alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d902443ecb17173a8b45f9/cabe-cabean-anak-sd-dan-keyword-yang-menjerumuskan
Cabe-cabean, anak SD dan keyword yang menjerumuskan
Cabe-cabean....
ane kira jenis-jenis cabe. wkwkw...
ternyata setelah ane tanya um gugel artinya menyerammmkaaaan.....
dan ternyata istilah itu populer karena ada yg nyanyiin.
judul lagunya cabe-cabean, liriknya ampun...emoticon-Najis

keren ya istilahnya, bisa aja di sambung-sambungin.
istilah bahasa jawanya gothak-gathik-gathuk.

klo dipikir-pikir ya gan,
orang-orang indonesia itu keren banget lho,
terutama kreatifitasnya dalam membuat istilah-istilah.
cuman sayang, istilah-istilahnya yang populer justru yang aneh2 dan ga mutu.

Alay, cabe-cabean, dsb...

tapi bukan masalah kreatifitas yang salah arah yang ane pengen bahas sekarang.
itu sih tergantung kualitas diri masing-masing ya....
kalo yang kreatif itu orang bermutu ya hasilnya kreatifitas yang bagus,
kalo yang kreatif itu orang yang bermutu (rendah) ya hasilnya kreatifitas yang baaaguuus.... emoticon-Ngakak

yang ane pengen bahas sekarang adalah dampak dari istilah-istilah yang menjadi populer karena kreatifitas yang bermutu (rendah).

kasihan g sih gan?
sama yg namanya cabe?
kenapa dia jadi objek yang ciri2nya:
1. pake rok pendek
2. boncengan 3-4 orang
3. baju ketat

cabe kan cabe... ya cabe itu lho....
cabe kan ...
buah-buahan, eh apa sayur2an ya? wkwkw

tuh kan ane bingung.....

klo ane bingung,...... ane tanya um gugel,

ane ketik "cabe-cabean adalah...."

nah lo, kok keluarnya gambar begituan????

ane kan jadi bingung.... ane kan anak SD yang g tau apa-apa.....
ane pengen tau cabe itu termasuk buah apa sayur....
kok yg ane dapet cabe-cabean termasuk hal-hal yg begituan....

ya udah deh, lupakan.

bentar lagi ane masuk SMP nih gan...
ane pengen tau kayak apa c anak SMP itu,
kehidupannya anak SMP kayak apa,

ane bingung....
klo ane bingung,...... ane tanya um gugel,

ane ketik "anak smp"

nah lo, kok keluarnya begituan????

kok isinya anak smp kayak gituan doank??
emang gitu ya?

ga percaya ah.....

trus kalo ane udah lulus SMP, di SMA ntar ane ngapain??
ane bingung......

klo ane bingung,...... ane tanya um gugel,

ane ketik "anak SMA", eh ga jadi ah, ntar yg keluar begituan lagi.
ane ganti jadi "SMA" aja

nah lo, kok keluarnya begituan???? lagi???

trus kalo ane kuliah ntar ngapain? masak kaya gituan lagi???
ane binguuuuung......

klo ane bingung,...... ane tanya um gugel,

ane ketik "mahasiswa"

nah.... ini baru..... keren.... isinya kegiatan-kegiatan bermutu...

ane masih penasaran... coba ane ketik "mahasiswi"

eh nah lo.... kan.... muncul lagi.....

udah ah... tutup aja komputernya.

ane mo tanya bokap nyokap aja kayak apa anak SMP, SMA, Kuliahan..

tanya um gugel bahaya sekarang....

keywordnya udah teracuni... udah ga aman buat anak SD yg polos kayak ane ini...

ga heran makin banyak kasus-kasus ga bermutu yang melibatkan bocah-bocah
mereka diajari secara tidak sengaja untuk menjadi apa yang mereka lihat

kalau agan masih peduli dengan pendidikan di Indonesia,
tolong hati-hati dalam menaruh konten di internet,
keyword bisa menyebabkan masalah yang mengkhawatirkan


Quote:Original Posted By aldeak
ane cek atu atu keyword yg TS sebutin emoticon-Bingung (S)
eh bener isinya gak bener semua apalagi bagian Images emoticon-Nohope
Ts anti cabe kah ? emoticon-Big Grin


+++++++++++++++++++++
Quote:[Psikotes] Agan Feminim atau Maskulin ???
[Mana Favorit Agan] Senjata Tradisional di Daerah Seluruh Indonesia
10 Hal yang Menyebalkan Ketika Berkendara
Iya.......banget gan, gugel gitu sih
ane aja gak tau apa itu cabe apa itu terong emoticon-Embarrassment
itulah bedanya keyword google indonesia emoticon-Ngakak
bahasa makin aneh, kamus makin tebel, harga makin mahal..
hanjingggemoticon-fuck3
trus ane kudu ngapain gan emoticon-Thinking
jaman skrng sudah gila kali ya emoticon-Ngakak
Cabe semakin ganas gan
SPEECHLESS DAH NGELIAT KEYWORD GOOGLE SEKARANGemoticon-Cape d... (S)
iya gan, dulu waktu ane SD ane mau tau kehidupan SMP gimana, pas di Search malah muncul nya gituan emoticon-Ngakak

ane sekarang masih SMP gan kelas 3 emoticon-Embarrassment
efek gara" cabe semakin mahal gan..
jadinya semakin pedas..hehe
Ane taunya cabe sekarang gi mahal gan..
luguh sekali ts gak tau cabe cabean haha ampe nanya om gogle
emoticon-Ngakak
hati_hati om gugel udh terkontaminasi
welehh masa anak SD udah bgtu
ane cek atu atu keyword yg TS sebutin emoticon-Bingung (S)
eh bener isinya gak bener semua apalagi bagian Images emoticon-Nohope
jaman suda berubah ketik umum keluar negatif emoticon-Ngakak
apa lagi bahasa indo umum smp smu semua negatif di om google emoticon-Ngakak
cabe2 an bener deh.
hahha
emoticon-Ngakak
cabe2 an bener deh.
hahha
emoticon-Ngakak