alexa-tracking

Manusia Tertinggi yang ke Tanah Suci

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f7b1feca172b688b4612/manusia-tertinggi-yang-ke-tanah-suci
Cool 
Manusia Tertinggi yang ke Tanah Suci
Nih Gan manusia tertinggi yang mengunjungi Tanah Suci emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

tapi Mohon Jangan emoticon-No Sara Please gan!!

Spoiler for Manusia Tertinggi:


Tapi ane gak tau namanya gan!!

Nih ada lagi gan

Spoiler for Manusia Tertinggi:

Quote:



Sekian gan dari ane ... Mohon Sekali lagi jangan emoticon-No Sara Please gan .!!!

Kalo Berkenaan Ane menerima
Spoiler for menerima:


Tapi Jangan Di
Spoiler for jangan:


sumber
si jhabir berapa tinggi nya gan
gile orang tuh emoticon-Belo
lumayan tapi buat benerin genteng sih emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Quote:


pasti ga baca, tingginya 2,55 meter gan
picturenya ga keliatan gan
tinggi banget gan.. !! emoticon-Matabelo mungkin klo ane di sampingnya hanya sampai udel nya .. emoticon-Matabelo
kayak raksaksaaaa gannssssss emoticon-Matabelo
Wow emoticon-Matabelo
jadi minder emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
masya allah... sungguh allah mempunyai rencana kepada setiap hambanya
tinggi banget itu gan emoticon-Matabelo
subhanallah
masih kalah tinggjnya ame ane.
emoticon-Cool
busettt org arab aja msh kalah ama dia
busyett tinggi amir emoticon-Matabelo
tinggi nya emoticon-Matabelo
makan apa tuh ampe 2meter lebih emoticon-Matabelo
2,5 m tingginya emoticon-Matabelo
susah tuh gan mau kemana mana. takut mentok emoticon-Malu (S)
tinggi banget gan emoticon-Ngakak jd pengin ke tanah suci ane menunaikan haji emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelotinggi bgt yah tuh orang....