alexa-tracking

PHP,Nyesel ato apa ya gan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ef3a3ecb173f3c8b458b/phpnyesel-ato-apa-ya-gan
PHP,Nyesel ato apa ya gan??
zzZZ
my eyes emoticon-Frown
my eyes emoticon-Frown

tombol enter lo dipake napa ndrooo emoticon-Blue Guy Bata (L)

yailah uda punya co masi aja ngeribetin mantan gebetan emoticon-Nohope
baguslah dia cuek, klo dia perhatian lagi tar lo bakal nyosor lagi kan kasian co lo yg skarang emoticon-Nohope

yg ga laku2 berharap dapet pasangan seadanya.
yg so laku ga bersyukur n malah ngarepin yg bukan miliknya.

what a life emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty
my eyes emoticon-Frown
my eyes emoticon-Frown

tombol enter lo dipake napa ndrooo emoticon-Blue Guy Bata (L)

yailah uda punya co masi aja ngeribetin mantan gebetan emoticon-Nohope
baguslah dia cuek, klo dia perhatian lagi tar lo bakal nyosor lagi kan kasian co lo yg skarang emoticon-Nohope

yg ga laku2 berharap dapet pasangan seadanya.
yg so laku ga bersyukur n malah ngarepin yg bukan miliknya.

what a life emoticon-Berduka (S)


