alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d905b70e8b4667190000c8/skip-jawaban-ngawur-angel-lelga-calon-wakil-rakyat-di-mata-najwa
Ngakak 
[SKIP] jawaban ngawur angel lelga calon wakil rakyat di mata najwa
Ini ga berkualitas banget caleg nhya haha
gimana nanti kalo udah jadi
bikin UU terus ikut PROLEGNAS
kayanya cuma bakal jadi pajangan doank dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

[URL="https://[youtube]1PAwGi6p3KE"]YOUTUBE[/URL][/youtube]
URL nya hapus aja gan ganti jadi yutup emoticon-Malu
Ane pejwan gan...
Gak bsa buffer....ga kuat
tulisin dong gan percakapannya,gak kuat wafer nih emoticon-Frown

Eeng nganu... Bise tulisin ga pcakapannye
repost nih gan udah sering liat
susah beli wafer gan
Ane jg ikutan males wafer ah, network lg gak bagus.
Ane ngukut atas-atas ane, tulisin percakapannya donk gan emoticon-Ngakak
Wah mo ngomong apa td yah? Jd lupa deh
izin wafer dulu gan
aduuh gan, ga tega ane liat ny smp abis,
ane aj yg cm nonton malu bgt gan.
otaknya kosong...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah dari awal keliatan gan ..
pas kelaur berita dia mau nyaleg dari gaun seksi tiba tiba pake jilbab ..
trus barang barang bermerk nya di jual demi sawah emoticon-Thinking
males buper ane emoticon-Malu (S)

Ngakak 

Quote:Original Posted By Tiararizqy
udah dari awal keliatan gan ..
pas kelaur berita dia mau nyaleg dari gaun seksi tiba tiba pake jilbab ..
trus barang barang bermerk nya di jual demi sawah emoticon-Thinking


Serius gan?
wah parah sih kalo ga balik modal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa g*la emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya juga caleg ikut2an, ngomong ya sekenanya aja..
emoticon-Cool
aduhh gan ..,
binggung ane juga sm dia udah jawab kgk jelas -__-
Biasa gan, partainya aja partai pragmatis, padahal ngakunya partai Islam. Terus milih Caleg juga yang goblok kaya gini, yah, bukannya UU yang dibikin di prolegnas nanti, bisa-bisa malah lagu dangdut. emoticon-Hammer

Yah, setidaknya agan2 sekalian disini bisa lebih teliti dan kritis pada Pemilu mendatang. Orang-orang tidak kompeten or partai-partai pragmatis gak usah dipilih, pilih aja yang jelas dan punya ideologi. emoticon-Angkat Beer
Miris, gimana nanti kalo ada rapat-rapat atau sidang-sidang istimewa..
ga tega nontonnya gan emoticon-Ngakak (S) kasian liat mba angel... jadi keliatan dongoknya emoticon-Frown