alexa-tracking

4 Jenis Tanaman yang di-"HARAM"-kan di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f2ce40cb1731438b4606/4-jenis-tanaman-yang-di-quotharamquot-kan-di-indonesia
4 Jenis Tanaman yang di-"HARAM"-kan di Indonesia
Biasanya kita mendengar berbagai macam makanan dan produk-produk lainya yang diberi label haram, nah kali ini kita akan sedikit berbeda, yaitu akan membahas tanaman-tanaman yang diharamkan baik ditanam maupun dikonsumsi sesuai dengan UU Narkotika no.35 Tahun 2009...

Sebelumnya bukan Repost loh gan :
Spoiler for No Repost:


Mohon sedekah cendolnya gan bila berkenan...emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Langsung ajahhh...Cekidot Gannn...emoticon-I Love Indonesia (S)


Spoiler for Tanaman Haram 1:


Spoiler for Tanaman Haram 2:



Spoiler for Tanaman Haram 3:



Spoiler for Tanaman Haram 4:



Nah, karena tanaman-tanaman di atas mengandung bahan-bahan narkotika, maka kita harus jauh-jauh dari tanaman dan produk-produknya itu deh. emoticon-Najis emoticon-Najis

4 Jenis Tanaman yang di-"HARAM"-kan di Indonesia

4 Jenis Tanaman yang di-"HARAM"-kan di Indonesia

Sekian dulu deh gan, ditunggu postingan ane yang laen...
Jangan lupa cendolnya ya gan...
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




kalo makenya gak berlebihan sih gpp kali ya emoticon-Big Grin
koka itu nama minuman emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Tanamaan pdahal ada maanfaaatnya tu
image-url-apps

pohon berdaun hijau kagak masuk nich vroh? emoticon-Cool
wkwk setuju sama gambar no.1 gan emoticon-thumbsup
ini termasuk diharamkan gak yaaa? emoticon-Ngakak

4 Jenis Tanaman yang di-"HARAM"-kan di Indonesia

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
tembakau kok ngga haram sih? apa beda sama ganja emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Quote:
ntar lama2 terong juga haram -.- apa2 haram
wk emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah pasti haramlah, apapun yg merusak tubuh pasti haram.
emoticon-Cool
original posted by
selain00 emoticon-Embarrassment
Quote:

Kao tembakau mungkin karna penyumbang pajak terbesar di Indonesia gan, jadi ga dimasukin ke daftar haram. Haha emoticon-Ngakak
ko cuman 4 macam gan bukanya ada banyak ya emoticon-Bingung (S)
tapi kan di bidang medis itu bermanfaatemoticon-Hammer
Klo tanaman Qat kan belom ada Undang-undangnya,

emoticon-Bingung (S)
tanaman narkoba semua emoticon-Big Grin
image-url-apps
padahal cman taneman kyk tanaman liar gtu ya
image-url-apps
ga di tanem juga disini koka sama opium, tp kalo olahannya banyak emoticon-Big Grin
Tapi di Aceh kayaknya banyak gan kebunnya.. emoticon-Belo
wah ganja masih haram ya, nyimeng2 emoticon-Ngakak