alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f82c1e0bc3bd4e8b4723/resolusi-2014-para-selebriti-dunia
RESOLUSI 2014 PARA SELEBRITI DUNIA
RESOLUSI 2014 PARA SELEBRITI DUNIA

Tahun baru dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk memulai kehidupan yang lebih baik, salah satunya dengan menyusun beragam resolusi yang ingin dicapai. Tak hanya Anda, selebriti dunia berikut juga punya resolusi untuk menyambut 2014. Mungkin salah satunya bisa menginspirasi Anda.



Hilary Duff
Mantan bintang Disney ini memiliki sebuah resolusi yang cukup sederhana. Untuk menambah pengetahuannya, ia ingin membaca lebih banyak buku di tahun ini. Ia juga ingin lebih berbaur di dalam komunitas sosialnya.



Fergie
Resolusi anggota The Black Eyed Peas ini patut Anda tiru: hidup sehat di tahun 2014. Wanita berusia 38 tahun ini ingin konsisten menjalani aktivitas olah raga dan menyantap makanan sehat.



Miley Cyrus
Tahun 2014, mantan kekasih Liam Hemsworth ini nampaknya belum ingin berhenti membuat sensasi. Bahkan ia memiliki resolusi untuk lebih banyak mengumpulkan pakaian berwarna kulit. Menurutnya, ini akan membuat penampilannya tampak “polos”, namun bagian intim tubuhnya tetap terlindungi. Hmmm…



Shia LaBeouf
Media sosial memang sangat dekat dengan dunia selebriti. Salah-salah, bukannya membuat para selebriti kian populer, media sosial dapat menjerumuskan sang selebriti. Shia Labeouf menyadari hal ini sehingga ia ingin lebih fokus bekerja dan mengurangi “kicauan” Twitter yang kontroversial di 2014.



Katy Perry
Ketika orang lain sibuk membuat resolusi menyambut 2014 ini, Katy Perry tampaknya begitu santai menghadapi pergantian tahun. Ia bahkan tidak memiliki resolusi khusus saat 1 Januari lalu. Menurutnya, ia hanya ingin setiap hari terus berubah menjadi lebih baik.
Resolusi jangka pendek semua yah kebanyakan.. emoticon-Smilie