alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
hati2 makan tempe gan!!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d9a7450d8b4652538b474b/hati2-makan-tempe-gan

hati2 makan tempe gan!!

2 hari yang lalu ane beli ini gorengan tempe, sewaktu dimakan ini tempe keras bener trus di tenggorokan terasa perih. baru sekali gigitan langsung ane brenti makannya. emoticon-Najis ga enak bngtssss...

langsung terbesit dipikiran ane jangan2 ini tempe borax atau tempe mengandung kimia atau tempe...!! (maklum kebanyakan nonton Inv#@t*gas@).
setelah itu ane ga makan lagi, trus ane diemin selama 2 hari dan ternyata itu tempe tetep keren aja ga layu..ane kepikiran ini kayaknya tempe + plastik...

ini penampakannya gan :
Spoiler for Tempe sudah 2 hari:
Diubah oleh dithellen
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX DIAMANANKAN
iya gan nurut ane ini tempe yang digoreng pakai plastik itu



Posted with kaskusQR
Quote:


padahal ane sering denger di TV..
ehh kena juga ane....
asli gan ditenggorokan perih bener, trus itu tempe udah ane inepin di rumah 2hari masih cerah aja+terlihat garing

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pernah juga tuh ane broh

di kantin sekolah dulu, tempeny kaga enak trus ada plastiknya gitu emoticon-Mad langsung aja ane buang emoticon-Busa.
Quote:


orang bisnis pada jahat banget ya....
padahal harganya murah, tapi biaya obatinnya bisa mahal itu
emoticon-Sorry
makasi infonya gan emoticon-Smilie
ane coba lebih hati-hati...
Quote:
Kemungkinan terlalu banyak pake pengawet sehingga gorengan tersebut menjadi kenyal dan keras. Hati-hati Gan !
Quote:


bukan kemungkinan lagi gan..
emang dicampur plastik

awas gan, jgn2 plastik dibilang tempeemoticon-Ngakak
nais inpo bos emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo sampe itu terjadi, apa kata dunia gan...!!!
Quote:


emoticon-Shakehand2

kalo tempe nya bikinan rumah beda lagi gan . emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
wah untung ane jarang banget beli gorengan emoticon-Nohope
Quote:


apalagi klo ada yg bikinin, tinggal makan doang!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Klo kayak gitu, itu tempe + plastik gan.. klo tempe formalin, tempenya awet bbrp hari, tp tepungnya ttp basah..
Klo kayak gitu, itu tempe + plastik gan.. klo tempe formalin, tempenya awet bbrp hari, tp tepungnya ttp basah..
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


oh gitu ya gan...
pantesan kok dimakan tenggorokan terasa seret & sedikit perih...

Quote:


kenapa gan kok pake muntah??

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di