alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
13 Poster Film Populer yang Klise ABIIIIIISSSS
4.76 stars - based on 84 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d979a51f0bc3772f8b45f4/13-poster-film-populer-yang-klise-abiiiiiissss

13 Poster Film Populer yang Klise ABIIIIIISSSS

13 Poster Film Populer yang Klise ABIIIIIISSSS

emoticon-Matabelo Gak nyangka ini HT ke 3 ane gan emoticon-Matabelo
13 Poster Film Populer yang Klise ABIIIIIISSSS


Poster Film-Film berikut adalah poster film yang pada dasarnya mengambil tema yang sama dalah hal warna, pose, ataupun bagian tubuh tertentu.

Penasaran? Langsung dibuka aja gan gambar-gambar poster filmnya dibawah ini:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:

Demikian Thread dari ularpiton, semoga agan-agan bisa terinspirasi dengan poster-poster tersebut.

Klo menurut ane mencontek itu baik tetapi hasilnya harus lebih baik dari yang agan contek
emoticon-Cool


Klo Berkenan mangga di
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2 emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
13 Poster Film Populer yang Klise ABIIIIIISSSS

SUMBER
www.boredpanda.com/movie-poster-cliches

Spoiler for HOT NEWS:


Quote:
Diubah oleh: ularpiton
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 62

Komeng kaskuser

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh ularpiton
wow emoticon-Matabelo klise itu apaan sich? emoticon-Ngakak
Spoiler for ane pertamax gan, tapi:
Gagal dah..
wah ternyata banyak mirip yah gann
hhe hampir sama ya gan emoticon-Belomatabelo
banyak yg miripemoticon-Ngakak (S)
Terus aing kudu piye? emoticon-Bingung (S)
btw, gambar terakhirnya kocak asli gan emoticon-Ngakak
updatein pake film2 indonesia kan banyak yang niru emoticon-Ngakak
Quote:


Boleh juga idenya gan...
Nanti ane coba cari gan emoticon-Big Grin
niaatttt bgt gaaaan
Quote:


Apanya yg niat gan? emoticon-Big Grin
ts-nya bener2 movie freak..
detail bgt..
ts hebat..
ane jd baru sadar
Weeeh keren gan emoticon-Matabelo
mungkin itu udah jdi template gan emoticon-Ngakak
karena poster film klise sudah terlau mainstream emoticon-Ngakak
wkwkwkwk template abis emoticon-Ngakak
Quote:


Kaga juga gan.. itu kan ada sumbernya.. paling cuma nambahin beberapa aja emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gambar updatenya kocak...gak kreatif banget poster plagiatnya emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 62


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di