alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d93793c3cb170b348b4702/ldr

LDR

gw mau curhat nih.............. gw pacaran 5 tahun. cowo gw lagi pendidikan..tapi sampe sekarang gw gapernah dikenalin ke orang tuana, menurut kalian dia serius gak sih....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:

Mana gua tau bray.
Gua bukan dukun.
dah brp lama sist ldrnya?? emoticon-Hammer2

klo terlalu lama mending cari nyang laen aja, mungkin atas ane jomblo tuh emoticon-Big Grin

hati" bawah ane mahoemoticon-Najis emoticon-Ngacir
Diubah oleh arie.topacio
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Emang loe pikir gua mama loreng?
emoticon-Ngakak
serius apa dulu ni? kalau serius hubungan ya iya jd dia ga selingkuh. tapi serius ajak nikah sepertinya belum. kalau udah pengin nikah bisa cari laki2 lain, sist. kalau masih mau bertahan ya monggoh.
Kalo udah pcrn lama harusnya dikenalin donk.. Coba tanyain lgsg ke pacar sist..
serius pacaran sih iya, udah 5 taun soalnya, tp klo buat serius ke pernikahan, kayanya blom ...
ehm mungkin dia lelah emoticon-Ngakak (S)

coba tanya aja dulu ke dia knapa masih blm ngenalin emoticon-Thinking
Dikomunikasiin dlu aja sis bnernya doi serius g nya sm ente,cz pngalaman ane(ldr jg n klw dsruh main krmh,susah bgt,trnyata doi msh brt ama si mntan,akhirnya putus deh)
Coba ke forsup emoticon-Embarrassment

Disini bukan ahli terawang kk emoticon-Embarrassment
pendidikkan dinas (instansi) yak? apaan emang?
lanjut terus aja, ntar lulus g pake nganggur langsung kerja tuh, baru deh dia nya cari lagi yg lain emoticon-Ngakak (S)
aneh lah, ibarat nya segitu lama orang tua dia g tau kalo ts eksis di hidup anak nya (sebagai pacar)
tp sebagian besar cowo (termasuk gw) emang lebih gampang (g ribet) buat ninggalin cewe kalo blm banyak yg tau so'al hubungan nya (termasuk orang tua) emoticon-Angkat Beer g tau kalo cowo ts
kalau dikenalin ke sodara2nya udah belum?

gw pernah pacaran 5 tahun, baru dikenalin ke nyokapnya setelah 3 tahun pacaran alasannya juga karena nyokapnya baru bolehin dia ngenalin cewenya kalau udah lulus sekolah...tapi setahun pertama pacaran dia udah ngenalin ke sodara2nya, jd paling nggak ortunya udah tau walaupun cuman denger cerita2 dari sodara2nya

pas kerja gw pernah deket ama cowo yang serius, emoticon-Hammer tapi baru setahun dia ngajak ketemu nyokapnya dan alasannya sih bisa gw terima...tapi 3 bulan abis jadian, gw dah dikenalin via telepon (jadi beberapa kali disuruh ngobrol via telepon ama nyokapnya)

tapi temen gw punya tradisi keluarga, kalau baru jadian musti ngajak pacar barunya kerumah untuk makan malam bareng, baru jadian dan belum tentu serius loh sis...tradisi keluarga

jadi, belon dikenalin ke ortu mungkin harus dilihat latar belakangnya dulu sis, ortunya setuju dia pacaran atau belum (nanti aja kalau udah mapan), apakah dia masih sekolah atau udah kerja, tradisi keluarga dia bagaimana, dll

tapi, kata temen gw yg lain, kalau udah kerja dan serius sih 3 bulan jadian mustinya udah diajak ketemuan ama ortunya

cmiiw emoticon-Embarrassment
tergantung cwok nya
mungkin dy ada masalah atau tunggu moment pas unttuk knalin ke org tua

bisa juga dy blm percaya sepenuhnya ke kamu
ane 2x ldr gagal mulu.. emoticon-Frown
beuuhh udah 5 tahun lhoh?
tanya cowoknya sist..
mungkin dia masih ragu sist...
LDR kalau gak ada kepastian mah tinggalin aja.. (Pengalaman). hehe
haduh udah 5 tahun tapi masih ragu ? emoticon-Hammer2
mestinya tu lo tanya dolo ke dia, napa lun dikenal2in juga ke keluarganya padahal uda 5 taon pacaran.

nah tar klo uda ada jawabannya, baru d lo tanyain dimari apakah alesanya make sense ato ga.

jangan ujug2 nanya qta tu co srius apa ga, gilelu ndrooo, dikata qta ki joko bodong emoticon-No Hope
Diubah oleh hazelnutty
namanya juga pendidikan, coba ditungguin sampe beres. well, gambling juga sih







LDR
Ipdn gan..
Quote:


wkwkwkwk
neng, bukankah ente punya alat yang namanya handphone/smartphone? kenapa nggak digunain alat itu untuk perantara komunikasi?
Quote:

Nah loh ketauan primenya LDR
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di