alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f9eafaca17cf3e0001f2/sharepict-indahnya-indonesia-tempo-doeloe
Thumbs up 
[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..
[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..
[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..


Indonesia Tempo Doeloe
Spoiler for Mendingan jangan buka gan hehe..:


Spoiler for Photo 1-5:

Spoiler for Photo 6-10:

Spoiler for Photo 11-15:


Sedikit tambahan dari ane heheh..
Spoiler for Sejarah Kartu Pos / Postcard:


Quote:Jualan ane gan emoticon-Big Grin
  • [klik] Kemeja MAVI Jeans ORIGINAL
  • [klik] Polo Shirt HOLLISTER ORIGINAL
  • [klik] Jaket ZARA MAN ORIGINAL
  • [klik] Jaket PULL & BEAR ORIGINAL
  • [klik] Kemeja LEVIS ORIGINAL
  • [klik] Kemeja SCOTCH & SODA ORIGINAL
  • [klik] Sweater OLD NAVY ORIGINAL : Superman & Batman Series


[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..
Contact:

SMS / Whatsapp
0821 35 040404
tidak ada PERTAMAX diantara kita..

[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..
gagal pertamax lagi ...

kalo ane liat tuh poto bosan amir gan emoticon-Ngakak
supermarkt ga ada, rental ps, warnet, dll cuma ada dalam imajinasi orang2 dlam pict
liat juga trit2 ane y laen gan ..., nyesel loh ga masuk emoticon-Malu (S) emoticon-Request
Quote:[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/52cd80dd
18cb17c7108b4650/solusi-pelit-lahir-dari-kebiasaan-ane-sendiritinggal-petik-gan"]Solusi pelit lahir dari kebiasaan ane sendiri[tinggal petik gan][/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/52c83952
c1cb17da5c8b46b5/penyesalan-terbesar-
tokoh---tokoh-anime"]penyesalan terbesar tokoh -tokoh anime
[/URL][URL="http://www.kaskus.co.id/thread/52c504ca
0e8b46dd3500004c/peristiwa-menggemparkan-di-
segitiga-tua-yang-punya-motor-masuk"]peristiwa- menggemparkan-di-garasi-tua-yang-punya-motor-masuk[/URL]
keren2 gan masih asri banget versi tempo dulu
Wow keren foto jadulersnya...emoticon-2 Jempol
Masih natural banget...emoticon-Matabelo

emoticon-Rate 5 Star ah...emoticon-Angkat Beer


burmencia
[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..
photographernya mantep gan.. hasilnya bagus2 sehingga kita semua masih bisa melihat keindahan indonesia tempo doeloe
keren'' gan, masih alami semua'a
jadul banget yak,mbah gw kaya apa dulu yak???emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By heruyuni07
jadul banget yak,mbah gw kaya apa dulu yak???emoticon-Ngakak


kl mbah lihat mah kangen pasti suasan dulu.. drpd sekarang hahah..

Quote:Original Posted By mildanz
keren2 gan masih asri banget versi tempo dulu


yoi gan. ga kayak sekarang kota besar udah macet & sumpek & polusi emoticon-Matabelo
itu dulu gan coba liat yang sekarang semrawut banget emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By 6enerasibiru
itu dulu gan coba liat yang sekarang semrawut banget emoticon-Sorry


iya gan.. miris.. heheh
Hmmm kebanyakan yang difoto dipulau jawa semua yaaa gan emoticon-Sorry nice share gan PostCard emoticon-2 Jempol
keren" gan, walaupun skrg cm bisa jadi cerita
lanjoetkeun
walopun gak da mall dkk tapi tetep enak kayaknya.. asri banget. bebas polusi.. emoticon-Smilie
Banyak orang-orang yang lupa akan jasa-jasa orang tempo dulu
lebih adem dulu gan
skrng udah pada kena globar warming
emoticon-Belomatabeloemoticon-I Love Indonesia (S)