hahaha sorry gan td cm copas dr word sih emoticon-Big Grin
hadeh gan yg ane bingung itu knp dia diemin ane,,pdhl ane dh biasa sm dia ane cm pgen tmpt tongkrongan ky dlu lg gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Avengers7x
Gan ane cm pengen sharing aja neh disini.
Barangkali agan" disini bisa ngasih masukan tentang curhatan ane ini emoticon-Smilie
Ane seorang cwe nama ane Lina.
Jadi al kisah begini, cerita ini berawal dari perkenalan ane lwt jejaring sosial Wechat. Ane kenal dgn si C dan pdkt krg lbh sebulan, selama pdkt ane ngrasa anaknya baik,sopan&tdk aneh” lalu kamipun jadian. Nah pas kita jadian itu ane kenal sm cwo jg sebut namanya K, si K ini orgnya lbh asyik kmn” drpd si C. Kami pun srg keluar brg dgn si K&kawan”nya itu. Nah trnyta si K ini ada rasa dgn ane tp awalnya ane cm anggep prasaan si K ini cm kagum sj dgn ane yg notabene ane cwe plg cuek,gk jaim,apa adanya,humoris jg. Dia udh ungkapin berkali-kali tp ane tepis krn ane sdh pnya cwo. Krna ane dan K ini srg bersama jd lama-klamaan ane mulai tmbuh prasaan sama si K. Lagipula cwo ane si C ini orgnya cuek bgt dan ane gbs apa adnya kl sm dia (ane ngrasa cwo ane cm stgh hat ism ane terbukti kl ane gk mulai sms do’I g bkalan sms ane,pnh smpai 3 hari kita gda komunikasi).
Ane uda mulai bête sm cwo ane dan akhirnya ane gntung dh th hub sm cwo ane, dan ane berlari ke si K ini dgn hrapan kbersamaan kit abs lbh dri teman spt yg dia inginkan dulu. Stlh itu ane ungkapin prasaan ane sm si K bhwa ane suka sm dia, ane ngrasa kita cocok dan ane udah mutus cwo ane (wlaupun ane cm gantung aja,dia nanya” sbnernya ada apa knpa jd bgini t pane cuekin aja krn ane ngrasa g cocok sm dia).
Dan alangkah kagetnya jwban dia spt ini “ sbnernya gwe jg suka sm lo tp gwe msi bingung sm prasaan gwe ini dang we btuh wktu brfkir itupun gtau entah smpai kpn” dalam hati ane WTF trs yg kmrn” itu apa???ato cm PHP ane doank,wktu ane pnya cwo ngejar” gliran ane dh suka eh dia mlah kabur, ane dh bela”in mtusin cwo ane demi dia eh mlah ky gitu.
Ane sakit ati gan,ditambah dia menjauh smenjak ane ngungkapin prasaan ane pdhl ane yg ditolak aja biasa” aja ttp professional gk pke acara beda kl ktemu ato apalah.
Ane galau bgt gan sakit ati jg, ane coba move on gan dan itu btuh wktu sebulan, sebulan itu ane menutup hati bt siapapun krn rasa kcewa.
Smpai ane kenal kenal dengan cwo ane yg skrg ini namanya R itu jg kenal dr Wechat, krg lbh 3 bln kita kenal dan ane srg curhatin ke dia mslh si K ini dan dia pun nanggepinya dgn dewasa bgt ngasih ane saran” gitu (tp sayang umurnya 3 thn dbwah ane) slma 3 bln itu kita dket bgt prtemuan prtama kita di toko sparepart (nganterin ane beli ban) emoticon-Big Grin
Trnyta prtemuan prtma itu brkesan bgt bt dia krna ane beli ban dan ane bwa ban’ny itu dikalungin ke badan ane (mnrt dia itu konyol bgt cwe kalungan ban,dan dia blg trnyta gbw duit pdhl pgn beli body protector lalu ane nawarin pk duit ane dl gpp tr dganti, dia nanya” emg km g tkut ak kabur kok km mau minjemin duit sh kn kita br prtma ktemu,ane blg aj gpp lgian kn tr plg bs lsg kea tm dia ngmbil duit DAN TERNYATA DIA CM NGETEST ANE DOANK GAN MAU MINJEMIN ATO GK ISTILAHNYA PUNYA JIWA PENOLONG PA GK GITU emoticon-No Hope )
Stlh prtmuan prtma itu kita jd lbh dket dan kadang dia jg maen ke rumah ane dan ngajak jalan, pkonya dia baik bgt dh gan. Stlh kita dket slm 3 bln itu trnyta si R ada rasa sma ane dan sll ada saat ane ada mslh, dia gk cm ngsh saran tp ngsih solusi jg ane jd sneng brteman sm si R ini.. smpai suatu saat ane ada mslh sm om yg mengharuskan ane kost sendiri tp wktu itu ane gda dana bt kost dan si R ini minjemin dana ke ane bbrp x bt byar kost&kbutuhan lain”. Dr situ ane jd mikir kl jgn” si R ini bneran suka sma ane. Dan dia trs nyindir” ane gt gan,akhirnya ane blg aja kita jalanin dl jodoh kn sapa yg tahu (yg bkin ane ragu itu umur si R yg lbh muda 3 thn dr ane,kl si K kn sepantaran sma ane) awalnya ane nrima si R ini krena cm bt pamer aja ke si K kl ane uda pnya cwo dan brhrap kl si K ini bkal gk mnjauh lg dr ane krna dlu ane smpet suka sm dia dan ditolak. Slm jadian sm si r ini ane sma skali gk anggep dia gan krn ane gda rasa sma skali sm dia dn niat jadian cm bt pamer aja. Tp lama-klamaan si R mnt kejelasan hub kita dan ane ttp jwb kl kita ttp pcran tp emg sifat ane ky gini (ane berargumen gt) bgitu baik si R ini sma ane dan perhatian bgt t pane mlh cuekin g anggep dia dn msih ngurusin si K ini. Well pas ane jadian sm si R ini emg bner sih si K ini jd agak beda sma ane gk mnjauh lg. ane seneng bgt t pane kasian jg sma cwo ane si R ini yg cm pelarian aja, lama-klamaan ane mlai sadar gan dan mncoba ngimbangin dia. Ane blajar bt menyayangi dia spt dia menyayangi ane. Ane kasi perhatian jg ke dia, dan dia blg dia seneng bgt sm perubahan ane dan penantian dia bt nunggu ane berubah gk sia”. Well dr situ ane berniat bt serius sm dia smpe ke pelaminan kelak walaupun ane dsuruh nunggu dia kelarin kuliah dl br merit. Ane pcran sm si R udah jalan 3 bln dan slm itu ane uda lost kontak sm si K dan setiap ktemu si K ini bner” beda s mane dia nyuekin ane,acuhin ane,ane ajak ngobrol gmau nyautin pkoknya ky org marah gt gan sma ane uda gtu di FB update” status yg isinya ky nyindir hub ane sm cwo ane. Yg ane mo tanyain si K ini knp sma ane gan dan ane salah apa knp dia smp segitunya sma ane. Dlu wktu ane galau nunggu jwbn dr dia eh dia’nya cuek g nganggep ane gtu, skrg ane bingung sm sikap dia jd serba salah kl ky gni tongkrongan pun udah g asyik lg ky dulu. Mnrt agan ane hrs gmn nyikapin si K ini dan mengapa dgn si K ini,bkn ane msih ngurusin tp ane cma gmau ky pnya musuh di tongkrongan ane..
Sorry gan critanya pnjang bgt,,ditunggu tanggepan dr agan” kaskuser emoticon-Malu (S)


