alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8fa8c59cb17da028b4698/kasih-sayang-seorang-pria-terhadap-bayi-tupai-menyentuh-hati
Thumbs up 
icon-hot-thread
Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]
Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]
Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Spoiler for cek repost:


emoticon-Angkat Beer HALO AGAN/AGANWATI emoticon-Angkat Beer
emoticon-Kaskus Lovers SALAM KASKUS BUAT SELURUH KASKUSER emoticon-Kaskus Lovers


ane kembali hadir untuk membuat thread yang kali ini inspiratif banget untuk dilihat, yang memberi pesan bermakna dalam untuk kita semua para kaskuser
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:apa sih yang agan lakukan kalo agan menemukan bayi binatang contoh nya bayi tupai ada di dalem sebuah kantong pupuk yang bakal agan pakai? apakah akan dibuang? apakah akan agan rawat? atau malah lebih kejam, alias dibunuh? emoticon-Belo sekarang agan bakal lihat kisah seseorang yang unik dan mengharukan yang jarang banget ada, mari kita lihat deh


Spoiler for ceritanya:

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]


Spoiler for cerita lagi:


Quote:Quote:PELAJARAN YANG BISA KITA PETIK

  • Cintailah sesama makhluk ciptaan Tuhan, kita semua bersaudara
  • Semakin kita menghargai seseorang, semakin kita dihargai oleh orang itu
  • Mulailah sesuatu dari hal yang kecil, baru beranjak ke hal yang lebih besar



Quote:"Jangan berlaku semena-mena terhadap binatang,
mereka pun makhluk hidup yang butuh kasih sayang"
emoticon-Smilie


Quote:Makasih ya kunjungannya emoticon-Smilie
Jangan Lupa Inget Pesen Ane emoticon-Smilie

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Dan Jangan Lupa Gan!

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Atas Perhatiannya Ane Mengucapkan Banyak Terima Kasih
Kurang Lebihnya Thread Ane Ini Mohon Dimaklumi Ya
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati


SPECIAL THANKS FOR :
SUMBER

Thread Ini Didukung Oleh
Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]


emoticon-Kaskus Lovers Klik Banner Untuk Mengunjungi Markas Kami emoticon-Kaskus Lovers
Di rawat sampe udah gede emoticon-Matabelo

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]

Quote:Original Posted By ryunato
ane pernah dulu pas kelas 3 SMK bawa pulang anak burung yg masih kecil banget dan dipake mainan sama temen2 ane gan....ane kan penyayang binatang tuh jadi ga tega liat tuh hewan dipake mainan trus ditinggalin di apot bunga...emoticon-Berduka (S)
pas ane ambil tuh hewan temen2 ane banyak yg ngeledekin ane....ane cuek aja sih karena emang ini berhubungan dengan nyawa makhluk hidup... emoticon-Smilie
dirumah ane sebisa mungkin ngerawat tuh anak burung soalnya ane ga pengalaman piara burung....nah kebetulan saat itu ada tetangga ane yg hobi piara burung maen ke rumah ane jadi ane titip rawat ke tetangga ane....tapi kondisi burungnya emang udah lemah gan...jadi ane ga berharap banyak...emoticon-Berduka (S)
dan keesokan harinya tuh burung mati dengan tenang....yah ane sedih tapi itu sudah takdir Tuhan....yg penting ane udah berusaha semampu ane dan itu burung bisa mati dengan kondisi yg lebih baik drpd ditinggalkan dalam kondisi lemah seperti kemarin... emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By gikogaza
ane jg punya kucing gan
kucing kampung(domcat)
dr lahir
4sodara
umur sampe 40hari masih utuh
abis itu tumbang induk dan 3sodaranya pd mati dlm kurun 11hari

sampe skrg tepat 9bulan
kucing ane banyak tp cmn yg ini.ane peduliin.sangat cz history nya emoticon-Berduka (S)

untung pintar betina
pup n kencing di wc
n ga berisik n tdr samping ane

hewan ngerti siapa yg peduliin.mereka pasti dibalas dg tingkah yg bikin kita hepi emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By hidayato.com
Ini ane pernah ngalamin juga, tapi burung kutilang....ngerawat dari abis netes...gile gan jadi jinak banget,
di kasih nama soni sama bokap, ni kutilang kandang nya ga pake pintu...jadi dia bebas terbang di rumah ane. Tiap pagi si soni suka keluar rumah buat mengirup udara bebas....yang paling keren gan....kalo bokap ane nyariin dan manggil... "soniiiiii..." dia nyamper lho gan....jadi dia tahu kalo nama dia tu soni...nanti dia terbang dari arah mana tau k pundak atau jari, udah kayak elang aja

Tamu tamu yang dateng ke rumah sering dijailin sama dia, si soni maen nemplok di atas kepala...ni kutilang udah kayak kucing kalo d rumah, kadang nemplok di tv, kadang ikut makan bareng, dan yang paling ajaib kalo malem dia gag pernah tidur sembarangan...pulang kandang sendiri...eek juga ga pernah sembarangan lho gan walaupun dia terbang bebas d rumah...jadi kangen ane


Kasih Sayang Seorang Pria Terhadap Bayi Tupai [Menyentuh Hati]


Quote:Original Posted By billowosinu
Oooow... Lucu tupainya..

