alexa-tracking

Akhirnya Netes Juga Ini Air Mata [Masuk Gan Please]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d953f30d8b46fd0d8b45d2/akhirnya-netes-juga-ini-air-mata-masuk-gan-please
Akhirnya Netes Juga Ini Air Mata [Masuk Gan Please]
Username si.boboboy Ditunggu ya sama saya di PM haehehe emoticon-Malu (S)
image-url-apps
bersikap dewasa dan tenang dalam menghadapi susuatu emoticon-Cool emoticon-Big Grin
ini bijimane ceritanye ini gan? kok ente pake minta mangap segala? emoticon-Bingung (S)

itu cowok ente kenapa salting begitu udah ditanyain blum kenapa? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
D diemin dlu aja gan,mngkin emosinya lg tinggi
Tunggu aja amp emosinya reda,tr ente mnta maaf lg n jelasin yg sbenarnya bhwa ente g brmaksud kek gtu
Cari musuh gampang,tp cr tmn susah,jg hubungan baik dgn orang lain gan
image-url-apps
Hubungan lo sama temen lo skrg gimana?

Jgn rebutan masalah cowo lah, udh ga jaman meeeennn emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



itu bukan cowo nya kaka. si ts lagi ceritainn temen cewe nya .. emoticon-Cool

cup cup cup,gapapa kok.Sekarang kamu dinginin kepala kamu dulu.
Tapi kepala kamu jangan direndem di ember isi es batu emoticon-Smilie

Semua orang gitu kok,nanti baik sendiri lama kelamaan.
Nanti Kalau marah temen kamu udah reda nanti ngomong lagi dan sekalian jemuran yang diangkat ditaro lagi seperti semula,kan udah reda emoticon-Smilie

Oh ya,kamu nangis ya? air mata yang jatuh udah berapa miligram?
sekarang kamu keluarin semua tangisan kamu tapi jangan banyak-banyak.
Soalnya takut banjir,Jakarta aja masih banjir.Takutnya daerah kamu kena emoticon-Smilie
Quote:


iya gan aku juga lagi berusaha begitu emoticon-Frown

Quote:


iya gan barusan dia bales dan keknya juga dia ga terima gitu di gituin... emoticon-Frown aku udah jelasin aku lagi ada masalah... ya aku tau sih emang ga ngaru juga mau aku ada masalh atau engga... ;( tapio entahlah ... yasudah lah aku yg salah

Quote:


nangisnya tuh karena ya udah ada masalah soal cowo aku dan sahabat aku ketambahan temen kuliah aku gitu gan ;( jd rasanya kaya dapet masalah bertubi2 gitu emoticon-Frown udah mana tablet lagi rusak... dirumah juga lagi ada masalah jadi rasanya klop aja gitu gan... emoticon-Frown tapi kata temen aku itu orang mana tau lu mau ada masalah apa engga yg jelas sikap lu itu kaya orang ngga kenal.. ya udah la gan aku yang salah

mgkn temen aku itu belum terlalu baik berteman dengan aku jadi ga bisa ngertiin aku emoticon-Frown

kan semua orang itu beda2 kita ga bisa maksain orang buat jadi selalu apa yg jadi mau kita emoticon-Frown

Ya udah,
Sini cup cup.

Sini nempel di pundak gw emoticon-Malu (S):
Nangis deh sepuas2nya,


Tar gw elus2 kepalanya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Bagaimana kau mau menaklukkan dunia hai anak muda...
baru segitu aja emoticon-Mewek

Menjadi dewasa ialah menjadi diri sendiri di saat orang lain ingin menjadi orang lain....
Bi yur selp...
jngan patah semagat sist minta maff sam[pe dia bosen ntr juga dmaffn ma dia,,,

ane malah bngung kpa sista yg kudu minta mafff???
image-url-apps
ketemu aja sis, obrolin baek2...
gak baek diem2n gtu... apalagi sindir2n...
awkward emoticon-Big Grin
eh itu si Mamah udah kenal blm sama temen ts?
cewe kalo lg marahan aneh, lucu sih, diem-dieman gitu yak
g masuk kuliah gpapa euy! semester akhir udah angkatan tuir emang masih ada kuliah? ngulang yak? ngejar IPK? emoticon-Big Grin
krena gw cowo, mungkin kasih solusi yaa ts inisiatif DULUAN itikad baik (minta maaf) & selesein itu masalah (diomongin baek-baek) gmna pun cara nya
mungkin datengin rumah nya, bawa hadiah (hand bag, wedges, parfume, asesoris), mungkin temuin di kampus, mungkin ajak makan di luar, gimana cara nya lah bisa ketemu sambil ngobrol enak
image-url-apps
slow prosedur
tenangin diri
tenangin suasana
ntr pelan2 bisa perbaiki

ato fast prosedur mau langkah extream minta maaf langsung face to face
Quote:


emoticon-2 Jempol

ane juga mau ama sist kalo sist mau ama ane emoticon-Malu
Quote:


Ya udah kamu sekarang bobo,cuci kaki,terus tidur aja dulu.
tapi tidur jangan di keranda mayat.Tenang aja emoticon-Smilie

Dia ga terima digituin? kalo ga diterima di-gituin ya di-giniin aja.
Yang penting kamu udah jelaskan kalo ada masalah kan? emoticon-Smilie
dia masih ga terima?
mungkin dia maunya jelaskan dan sebutkan beserta contoh minimal 3 buah!
Kamu ga salah kok,cuma kamu lagi banyak masalah jadi kurang bener.emoticon-Smilie

Masalah kamu kok banyak banget?
Udah masalah Cowok + sahabat + temen + tablet + rumah jadi totalnya 5 ya?
Banyak banget sih? bagi satu napa? bagi dong satu emoticon-Malu
Temen ga mau tau ada masalah atau gak karena sikap ga mau kenal kamu?
Ya udah kalau gitu kenalan aja lagi,sama minta nomor hapenya lagi.
moga-moga aja mau balikan kayak dulu.
Mungkin dia ga mau tau duduk permasalahannya jadi kamu jelasinnya jangan duduk kalo gitu,
jelasin berdiri permasalahannya.
Kamu ga salah kok bener deh,karena pikiran jadi kurang tepat aja. emoticon-Smilie

temen kamu kurang berteman baik sama kamu ya? emoticon-Smilie
kalau begitu kamu tambahin aja.Kalo kurang nanti rasanya hambar lagi.
Tapi jangan banyak-banyak juga,takutnya keasinan.
Kamu kalau mau bisa berteman baik kok sama aku,berteman jahat juga emoticon-Smilie

Iya,semua orang beda-beda.Kucing aja beda-beda.
ada anggora,persia,kucing kampung,dan sebagainya.
Kamu jangan salah!
kita bisa maksain orang jadi apa yang mau kita dengan hipnotis.

Mau saya hipnotis gak?

tatap mata saya emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Jones sih jones ga gitu juga kalee emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
kalo km di kampus didiemin kayak kambing congek ya tinggal diemin jg, kan bagus tuh jd kambing2an emoticon-Hammer (S)

minta maaf langsung aja, kalo tetep ga mau baikan yauda yg penting km udh ada niat baek..
keep smile emoticon-Cool
image-url-apps
temen elo sendiri aja nggak nyapa


ngapain elo yang harus nyapa emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Nanti juga lupa gan..diemin aj dulu
×