duhhh complicated yah??
kayanya sist ini tipe cwe yg gampang jatuh cinta dan gampang buat ngejalin hubungan yah?? hmm emoticon-Matabelo

klo menurut ane sih, sist tuh harusnya nunggu si "K" dulu, kali aja si K ngetest kesetiaan sist buaf nunggu atau sist kena karma tuh pas msh pacaran sm 'C' karna sist mutusin si 'C' gtu aja.. ada pepatah yang bilang "jangan ninggalin orang yg lo sayang demi orang yg lo suka" lo mutusin 'C' demi si 'K' kan.. yahh kali aja itu sebabnya.. aplg lo lgsg jadian gtu kan sama si 'R' pas si 'K' nyuekin lo..
harusnya ente bisa sabar dikit nunggu jawabann si 'K' ,aplg sikap 'K' berubah gtu kan ..
pacaran sama si R juga buat pamer.. ckck emoticon-Cape deeehh
ntar kalo dibalikin,sist jadian sama cwo terus dibuat pamer ama tuh cwo mlah ga terima emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Avengers7x


hahaha sorry gan td cm copas dr word sih emoticon-Big Grin
hadeh gan yg ane bingung itu knp dia diemin ane,,pdhl ane dh biasa sm dia ane cm pgen tmpt tongkrongan ky dlu lg gan emoticon-Smilie


yaudalah neng, toh temen tongkrongan ga cuma dia doank kan?
anggep aja hantu, antara ada dan tiada.

mang masi penting alesan dia ngediemin lo?
keknya apapun alesannya uda ga ngaruh d, unless lo masi ngarepin dia.
Quote:Original Posted By mutiaranovi


duhhh complicated yah??
kayanya sist ini tipe cwe yg gampang jatuh cinta dan gampang buat ngejalin hubungan yah?? hmm emoticon-Matabelo

klo menurut ane sih, sist tuh harusnya nunggu si "K" dulu, kali aja si K ngetest kesetiaan sist buaf nunggu atau sist kena karma tuh pas msh pacaran sm 'C' karna sist mutusin si 'C' gtu aja.. ada pepatah yang bilang "jangan ninggalin orang yg lo sayang demi orang yg lo suka" lo mutusin 'C' demi si 'K' kan.. yahh kali aja itu sebabnya.. aplg lo lgsg jadian gtu kan sama si 'R' pas si 'K' nyuekin lo..
harusnya ente bisa sabar dikit nunggu jawabann si 'K' ,aplg sikap 'K' berubah gtu kan ..
pacaran sama si R juga buat pamer.. ckck emoticon-Cape deeehh
ntar kalo dibalikin,sist jadian sama cwo terus dibuat pamer ama tuh cwo mlah ga terima emoticon-Cape deeehh


