alexa-tracking

Ane Ga setuju "Jodoh di Tangan Tuhan"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d9f1f9c1cb174c048b46c6/ane-ga-setuju-quotjodoh-di-tangan-tuhanquot
Ane Ga setuju "Jodoh di Tangan Tuhan"
Langsung aja ya gan. Ane dan pacar ane udah jalan 6 tahun. Ane ke keluarganya udah dekat banget, doi ke keluarga gw jg udah dekat banget, bisa di bilang faktor eksternal itu mendukung banget, tinggal kami yang jaga hati.

Nah, sampe 6 tahun kami jadian, dia lagi jenuh aja sama hubungan kami. Dia katanya masih sayang banget sama ane, tapi lagi pengen istirahat dulu, pengen bebas dulu, istilahnya "me refresh" hubungan kami.

Nah, prinsipnya dia, "kalo jodoh itu gak kemana kok", tapi ane gak percaya dengan itu. Ane percaya bahwa, "Tuhan itu ngasih kita jalan untuk menemukan jodoh kita, tapi kita yang menentukan dan memperjuangkan jodoh kita".

Kalo pandangan tentang jodoh menurut agan agan sekalian gimana ?

Jodoh itu ditangan tuhan, tapi kalau ente gak ambil, ya tetep ditangan tuhan. Jodoh itu dicari dan diperjuangkan. Bukan cuma pasrah menunggu jodoh dirumah.
'Jangan menunggu orang membawakan bunga untuk anda, tapi tanami kebun anda dengan bunga, dan petiklah"
itu defenisi jodoh menurut ane emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By wisuda2014

Jodoh itu ditangan tuhan, tapi kalau ente gak ambil, ya tetep ditangan tuhan. Jodoh itu dicari dan diperjuangkan. Bukan cuma pasrah menunggu jodoh dirumah.
'Jangan menunggu orang membawakan bunga untuk anda, tapi tanami kebun anda dengan bunga, dan petiklah"
itu defenisi jodoh menurut ane emoticon-Malu (S)


Tepuk Tangan Dari Ane emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By LonelyAgain


Tepuk Tangan Dari Ane emoticon-thumbsup


makasih gan
Quote:Original Posted By zidane28
Langsung aja ya gan. Ane dan pacar ane udah jalan 6 tahun. Ane ke keluarganya udah dekat banget, doi ke keluarga gw jg udah dekat banget, bisa di bilang faktor eksternal itu mendukung banget, tinggal kami yang jaga hati.

Nah, sampe 6 tahun kami jadian, dia lagi jenuh aja sama hubungan kami. Dia katanya masih sayang banget sama ane, tapi lagi pengen istirahat dulu, pengen bebas dulu, istilahnya "me refresh" hubungan kami.

Nah, prinsipnya dia, "kalo jodoh itu gak kemana kok", tapi ane gak percaya dengan itu. Ane percaya bahwa, "Tuhan itu ngasih kita jalan untuk menemukan jodoh kita, tapi kita yang menentukan dan memperjuangkan jodoh kita".

Kalo pandangan tentang jodoh menurut agan agan sekalian gimana ?


mantafff

berjuang semaksimal mungkin, sisanya biar takdir yang menentukan
Jodoh mah antonimnya 'Pinter'
Quote:Original Posted By wisuda2014

Jodoh itu ditangan tuhan, tapi kalau ente gak ambil, ya tetep ditangan tuhan. Jodoh itu dicari dan diperjuangkan. Bukan cuma pasrah menunggu jodoh dirumah.
'Jangan menunggu orang membawakan bunga untuk anda, tapi tanami kebun anda dengan bunga, dan petiklah"
itu defenisi jodoh menurut ane emoticon-Malu (S)


nah ane setuju dengan agan ini emoticon-thumbsup:

