ya kasih aja dia perlakuan yang sama.. Cewenya yang mau kok emoticon-Embarrassment
×