alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d9f3f91bcb1733598b4a23/cerita-cowo
cerita cowo
Siang gan. Dulu sebelum ane kenal mantan ane, ane ga pernah maen ke sini.. tapi semenjak jadian sering maen kesini dan ane akhirnya tau kalau dia brengsek gara2 doi bikin tread brengsek banget disini. Nah dari situ ane jomblo sampe 3 bulanan. Di kampus ane termasuk golongan kura-kura ( kuliah rapat-kuliah rapat) sampai akhirnya ane deket sama cowo inisialnya F awalnya sih biasa aja kayak temen tapi kesini-sini doi ngasih perhatian lebih, ga nyangka soalnya doi termasuk lumayan ganteng di kampus ane.... tapi endingnya sih IMHO gue di harkosin.... lanjut satu bulan lagi... dari situ ane jadi males ikut BEM atau himpunan di kampus gara-gara si cowo F itu... pokoknya ane jadi kupu-kupu ( kuliah pulang-kuliah pulang) ... jadi dari pada garing kehidupan ane mutusin fokus di ukm... dari situ kenal sama cowo namanya D awalnya ga nyangka aja ada cowo yg meratiin ane, sampai akhirnya doi minta no hp ke ane... ya ane angep aja temen ( ane termasuk orang yg supel, bisa di ajak becanda, bisa di ajak ngomong politik tapi dikit sih) pokoknya jadi sering ngobrol di whatsapp gitu.... beberapa hari selanjutnya ada standup comdey gitu di kota ane, beli lah aku satu tiket(karna mblo dan ga ada temen buat di ajak nonton)... pas hari H-nya ane kecepetaan gitu datengnya jadi ane duduk duduk ga jelas.. terus dateng deh cowo tinggi nanya-nanya gitu inisial A... ngobol ngobrol banyak, nyambung dan asyik, akhirnya ane lewatin malam itu bareng doi. Besoknya ane dikenalin sama temen ane yang cowonya kuliah di perguruaan tinggi terbaik di indonesia ini... dan cowonya ganteng bgt gan, ngobrol-ngobrol makan dan yah suka karna doi ganteng, doi inisialnya S.... sebenernya ada 2 cowo lg sih gan ane skip karna ama mereka ga berkesan bgt.. ane sebutin cirinya ya gan... si D doi kalo kuliah bawa mobil, iphone 5, tajir deh pokoknya, kalo ngomong asik bgt tapi dari sektor muka kurang ganteng.. si A tinggi, ganteng, tajir, ngomong paling asik sama dia, kesukaan sama, udah klop bgt lah. Terus si S orangnya baik, ganteng bgt, dulunya play boy tapi udah tobat sekarang. Oh iya ane kalo jalan sama mereka bertiga pasti selalu update di path dan temen2 cewe ane di kampus pasti pada bilang cowo baru, udah kenalan baru. Kesannya ane tuh cantik bgt padahal biasa aja, hobbynya jalan sama cowo terus. Oh iya ane termasuk lumayan tomboy jg tapi kalo udah dideketin cowo otomatis sesi feminim muncul, kalo jalan sama si A pokoknya ane jadi cewek bgt deh. Kalo jalan sama S santai abis, jalan sama si D musti pake jaket mulu soalnya doyan jalan ke alam-alam gitu dingin hehe. Nah intinya sih bantuiin ane dong gan, mereka bertiga tuh saling tau satu sama lain soalnya, tapi mereka ga nembak-nembak juga gegara disangka ane jadian sama siini atau siitu bete sih emoticon-Frown takutnya dari mereka bertiga semua pada HTS ane udah sih jleb aja nasib emoticon-Frown oh iya sama gimana cara menerima kalo ane emang bener2 di HTSin sama mereka bertiga emoticon-Frown
Ketika Tulisan Tanpa Paragraf Menyerang....

Myyy Eyesss ... emoticon-Frown
ane kok bingung bacanya gan... A, S, F, D nyampe z begimane nih cerita? jadi bingung mu kasih solusinya gimana.emoticon-Bingung (S)
Pilih Aja Yang S,
Untuk D Dijadiin Ban Serep, Jaga Jaga Kalo Lagi Bokek,
Untuk A Dijadiin Ban Serep Jaga Jaga Kalo Bosan Dengan S,
Hubungin Kembali Si F, Tunjukin Lo Udah Dapat Yang Lebih Ganteng,
Bilang Terima Kasih ama si A..
Telah Merubah Lo Dari Jones Jadi Jojoba emoticon-Smilie
ente yakin tuh 3 cowo suka sama ente ?
jgn kegeeran dulu nanti mewek di php-in emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LonelyAgain
Ketika Tulisan Tanpa Paragraf Menyerang....

