alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d96f341bcb17b11d8b45aa/kisah-tak-terarah
Kisah Tak Terarah
PART 1

Halo, sebelumnya kenalan dulu ye sama ane. Nama ane wisnu. Ane mau ngeshare aja nih cerita selama ini.

Yup, jujur aja selama ini pengen banget ngeshare cerita pengalaman hidup dari dulu waktu masi sekolah ampe sekarang. Pengalaman yg ngebuat ane senyum2 sampe nyengir2 sendiri waktu itu. Oke mari kita mulai saja.....

.....

Juli 2009

Ah hari pertama gw masuk sekolah nih. Yup baru jadi anak putih abu2 nih emoticon-Big Grin
Namanya juga pertama masuk pasti ada acara yg 'menyenangkan' bagi senior, apalagi kalo bukan MOS.
Kemaren sore udah diumumin apa aja yg harus kita siapin buat mos itu, dari hal absurd ampe hal yg lumrah 'bagi org g waras'.
Tas dari tempat sampah lah, topi bentuk kerucut motif batik kuninglah, kaoskaki bola warna belang2 item putih setinggi lutut lah, sepatu yg dituker kaki kiri pasang dikanan kaki kanan pasang dikiri (?). Yah itulah yg namanya MOS (Maksa Orang Stres).

Acaranya dimulai jam 6 pagi dan gue harus uda sampe sama jam 6 kurang 15 paling telatnya. Hari pertama sih gue oke oke aja yak. Walau bangun jam segitu bagi gue berat banget tapi okelah cuman seminggu bangun jam segini. Kuat kuat kuat!!
Gue bangun jam set 4 soalnya perlu banyak waktu buat gue siap2nya

"Grrrt grrrrrt" hp gue getar pertanda sms masuk.
"Semangat ya sayang hari ini. Aku doain kamu dikerjain seniornya hehehe. Love you"
Yaak itu sms dari pacar gue.
Namanya claudia. Panggil aja mamat (?) Hehehe kagak panggil aja clau.

Gue senyum liat smsnya. Ah betapa bahagianya pagi ini batin gue. Udah semangat banget buat ngikutin kegiatan MOS ditambah bidadari tak bersayap menyulut api asmara yg sudah menggebu2 sekarang tambah mebara dan berkoar2 saking hebatnya.
Oke ini lebay -_-

"Seeepdaaah, kalau uda selesai MOSnya gantian kamu yg aku kerjain ya hehehe. Love you too"

Grrrrt grrrrrt

"Otak mesum!"

Gue nyengir bacanya hehehe. Yaudah gue tinggal aja hp gue. Lebih tepatnya gue g boleh bawa hp selama MOS ini. Its oke its ok

Skip skip


Gue sampe disekolah jam menunjukan 05.24. Amaaan guee
Pas udah masuk ternyata udah banyak banget yg pada berangkat.
Namanya jg awal MOS. Ya bikin kesan bagus dl laah~
Pencitraan getooh hahaha

Kemaren kita uda d bagi kelompok tp blm dijadiin satu waktu itu.
Gue kelompok motherboard. Kelompoknya terdiri dari 6 cowok dan 4 cewek.
Oh sekilas inpoh. Sekolah gue ini SMK. Ada beberapa jurusan kayak jurusan komputer jaringan, rekayasa perangkat lunak, kendaraan ringan, elektronika industri. Yg kalo d jumlah satu angkatan ada 10 kelas.

Gue clingak clinguk waktu itu. Yah satu kelompok sama gue g ada yg satu sekolah pas smp sama gue. Yaudin gue sok sokan cool aja.
Kecoolan gue rusak setelah gue tau belakang gue persis lagi baris cewek agak gendut atau lebih tepatnya memel namanya sebut saja nadia.
Dia nepuk pundak gue trus ngulurin tanganya ngajak salaman
"Nadia" sapa dia ramah dan senyumnya yg grrrrrr

BERSAMBUNG

PINDAH KAMAR
Spoiler for DISINI:
nulisnya di sfth aja tuh

jalannya udh bener cuma beda gang aja sih , tuh yg nyempil , keliatan kok dr sini
Quote:Original Posted By dellahurahura
nulisnya di sfth aja tuh

jalannya udh bener cuma beda gang aja sih , tuh yg nyempil , keliatan kok dr sini


hmm? kamsudnya? ane kagak tau maklum uda lama gak muncul di kaskus emoticon-Malu (S)

mesti di extract nih emoticon-Hammer
Satu tikungan lagi sfth gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By srahayudes
Satu tikungan lagi sfth gan emoticon-Embarrassment


aih thanks gegeghehe
salah kamar
numpang nari kejang ajalah emoticon-Bingung
berasa stensilan







Kisah Tak Terarah
ninggalin jejak gans
lumayan jg nih drpd lumanyun .. tinggalin jejakk dahh emoticon-Ngacir
SEMANGKA YAK KAKA...

SEMOGA HT...

emoticon-Cool
updatenya nanti ada cerita elo "ngerjain" claudia atau nggak gan?


kayaknya nulisnya di SFTH aja gan emoticon-Bingung (S)
harap dimaklumi TS nya salah kamar karena kisah dia tak terarah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Sarkas.me
harap dimaklumi TS nya salah kamar karena kisah dia tak terarah emoticon-Big Grin


terarah itu kalau kena pisau nanti tangannya teraraah emoticon-Frown








Kisah Tak Terarah
emoticon-Sorry