alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8f1a01e0bc38c7a8b4a3d/waspada-temen-ane-korban-hipnotis-di-daerah-pos-pengumben---jakbar
Waspada!! temen ane korban hipnotis di daerah Pos Pengumben - JakBar
Waspada untuk semua, temen ane korban hipnotis di daerah Pos Pengumben - JakBar, Motor Ninja + Barang Berharga Raib Gan

Jadi gini gan, temen sekantor ane cerita kalo dia susah banget ngontak temennya selama 2 hari kebelakang. Ternyata, begitu dapat info dari salah satu temennya lagi, temen ane bilang kalo temennya itu abis kena hipnotis. Sebenernya temen nya itu temen ane juga gan, adik kelas ane pas ane sekolah di Cimahi.

Gini kronologis ceritanya:

Hari Rabu, 15 Januari 2014 jam 10 malem, (sebut aja korban itu dgn nama M), M maen ke kosan temen kantor ane ( sebut aja A) didaerah Pancoran. A bilang sama M, "udah bro, nginep aja ga usah pulang ke Ciledug", kebetulan kosan M emang didaerah Ciledug. M tetep mutusin buat pulang malem itu. oh ya, kantor M itu didaerah Kalibata.

Sekitar daerah Pos Pengumben, M yang sedang mengendarai motor Ninja nya, tiba-tiba ditabrak sama motor lain dan jatoh gan. Dari situ yang diinget adalah si pelaku minta ganti rugi, trus minta dibenerin deh motornya ke bengkel terdekat. Tapi, berhubung udah jam 11 malem, sepi gan, ga ada bengkel buka. Si pelaku dengan entengnya nyuruh M nyariin bensin ke pom bensin terdekat, trus motor ninja nya ditinggalin sama pelaku. M ga sadar apa-apa dan pergi mencari pom bensin terdekat jalan kaki. Setelah jalan beberapa lama, M sadar dan dia kembali ketempat semula, eh gan, Motor & Tas (yang berisi Laptop, HP Sony Experia, Blackbery dan uang cash 8.000 RM (kalo di kurs kan rupiah sekitar 28 Juta)) hilang gan. M langsung lemes dan mutusin buat pulang. M nyetop Taxi buat pulang ke Ciledug, walopun dengan nekat karena ga megang uang sepeser pun. M nyerita sama supir Taxi minta dianter ke Ciledug, dibayar pake Jaket Kulitnya.

Sampai tadi siang, ternyata M diam dikosan Ciledug selama 2 hari, karena emang ga tau mesti hubungi siapa-siapa. M ga inget no siapapun dan M kayanya masih shock.

emoticon-Sorry

Ane cerita disini mau berbagi, waspada buat agan-agan jangan sampai jadi korban.

Note:
M baru beli Motor Ninja belum seminggu gan, cash gan!!
M punya duit cash Ringgit karena emang baru kembali tugas dari Malaysia, belum sempet dituker juga.


Spoiler for Komen yang tinggal di Ciledug::
turut prihatin emoticon-Turut Berduka , jaman sekarang banyak modus gan,makanya hati2
kurang sedekah itu mungkin gan emoticon-Embarrassment
kalo di jalan juga usahain jangan bengong emoticon-Embarrassment

sayang bet ninjanya baru beli seminggu emoticon-Hammer
emoticon-Berduka (S)
ngeri amat gan emoticon-Takut
THIS.IS.SPARTA


hadeh, jaman edan juga namanya gan emoticon-Hammer
wah modusnya ampir sama ky didaerah ane gan, tp ud bbrp bulan yg lalu

ditabrak trus suruh beli bensin

motor yg ilang juga motor ky ninja gt gan
EDDAAANNNN emoticon-Mad (S)
Ane Tau Gimana Rasanya Hilang Motor
Moga Tuh Orang Bisa Ketangkep....
Kulitin Rame Rame.... emoticon-Mad (S)
kasian banget tmn ente gan, semoga diberi kesabaran
Quote:Original Posted By romijs
ngeri amat gan emoticon-Takut


Quote:Original Posted By kodokcatro
turut prihatin emoticon-Turut Berduka , jaman sekarang banyak modus gan,makanya hati2


iya kita semua harus waspada!!

Quote:Original Posted By FibyMelodic
kurang sedekah itu mungkin gan emoticon-Embarrassment
kalo di jalan juga usahain jangan bengong emoticon-Embarrassment

sayang bet ninjanya baru beli seminggu emoticon-Hammer
emoticon-Berduka (S)


baru dipake 3 hari katanya tuh motor gan!

Quote:Original Posted By Hamdan F
wah modusnya ampir sama ky didaerah ane gan, tp ud bbrp bulan yg lalu

ditabrak trus suruh beli bensin

motor yg ilang juga motor ky ninja gt gan


Daerah mana nih gan? iya kayanya modus nya gitu

Quote:Original Posted By prabu.enkku
EDDAAANNNN emoticon-Mad (S)
Ane Tau Gimana Rasanya Hilang Motor
Moga Tuh Orang Bisa Ketangkep....
Kulitin Rame Rame.... emoticon-Mad (S)


emoticon-Berduka (S) ane ikut sedih atas kejadian ini
emoticon-Berduka (S) semoga ketangkep tuh gan orang nya,semoga temen ente dapet hikmah nya dari semua yang udah terjadi.
wah emang harus hati2 gan kalo lewat daerah situ..ane juga tinggal di ciledug..dan sepanjang jalan pos pengumben - prapatan joglo itu rawan banget..temen ane di rampok pake piso hapenya di ambil kebetulan motornya waktu itu lagi mogok..nah terus kabar terbaru ada orang yg di rampok juga sampe di bunuh gan..makanya untuk orang2 yang lewat jalan situ mending mikir2 deh kalo udah diatas jam 9..mending muter lewat kebon jeruk atau ga lewat cipulir sekalian..
modusnya tabrakan tohemoticon-Cape d... (S)
sama kea waktu sepeda gua dicolongemoticon-Cape d... (S)

pelaku sengaja nabrak gua trus mau bertanggung jawabemoticon-Cape d... (S)
sepdea gua sepiknya mao dibawa kebengkelemoticon-Cape d... (S)


eh tau taunya kaga balik dua mingguemoticon-Cape d... (S)


malah sepeda gua termaksud sepeda yang buat bener bener hobi sepeda
emoticon-Cape d... (S)
maaf jadi curhatemoticon-Hammer
buat pelajaran elo elo aja
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By skoy.
emoticon-Berduka (S) semoga ketangkep tuh gan orang nya,semoga temen ente dapet hikmah nya dari semua yang udah terjadi.


iya semoga menjadi pelajaran buat siapapun, termasuk temen ane itu gan!

Quote:Original Posted By j6bountyhunter
maaf jadi curhatemoticon-Hammer
buat pelajaran elo elo aja
emoticon-Big Grin


iya gan, gpp, kita semua sama2 sharing. Thanks Gan!!
astaga.. parah banget gan...
hipnotis emg bahaya banget...
ane kalo jd temen ente udh gx bsa ngapain juga kali emoticon-Sorry
yg sabar buat temen agan...
orang sekarang kejem2 yaa,
bener2 harus hati2 banyak pelaku kejahatan yang uda nekat
hipnotis atau digoblokin tuh gan ? emoticon-norose



2855666