alexa-tracking

Tuliskan Rencana Jahat Agan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f204f7ca174a2f8b478a/tuliskan-rencana-jahat-agan
Tuliskan Rencana Jahat Agan
siang gan,

langsung aja, karena kita tinggal di negara hukum dan mempunyai batasan agama dikehidupan ini, anggap semua itu gak ada di pikiran agan dan tuliskan rencana jahat agan. buat ngilangin penat aja gan.

oke ane yang mulai.
ane pengen lelepin temen ane yang sok ganteng yang mukanya kaya rumah kiong. ane pengen seret pake tank trus ane bawa ke ragunan, ane cemplungin ke kandang buaya. tulangnya ane kasih tukang baso buat kuahnya biar tambah maknos basonya. basonya ane makan trus udah abis abang baksonya ane colok matanya pake garpu sambil bilang "kampret". ane bakar gerobaknya trus ane padamin pake aer comberan. trus arangnya ane buat bakar jagung. ane beli jagungnya, abang tukang jagungnya ane jorokin ke jurang ane ambil semua jagungnya trus ane bakar. ane makan deh.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yuk tulis rencana jahat agan. ke koruptor, tukang kredit, mbak jamu, pak ogah yang ngalangin jalan, kang angkot yang bikin macet, kang kopaja, kang ojek yang ngasih tarif mahal, kang tipu, kang boong. pokoknya siapa aja. itung-itung kalo agan punya emosi yang tak tersampaikan setidaknya bisa sedikit berkurang.

inget gan jangan dibawa ke kehidupan nyata

UPDATE
kampret kenapa ane yang jadi korban kejahatan kalian, ini kan cuma semisalnya emoticon-Cape d... (S)


Agan-Agan Yang Punya Rencana Jahat Nih
Spoiler for Rencana Jahat:
Rencana jahat ane...mau nyulik bini orang yang abis lulus sidang...nraktir ane makan maksudnya...emoticon-Ngakak




Tuliskan Rencana Jahat Agan


burmencia
Tuliskan Rencana Jahat Agan
Batain TS emoticon-Ngakak
THIS.IS.SPARTA

rencana jahat ane emoticon-Bingung (S)

ane cuma punya rencana baik gan emoticon-Mewek

ingin membuat mesin waktu, dan kembali ke masa lalu untuk merubah segalanya, tapi katanya sejarah tak bisa di ubah, makannya ane butuh timeparadox di mesin waktu itu, tapi, timeparadox sekarang belum di buat emoticon-Ngacir
ane mau bakar rumah ts emoticon-Gila

guah mau bunuh ayam tetangga vroh, gondok guah teras rumah guah diberakin mulu emoticon-Cool
ane mo maling mangga tetangga gan...dah pada masak... emoticon-Matabelo
Quote:


agan ini kayanya sejalur ama temen ane... penyuka binor emoticon-Ngakak

kenapa harus 'BINNOOOOR" seeehhh ganemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Ngakak
Quote:

kurang jahat
Quote:

kampret. inimah udah termasuk kejahatan kelas kakap emoticon-Ngakak
Quote:


Abisnya itu Binor mantan ane...emoticon-Embarrassment
Trus dianggurin juga sama suaminye...emoticon-Ngakak (S)
Jadinya mau ane culik deh...emoticon-Stick Out Tongue


burmencia
Tuliskan Rencana Jahat Agan
kalo gak ada hukum agama dan hukum pemerintah, ane pengen ngbunuh semua org yang gak ane suka, trus disemen, udah keras ane bawa ke tengah lautan yang dalem, ane ceburin, tak berjejak

aaaaa kebanyakan nonton pilm psikopat emoticon-Frown
MENGUASAI DUNIA

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ada yang mudeng sama kata2 ane yang di atas gk sih?? emoticon-Bingung (S)
Hukum gantung koruptor aja dah emoticon-Kiss
Quote:


DAFUUUQQQ emoticon-Ngakak

gile bener emoticon-Ngakak
ane anak baik-baik gan,,ane ga pernah punya niat jahat emoticon-Ngakak (S)
Rencana jahat ane
I dont know who you are, but i will find you and i will kill you
emoticon-Ngakak
Quote:


Dunia percabulan gan ? emoticon-Thinking
Bener2 tingkat tinggi rencana jahatnya...emoticon-Ngakak


burmencia
Tuliskan Rencana Jahat Agan
mau deface Kaskus gan.... emoticon-Cool
ane mau mengambil alih kaskus gan
emoticon-Ngakak