alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d9e748c0cb178e728b45cb/ask-operasi-tahi-lalat
[ASK] operasi tahi lalat
langsung aja gan... jadi gini ane punya tahi lalat, pas masih kecil ukurannya cuman setitik gan, nah sekarang ukurannya udeh kaya kacang ijo dan kadang kadang gatel, kalo mao di operasi kira kira ada resikonya nggak ya? kira kira biayanya berapa ? dan rumah sakit yg recomended dimana ya daerah jakarta selatan?

mohon bantuannya gan Thanks emoticon-Smilie
Wah kalo kt ane sih jgn dioperasi Gan..., kalo operasi engga sampe akarnya bs tumbuh lg...
Jgn dipegang2x aja nanti tambah gede...
Quote:Original Posted By babeh96doctor
Wah kalo kt ane sih jgn dioperasi Gan..., kalo operasi engga sampe akarnya bs tumbuh lg...
Jgn dipegang2x aja nanti tambah gede...


wah emang bisa tumbuh lagi ya?pengennya sih di operasi soalnya posisinya di pipi , agak mengganggu penampilan gan hehe
gan gimana udah operasi belum? kalo udah info info dong. ane juga mau operasi tapi pengen tau budget nya dulu. maklum pelajar
Alat Penghilang Tahi Lalat Elektrik, Pigmentasi Kulit, Lesi Kulit (Kutil, Mata Ikan, dll), serta Tatto.

# Menghilangkan Tahi Lalat dgn Gunting Kuku? MERUSAK KULIT!!! XXX

# Menghilangkan Tatto dgn Alat Setrika? GILAAA!!! XXX

# Menghilangkan Tahi Lalat dgn biaya 250ribu-500ribu per titik? BUSET MAHAL BENER!!! XXX

# Menghilangkan Flek Hitam / Tatto dgn biaya 500rb-800rb per centimeter? WOWWW!!! XXX

Kini telah kami hadirkan di Indonesia untuk pertama kalinya & pastinya adalah dambaan semua remaja Indonesia, "3ST MEDIC PLASMA SPOT REMOVAL PEN" yaitu Pen Elektrik Portable Penghilang Tahi Lalat, Pigmentasi Kulit, Lesi Kulit (Kutil, Mata Ikan, dll), serta Tatto.

# Dilengkapi Ion Elektrik Berteknologi Jerman dgn frekuensi tinggi namun temperatur rendah, yang aman anda gunakan sendiri di rumah.

# Dilengkapi pengisian daya USB model & rechargeable.

# Lisensi Internasional: CE & RoHS.

# User Manual dalam bahasa Inggris & Indonesia.

# Dapat digunakan untuk menghilangkan:
- Tahi Lalat Datar,
- Tahi Lalat Hidup,
- Flek Hitam,
- Millia (Bintik Putih Protein),
- Cherry Angioma (Bintik Merah),
- Skin Tag (Kulit Tumbuh),
- Kutil,
- Mata Ikan,
- Tatto,
- Dll.

Ayo hilangkan permasalahan Tahi Lalat, Pigmentasi Kulit, Lesi Kulit (Kutil, Mata Ikan, dll), serta Tatto kalian tanpa biaya membengkak sekarang juga!!! NO MORE GALAU FOR BEAUTY!!!

# Kode Barang: 3ST-PSRP

# PRICE: Rp.1.500.000/pc (Tidak termasuk ongkos kirim)

# Order NOW!!!: 081934148149 (Whatsapp Only)

# Official Instagram: 3st_medic

Tags:
- Alat penghilang tahi lalat
- Alat penghilang kutil
- Alat penghilang flek
- Alat penghilang tatto
- Obat penghilang tahi lalat
- Obat penghilang kutil
- Obat penghilang flek
- Obat penghilang tatto
- Penghilang tahi lalat
- Penghilang kutil
- Penghilang flek
- Penghilang tatto
- Tahi Lalat
- Kutil
- Flek
- Tatto
- Lesi kulit
- Permasalahan kulit
- Masalah kulit
- Penyakit kulit
- Kulit cantik
- Kulit bersih
- Kulit putih
- Kulit