Quote:Original Posted By milanisti.indo
Jodoh mah antonimnya 'Pinter'


jahahaha itu bodoh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jodoh itu emng ditangan tuhan.. tapii klo gak diusahakan, gak dikejar, gak diperjuangkan, mana bisa jodoh itu pindah ditangan kita..
segala sesuatunya emang tuhan yang mengatur.. tapi segala usahanya kita yang jalanin.. emoticon-shakehand
mungkin dia jenuh n mo variasi ma co lain emoticon-Thinking

ya lo pantau aja terus, mungkin aja besok2 lo ngegepin dia gi gandengan emoticon-Ngacir
ane cuman bisa doain moga ente ma pacar ente bisa berjodoh emoticon-Kimpoi
Quote:Original Posted By hazelnutty
mungkin dia jenuh n mo variasi ma co lain emoticon-Thinking

ya lo pantau aja terus, mungkin aja besok2 lo ngegepin dia gi gandengan emoticon-Ngacir


mbakyu ini mah konteks nya bukan dia jenuh apa kaga, tp tentang prinsip tentang jodoh itu sendiri hehe

Quote:Original Posted By dr.kaskus.s.pd.
ane cuman bisa doain moga ente ma pacar ente bisa berjodoh emoticon-Kimpoi


makasih banyak gan emoticon-Malu (S)
Jodoh itu artinya bertemu.

Dan Jodoh itu takdir artinya sudah digariskan.

Namun Jodoh bukan berarti kamu pasti jadi suami-istri.

Namun yang menjadi suami-istri artinya pasti berjodoh.

Menjadi Suami-Istri itu Nasib.

Takdir itu adalah suatu yang gak bisa diubah dan bukan sesuatu yang kamu bisa atur.

Nasib itu adalah hubungan sebab-akibat dan dapat kamu kendalikan.

Kamu bertemu dengan seorang wanita hari ini itu Takdir, namun apakah kamu jadi teman doank, pacar doank, musuh atau malah jadi suami istri itu semua tergantung nasib kamu.

Maksudnya apa tindakan yg kamu lakukan atas takdir yg diberikan/datang buat kamu itu yg menentukan arah dari nasib kamu.


Ganteng bgt gw emoticon-Cool
Lao Tzu berkata, "If we do not change our direction, we are likely to end up where we are headed."


Masih ganteng emoticon-Cool
Quote:Original Posted By zidane28


mbakyu ini mah konteks nya bukan dia jenuh apa kaga, tp tentang prinsip tentang jodoh itu sendiri hehe



ya gw tauuu emoticon-Frown

gw kan antimainstream emoticon-Cool

soale statement lo n komeng2 atas gw soal jodoh uda bener, ga perlu gw tambahin lagi, makanya gw komeng hal lain napa cw lo sampek bikin keputusan itu, gitu loh ndrooo emoticon-Cape d... (S)
(ーー; ) kalo lo ga percaya jodoh ditangan tuhan trus ditangan siapa dong? Tangan setan ? emoticon-Nohope
pengertian begini mnding tanya agama masing" dah , beda beda soalnya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By zidane28
nah ane setuju dengan agan ini emoticon-thumbsup:




jahahaha itu bodoh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bodoh itu kan nama daerah namanya kalibodoh emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By hazelnutty
mungkin dia jenuh n mo variasi ma co lain emoticon-Thinking

ya lo pantau aja terus, mungkin aja besok2 lo ngegepin dia gi gandengan emoticon-Ngacir



tapi hubungan itu seperti musik. ada dinamikanya, kalo forte terus kan bosen, jadi ada naik turunnya


emoticon-Paworiginally posted by : nencoremoticon-Paw
Udah 6 tahun ? Mungkin jenuh.. Segera lamar lebih bagus.. Istiqhoroh kan lebih bagus..

Semoga tak salah memilih ya Gan..
klo saya sih percaya jodoh ada, tp klo jodoh ditangan Tuhan saya ngga percaya, lha manusia nya pada milih sndiri2 semua, pernikahan jg banyak yg karna terlanjur "ngandung" dulu ...
Quote:Original Posted By zidane28


nah ane setuju dengan agan ini emoticon-thumbsup:



jahahaha itu bodoh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


oalah emoticon-Ngakak (S) beda tipis gan