alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d90198c0cb17a1468b45e0/pengguna-smartphone-mana-yang-terpintar
Pengguna smartphone mana yang terpintar?
Halooo agann semua ane mau share nih tentang
Pengguna Smartphone Mana yang Paling Pintar? langsung simak gan

Spoiler for cekibroot:


Spoiler for harapan:
kayanya repost gan

emoticon-Blue Repost
ke tkp dulu emoticon-Ngacir2
Udah pernah baca artikel nya, udah lumayan lama ini artikel. Kalo gak salah itu cuma buat lucu2an / seneng2an aja emoticon-Big Grin
ijin nyantol ni thread gan... emoticon-DP
yang pinter ya yang bisa bikin teleponnya lah...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By funkcaution
kayanya repost gan

emoticon-Blue Repost


sepertinya emoticon-Bingung (S)
ane gan emoticon-Cool
Nggak jelas tes nya emoticon-Matabelo
Nggak mewakili keadaan yang sebenarnya
keep posting gan emoticon-Cool
ahh kaga tentu ahh
itu tergantung dari orangnya aja bukan dari gadget nya
nyimak gan
Yang pasti ane yang terpintar gan hahahhahaha
ijin ke tkp dolo gan emoticon-Ngacir2
menurut ane mah itu tergantung diri masing2 lah
hp cross gan emoticon-Big Grin hidup cross!