alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f90117cb17963e8b4a0a/share-dimarahin-supir-angkot-garaquot-lampu-merah-gak-jalan
(share) dimarahin supir angkot gara" lampu merah gak jalan
Assalamualaikum,ane bikin trit simple ini cuma nyeritain pengalaman ane emoticon-Marah

Jadi gini gan,kebetulan ane baru pulang sekolah. Nah itu rumah ane kan lewat pertigaan tol lingkar luar cakung. Disitukan lama banget tuh lampu merahnya 180.
Sampe didetik 42 kebetulan gak ada kendaraan yg mau masuk tol,akhirnya tuh pengendara" gak tau aturan pada jalan. Ya ane kan sebagai pengendara yg baik gak jalan emoticon-Cool . Eh,dibelakang ane sopir angkot nyundul motor ane. Untungnya motor ane kgk ngapa". Bukannya minta maaf dia malah marah" ke ane dan malah teriak.
"eh lo kalo naik motor yg bener dong,gak liat apa tu orang pada jalan" emang sih kata"nya gk kasar,tapi ane emosi gan. Udh motor disundul,nyalahin orang,gaktau aturan emoticon-Marah
Klo menurut ane sih para sopir angkot harus dites bener dan ada nmr pengaduannya jadi gak goblok kayak gitu. Terus mohon juga buat para pengguna kendaraan biar taat peraturan "jangan bacot doang protes pemerintah emoticon-I Love Indonesia

sekian itu aja yg mau TS sampein. Sory berantakan kebetulan bikinnya pake hh emoticon-Ngakak
Wah parah gan emoticon-Matabelo
sabar gan, emang begitu pengguna jalan disini serba semerawut emoticon-Nohope
yg salah mala biasanya lebih galak emoticon-Hammer
Wah susah gan kalo supir angkot dites, yg penting mah setoran gak peduli layak atau engga emoticon-Ngakak
kalo ane ude ane beri tuh sopir.. emoticon-army
lagi ngejar setoran itu gan.. biarin aja.. tar juga dapet seruduk tronton emoticon-Ngakak
.yaa gitu lah,, yang bener malah dimarahin,,. emoticon-Bingung
biasanya kan kalo sepi lampu merah jg di terobos gan.
apa salahnya nungguin 1 atau 2 menit dijalan?
Memang sudah saat nya sopir angkot diJakarta di tatar.
Harus berpendidikan, tahu etika..
Angkot harusnya jadi solusi pengurang macet bukannya malah jadi salah satu biang macet dan kecelakaan ..

Salut gan udah nyontohin disiplin di jalan..
Gantian semprot langsung aja gan emoticon-Mad
haduuuhhh sdh ane duga moral supir angkot bnyk yg bejat!
Beberapa hari yang lalu ane naek motor, ane dari jauh udah reting dan ngelambat menandakan ane mau belok ke kanan *jalur 2 arah*. Ane udah berhentiin kendaraan pas di garis batas biar kendaraan lain tetep bisa lewat. Eh tau2 ada sopir angkot nglakson2 dan mepet bgt lewat sebelah ane sambil marah2 gegara ane mau belok.. padahal jalan kiri masih luas bgt. Brengsek bgt dah sopir angkot tuh...

Dan belom lama ini juga ane sama temen ane naek angkot berdua di terminal. Nunggu penuh penumpang, tu angkot belom jalan, dari jendela tau2 ada yg nagih duit ongkos. Ane bingung kok belom naek udah diminta duit, jgn2 nanti pas turun dimintain lagi *soalnya si sopir lg ga ada di situ*. Ane tanya baek2 beneran nanti ga perlu bayar lagi... eh dia marah2 lebaaaaiiii berasa difitnah dan ngomong ke temen2nya sambil ngelirik benci ke kita sambil ngomong "jilbaban tapi ga percayaan!" Brengsek banget!
welcome to Inndonesia emoticon-Stick Out Tongue
ane juga pernah diklaksonin