Myyy Eyesss ... emoticon-Frown
ane nulis di henpon gan sorry

Quote:Original Posted By milanisti.indo
ente yakin tuh 3 cowo suka sama ente ?
jgn kegeeran dulu nanti mewek di php-in emoticon-Ngakak
udah tahan banting gan haha

apa yg bikin lo begitu yakin kalo ini cowo tiga bneran suka ama lo ? semua harus dijelaskan berdasarkan fakta. bukan perasaan lo aja. emoticon-Traveller
pusing bacanya emoticon-Bingung (S)

salah satu dari cowo itu ada yang sering ngajakin jalan TS berdua aja nggak?
Quote:Original Posted By dokterpolkadot
apa yg bikin lo begitu yakin kalo ini cowo tiga bneran suka ama lo ? semua harus dijelaskan berdasarkan fakta. bukan perasaan lo aja. emoticon-Traveller

Yeaah.. ada sih fakta tapi ga begitu kuat, bahan buat pertimbangan aja. Thanks gan buat ngingetin jangan pake perasaan
gangbang ajalah emoticon-Shutup

main cantik lah ndrooo emoticon-Cape deeehh

gebetan bole banyaks, tapi mestinya 1 sama lain jangan sampek tau lah, payah ni playgirl karbitan emoticon-No Hope

yg mana aja terserah lah, asal lo bukan cuma kegeeran aja, tar bikin trit mewek korban PHP pulak emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Sarkas.me
pusing bacanya emoticon-Bingung (S)

salah satu dari cowo itu ada yang sering ngajakin jalan TS berdua aja nggak?


Hampir semuanya ngajak terus.. pernah waktu sabtu kemaren2 pagi jalan sama siapa malem sama siapa.. besoknya jg jalan sama siapa... tapi kadang sering ane cancel sih mereka ngajak ngedadak terus plus banyak tugas lg preeet. Oh ya kalo binggung bacanya maafkan ya gan..

Quote:Original Posted By hazelnutty
gangbang ajalah emoticon-Shutup

main cantik lah ndrooo emoticon-Cape deeehh

gebetan bole banyaks, tapi mestinya 1 sama lain jangan sampek tau lah, payah ni playgirl karbitan emoticon-No Hope

yg mana aja terserah lah, asal lo bukan cuma kegeeran aja, tar bikin trit mewek korban PHP pulak emoticon-Ngacir


Iye emang ane playgirl karbitan baru anak kemaren sore -_-
terus ?







cerita cowo
Quote:Original Posted By khanif1234


Hampir semuanya ngajak terus.. pernah waktu sabtu kemaren2 pagi jalan sama siapa malem sama siapa.. besoknya jg jalan sama siapa... tapi kadang sering ane cancel sih mereka ngajak ngedadak terus plus banyak tugas lg preeet. Oh ya kalo binggung bacanya maafkan ya gan..




bujug... jam terbangnya tinggi... kalau lo masih nyaman dengan keadaan yang seperti itu ya silahkan dijalani. ntar juga hati lo bakal tau kemana harus berlabuh emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By khanif1234
udah tahan banting gan haha



yaudah siap2 aja kebanting 3kali kalo tuh 3 cowo php-in lo emoticon-Ngakak
Aktris = TS
Aktor =
A (tinggi, nyambung, asyik)
D (perhatian, pk mobil, pk ipong 10, tajirrrr)
F (gantenk, perhatian)
S (gantenk pk banget, kuliah di PT terbaik)

Alur cerita ( sesuai skenario trit TS)

Ending : TS jadian sm XX ( pendiam, pintar, tajir, ganteng, py usaha sendiri)

NB : aktor XX adalah gua sendiri. Ha ha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khanif1234
oh iya sama gimana cara menerima kalo ane emang bener2 di HTSin sama mereka bertiga emoticon-Frown


Ga baca semua cerita sih,
Tapi kalo pertanyaan diatas, mending cari yang lain aja. Atau fokus sama kuliah. Ngurusin "cinta" ga ada habisnya. Capek aja.
Quote:Original Posted By khanif1234


Iye emang ane playgirl karbitan baru anak kemaren sore -_-


emoticon-Ngakak anak baru kemaren sore kok sosoan jadi playgirl? Mana karbit lagi emoticon-Shutup

____emoticon-Ngacir
Komentarnya banyakan yg nyinyirin yak