alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f7b1feca172b688b4612/manusia-tertinggi-yang-ke-tanah-suci
Cool 
Manusia Tertinggi yang ke Tanah Suci
Nih Gan manusia tertinggi yang mengunjungi Tanah Suci emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

tapi Mohon Jangan emoticon-No Sara Please gan!!

Spoiler for Manusia Tertinggi:


Tapi ane gak tau namanya gan!!

Nih ada lagi gan

Spoiler for Manusia Tertinggi:

Quote:
Kalo ini namanya Ghulam Shabbir..

MAKKAH — Manusia tertinggi di dunia, Ghulam Shabbir, melaksanakan ibadah haji.

Sebelum kembali ke negaranya, pemilik tinggi 2,55 meter ini melaksanakan Shalat Jumat di Makkah.

Seperti dikutip emirates247.com, Senin (5/11), selepas shalat Jumat, jamaah segera mengerumuninya untuk bersalaman dan foto bersama.

Sempat terjadi ketegangan, ketika aparat penjaga masjid berencana membubarkan kerumuman itu.

Ketika mereka mengetahui yang dikerumuni itu adalah Shabbir, mereka langsung membatalkan niatnya.

Mereka justru menjaga kerumuman itu sehingga tidak mengganggu jamaah lain.



Sekian gan dari ane ... Mohon Sekali lagi jangan emoticon-No Sara Please gan .!!!

Kalo Berkenaan Ane menerima
Spoiler for menerima:


Tapi Jangan Di
Spoiler for jangan:


sumber
si jhabir berapa tinggi nya gan
gile orang tuh emoticon-Belo
lumayan tapi buat benerin genteng sih emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sundanesee
si jhabir berapa tinggi nya gan


pasti ga baca, tingginya 2,55 meter gan
picturenya ga keliatan gan
tinggi banget gan.. !! emoticon-Matabelo mungkin klo ane di sampingnya hanya sampai udel nya .. emoticon-Matabelo
kayak raksaksaaaa gannssssss emoticon-Matabelo
Wow emoticon-Matabelo
jadi minder emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
masya allah... sungguh allah mempunyai rencana kepada setiap hambanya
tinggi banget itu gan emoticon-Matabelo
subhanallah
masih kalah tinggjnya ame ane.
emoticon-Cool
busettt org arab aja msh kalah ama dia
busyett tinggi amir emoticon-Matabelo
tinggi nya emoticon-Matabelo
makan apa tuh ampe 2meter lebih emoticon-Matabelo
2,5 m tingginya emoticon-Matabelo
susah tuh gan mau kemana mana. takut mentok emoticon-Malu (S)
tinggi banget gan emoticon-Ngakak jd pengin ke tanah suci ane menunaikan haji emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelotinggi bgt yah tuh orang....