alexa-tracking

Sebelum Tidur, Posting Yang Manis-manis Dulu, Ah... [no BB]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d96f40108b46fc158b49bf/sebelum-tidur-posting-yang-manis-manis-dulu-ah-no-bb
Sebelum Tidur, Posting Yang Manis-manis Dulu, Ah... [no BB]
Sebelum Tidur, Posting Yang Manis-manis Dulu, Ah... [no BB]

presents...



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
emoticon-Bukan IGO
Quote:

Lhah emang bukan gan. . di trit atw judul jg ane ga sebutin IGO..
KASKUS Ads
cantik bener itu dia gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo cakep broh bening pula emoticon-Kiss
Quote:


Terlalu napsu buka thread ente dia gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane udh nonton beberapa filmnya ivy chen gan, emang aktingnya bagus. walau badanya kurus gitu..
di film "LOVE" dy jadi cewe yg selingkuh ama pacar sahabat akrabnya sampe hamil..
Tp akting dy yg paling bagus menurut ane waktu main di "Hear Me" disini Ivy chen jadi gadis bisu, beradu akting dengan Michelle Chen dan Eddie Peng.. top bgt deh, sampe ane belajar bahasa isyarat di google dan youtube gara2 tu film emoticon-Ngakak:
Quote:

Kayaknya sih gitu gan.. emoticon-Ngakak

Quote:

Ane jg pertama nonton dia di Hear Me.. filmny berkesan bgt.. tp ga sampe belajar bahasa isyarat tuh, hehe..
image-url-apps
Baru tau cewe ini emoticon-Malu (S)
Manis gannn bikin kepengen aja nih.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
duh manisnya
kalaaah kl gula doang mah

parah keren abis gan
thx for share
cantik dan bening banget gan emoticon-Genit
image-url-apps
doi umurnya udah kepala 3 tp masih imut gitu ya?aneh gua APA oplas dia?
image-url-apps
doi umurnya udah kepala 3 tp masih imut gitu ya?aneh gua APA oplas dia?
aih muka nya tuh muka cewe berkelas gitu gan emoticon-Matabelo

gak murahan emoticon-Matabelo
manis Gan, sayang kurang Hot

emoticon-Matabelo
Quote:

Nah itu ane nggak tau gan.. emoticon-Smilie
waduh cantik bener gan...
emoticon-Kiss

kalau di Indonesia mungkin doski setara dengan DIan Sastro ya gan
Quote:

Kira2 begitu gan.. kecantikan yg sederhana, tp malah nggak ngebosenin.. emoticon-Smilie
Quote:



Yap setuju banget ane..
kalau bisa nyari bini yang kek gitu gan...
ehehehe... bukan cantik karena polesan
×