Emg ane smpt ngrasa gtu gan stlh ninggalin si C eh trnyta ane mlah disakitin,,ane uda coba nunggu tp hasilnya NIHIL gan dia acuhin ane bgt d'dpn teman"nya sekakan ane kya gda harganya sm skali.
Ane jg pny prasaan kali gan,ane sakit kl diacuhin trs mkanya ane ptusin bt move on dan nglupain dia yg uda ngegantung ane slm berbulan".
Ane coba bt buka hati ke si R yg bner" tulus ke ane,mmg itu salah ya??
Ane kn jg berhak bahagia gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By hazelnutty


yaudalah neng, toh temen tongkrongan ga cuma dia doank kan?
anggep aja hantu, antara ada dan tiada.

mang masi penting alesan dia ngediemin lo?
keknya apapun alesannya uda ga ngaruh d, unless lo masi ngarepin dia.


Sbenernya sh uda g penting gan, ane uda berniat fokus sm si R.
Tp kdang ane ngrasa g enak jg pas nongkrong/ktemu diem"an gtu emoticon-Cape d... (S)
Pdhl ane g bkin salah apa" sm dia..
Quote:Original Posted By Avengers7x
Emg ane smpt ngrasa gtu gan stlh ninggalin si C eh trnyta ane mlah disakitin,,ane uda coba nunggu tp hasilnya NIHIL gan dia acuhin ane bgt d'dpn teman"nya sekakan ane kya gda harganya sm skali.
Ane jg pny prasaan kali gan,ane sakit kl diacuhin trs mkanya ane ptusin bt move on dan nglupain dia yg uda ngegantung ane slm berbulan".
Ane coba bt buka hati ke si R yg bner" tulus ke ane,mmg itu salah ya??
Ane kn jg berhak bahagia gan emoticon-Mewek


yaudah untuk sekarang lo fokus aja sama pacar lo yg sekarang si 'R' jgn mikirin si 'K' lagi.. mau bahagia kan?? jlanin apa yg lo punya sekarang.. jngan lo sia2in
PHP itu apaan sih gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Avengers7x


Sbenernya sh uda g penting gan, ane uda berniat fokus sm si R.
Tp kdang ane ngrasa g enak jg pas nongkrong/ktemu diem"an gtu emoticon-Cape d... (S)
Pdhl ane g bkin salah apa" sm dia..


biarin ajalah co pundungan gitu mah ksi umpan piranha aja emoticon-fuck2

justru lo kudu tunjukin bahwa dengan sikapnya yg kek banci itu ga ngaruh apa2 buat idup lo, jangan bikin dia ngerasa so penting ok emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By mutiaranovi


yaudah untuk sekarang lo fokus aja sama pacar lo yg sekarang si 'R' jgn mikirin si 'K' lagi.. mau bahagia kan?? jlanin apa yg lo punya sekarang.. jngan lo sia2in


Iyan gan makasih bt saran nya emoticon-Angel
Quote:Original Posted By kiky.regak
PHP itu apaan sih gan?? emoticon-Bingung (S)


PHP = Pemberi Harapan Palsu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Avengers7x
Iyan gan makasih bt saran nya emoticon-Angel


sipp emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By hazelnutty


biarin ajalah co pundungan gitu mah ksi umpan piranha aja emoticon-fuck2

justru lo kudu tunjukin bahwa dengan sikapnya yg kek banci itu ga ngaruh apa2 buat idup lo, jangan bikin dia ngerasa so penting ok emoticon-shakehand


haha bner sist tmenya cwo ane yg kagak tau apa" aja jg ikut didiemin sm dia gra" mtornya sma kek cwo ane si R emoticon-Cape d... (S)
sejauh ini sh ane uda tunjukin kl "LO ITU G BEARTI APA" BT GUE" emoticon-Big Grin
semoga aja dia cpt dewasa ga kekanak"an spt skrg ini emoticon-Smilie