Dulu ane waktu kecil sering tuh nemu sarang burung emprit (bhs indonesianya apa yah?) Jatuh dari pohon, kena angin mungkin..
Nah kadang disarang itu masih ada telornya kadabg juga ada anakannya yg msh kecil2 gitu..
Pernah ane bawa pulang tuh anakan enprit 2 ekor, ane suapin ampe gede ampe bisa terbang, eh jinak lho.. kalo di panggirl "mprit.. mprot.." mereka pasti terbang tuh ndeket,.. haha


Quote:Original Posted By otongnie
Ane juga pernah pelihara binatang(anak Monyet) yang ane temukan di daerah Banjar jabar setelah besar ane serahkan ke pangandaran gan coz nga tega,dia juga butuh kimpoiiii heheheee


lucu tupai nya. mirip SG yak emoticon-Matabelo
luar biasa
emoticon-Matabelo

lucu tupainya emoticon-Kiss
dirawat dari bayi banget yah ganemoticon-Matabelo
Wah mulia banget ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By anakmamy001
Di rawat sampe udah gede emoticon-Matabelo


cepet banget juragan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By majoemapan
emoticon-Mewek




haduh iklan apa nih emoticon-Busa

Quote:Original Posted By dpratamak
lucu tupai nya. mirip SG yak emoticon-Matabelo


sejenis bukan? emoticon-Thinking

Quote:Original Posted By jackfrostz
luar biasa


emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By LarsM
emoticon-Matabelo

lucu tupainya emoticon-Kiss


iya gan lucu banget kaya TS nya emoticon-Malu

Quote:Original Posted By velerkajut
dirawat dari bayi banget yah ganemoticon-Matabelo


iya gan, keren ya tuh orang mau kaya gitu emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By warrenroland
Wah mulia banget ya emoticon-Matabelo


bener banget gan emoticon-Matabelo

emoticon-Sundul
mulia sekali. saling menyayangi sesama makhluk tuhan
ribet ngasih susu per 1 jam , tiap hari
kalau buat orang indo sih , belom bisa
cmiiw
tupai nya lucu banget gan ane jadi gemes emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By joghankanyiu
mulia sekali. saling menyayangi sesama makhluk tuhan


iya gan, binatang pun makhluk tuhan

Quote:Original Posted By adie.sunkyu
ribet ngasih susu per 1 jam , tiap hari
kalau buat orang indo sih , belom bisa
cmiiw


kalo emang ga bisa jangan dibuang, bisa kan dikasih ke orang yang mau merawat
masalahnya dia masih kecil dan ga ada induknya

Quote:Original Posted By jejejeslyn
tupai nya lucu banget gan ane jadi gemes emoticon-Kiss


makasih ya udah muji emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul
menyentuh banget, trnyata memang kalau kita menyayangi hewan dia bisa jd jinak ya
mantep banget gan sampe bgtunya
bisa menjadi contoh bagi kita nih soalnya ane kadang kadang kejam terhadap binatang salah satunya semut kadang ane klo ketemu koloni semut langsung ane rusak sarangnya gan ,, ane jadi sadar karna thread ini emoticon-Mewek
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By cicicupi
menyentuh banget, trnyata memang kalau kita menyayangi hewan dia bisa jd jinak ya


bener banget sist, bisa kita liat di atas contohnya
padahal kan tupai itu binatang liar, tapi karena dirawat dan disayangi jadi jinak gitu emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By Black_Knight
mantep banget gan sampe bgtunya


harus dicontoh ya gan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By 6enerasibiru
bisa menjadi contoh bagi kita nih soalnya ane kadang kadang kejam terhadap binatang salah satunya semut kadang ane klo ketemu koloni semut langsung ane rusak sarangnya gan ,, ane jadi sadar karna thread ini emoticon-Mewek


bagus deh gan kalo ente sadar emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By jixie27
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

emoticon-Sundul
Quote:"Jangan berlaku semena-mena terhadap binatang,
mereka pun makhluk hidup yang butuh kasih sayang"

emoticon-Matabelo
ane terharu nih baca kalimatnya emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star dulu di trt calon HT emoticon-I Love Kaskus (S)
terharu ane emoticon-Mewek emoticon-Mewek




emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)