alexa-tracking

[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f9eafaca17cf3e0001f2/sharepict-indahnya-indonesia-tempo-doeloe
Thumbs up 
[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..
[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..
[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..


Indonesia Tempo Doeloe

Spoiler for Mendingan jangan buka gan hehe..:


Spoiler for Photo 1-5:

Spoiler for Photo 6-10:

Spoiler for Photo 11-15:


Sedikit tambahan dari ane heheh..

Spoiler for Sejarah Kartu Pos / Postcard:


Quote:
tidak ada PERTAMAX diantara kita..

[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..
gagal pertamax lagi ...

kalo ane liat tuh poto bosan amir gan emoticon-Ngakak
supermarkt ga ada, rental ps, warnet, dll cuma ada dalam imajinasi orang2 dlam pict
liat juga trit2 ane y laen gan ..., nyesel loh ga masuk emoticon-Malu (S) emoticon-Request
Quote:
keren2 gan masih asri banget versi tempo dulu
Wow keren foto jadulersnya...emoticon-2 Jempol
Masih natural banget...emoticon-Matabelo

emoticon-Rate 5 Star ah...emoticon-Angkat Beer


burmencia
[SHARE][PICT+] Indahnya Indonesia.. Tempo Doeloe..
photographernya mantep gan.. hasilnya bagus2 sehingga kita semua masih bisa melihat keindahan indonesia tempo doeloe
keren'' gan, masih alami semua'a
jadul banget yak,mbah gw kaya apa dulu yak???emoticon-Ngakak
Quote:


kl mbah lihat mah kangen pasti suasan dulu.. drpd sekarang hahah..

Quote:


yoi gan. ga kayak sekarang kota besar udah macet & sumpek & polusi emoticon-Matabelo
itu dulu gan coba liat yang sekarang semrawut banget emoticon-Sorry
Quote:


iya gan.. miris.. heheh
Hmmm kebanyakan yang difoto dipulau jawa semua yaaa gan emoticon-Sorry nice share gan PostCard emoticon-2 Jempol
keren" gan, walaupun skrg cm bisa jadi cerita
lanjoetkeun
walopun gak da mall dkk tapi tetep enak kayaknya.. asri banget. bebas polusi.. emoticon-Smilie
Banyak orang-orang yang lupa akan jasa-jasa orang tempo dulu
lebih adem dulu gan
skrng udah pada kena globar warming
emoticon-Belomatabeloemoticon-I Love Indonesia (S)