alexa-tracking

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8fa8c59cb17da028b4698/kasih-sayang-seorang-pria-terhadap-bayi-tupai-menyentuh-hati
: 
icon-hot-thread
Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]
Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]


Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]


Spoiler for cek repost:


emoticon-Angkat BeerHALO AGAN/AGANWATI emoticon-Angkat Beer
emoticon-Kaskus Lovers SALAM KASKUS BUAT SELURUH KASKUSER emoticon-Kaskus Lovers


ane kembali hadir untuk membuat thread yang kali ini inspiratif banget untuk dilihat, yang memberi pesan bermakna dalam untuk kita semua para kaskuser
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:



Spoiler for ceritanya:

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]


Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]



Spoiler for cerita lagi:


Quote:


Quote:


Quote:


SPECIAL THANKS FOR
:
SUMBER

Thread Ini Didukung Oleh
Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]


emoticon-Kaskus Lovers Klik Banner Untuk Mengunjungi Markas Kami emoticon-Kaskus Lovers
Di rawat sampe udah gede emoticon-Matabelo

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


KASKUS Ads
lucu tupai nya. mirip SG yak emoticon-Matabelo
image-url-apps
luar biasa
emoticon-Matabelo

lucu tupainya emoticon-Kiss
dirawat dari bayi banget yah ganemoticon-Matabelo
image-url-apps
Wah mulia banget ya emoticon-Matabelo
Quote:


cepet banget juragan emoticon-Matabelo

Quote:


haduh iklan apa nih emoticon-Busa

Quote:


sejenis bukan? emoticon-Thinking

Quote:


emoticon-Matabelo

Quote:


iya gan lucu banget kaya TS nya emoticon-Malu

Quote:


iya gan, keren ya tuh orang mau kaya gitu emoticon-Matabelo

Quote:


bener banget gan emoticon-Matabelo

emoticon-Sundul
image-url-apps
mulia sekali. saling menyayangi sesama makhluk tuhan
image-url-apps
ribet ngasih susu per 1 jam , tiap hari
kalau buat orang indo sih , belom bisa
cmiiw
tupai nya lucu banget gan ane jadi gemes emoticon-Kiss
Quote:


iya gan, binatang pun makhluk tuhan

Quote:


kalo emang ga bisa jangan dibuang, bisa kan dikasih ke orang yang mau merawat
masalahnya dia masih kecil dan ga ada induknya

Quote:


makasih ya udah muji emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul
image-url-apps
menyentuh banget, trnyata memang kalau kita menyayangi hewan dia bisa jd jinak ya
mantep banget gan sampe bgtunya
bisa menjadi contoh bagi kita nih soalnya ane kadang kadang kejam terhadap binatang salah satunya semut kadang ane klo ketemu koloni semut langsung ane rusak sarangnya gan ,, ane jadi sadar karna thread ini emoticon-Mewek
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


bener banget sist, bisa kita liat di atas contohnya
padahal kan tupai itu binatang liar, tapi karena dirawat dan disayangi jadi jinak gitu emoticon-thumbsup

Quote:


harus dicontoh ya gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


bagus deh gan kalo ente sadar emoticon-Smilie

Quote:


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

emoticon-Sundul
Quote:

emoticon-Matabelo
ane terharu nih baca kalimatnya emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star dulu di trt calon HT emoticon-I Love Kaskus (S)
terharu ane emoticon-Mewek emoticon-Mewek




emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×