alexa-tracking

PHP,Nyesel ato apa ya gan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ef3a3ecb173f3c8b458b/phpnyesel-ato-apa-ya-gan
PHP,Nyesel ato apa ya gan??
zzZZ
my eyes emoticon-Frown
my eyes emoticon-Frown

tombol enter lo dipake napa ndrooo emoticon-Blue Guy Bata (L)

yailah uda punya co masi aja ngeribetin mantan gebetan emoticon-Nohope
baguslah dia cuek, klo dia perhatian lagi tar lo bakal nyosor lagi kan kasian co lo yg skarang emoticon-Nohope

yg ga laku2 berharap dapet pasangan seadanya.
yg so laku ga bersyukur n malah ngarepin yg bukan miliknya.

what a life emoticon-Berduka (S)
Quote:


hahaha sorry gan td cm copas dr word sih emoticon-Big Grin
hadeh gan yg ane bingung itu knp dia diemin ane,,pdhl ane dh biasa sm dia ane cm pgen tmpt tongkrongan ky dlu lg gan emoticon-Smilie
Quote:


duhhh complicated yah??
kayanya sist ini tipe cwe yg gampang jatuh cinta dan gampang buat ngejalin hubungan yah?? hmm emoticon-Matabelo

klo menurut ane sih, sist tuh harusnya nunggu si "K" dulu, kali aja si K ngetest kesetiaan sist buaf nunggu atau sist kena karma tuh pas msh pacaran sm 'C' karna sist mutusin si 'C' gtu aja.. ada pepatah yang bilang "jangan ninggalin orang yg lo sayang demi orang yg lo suka" lo mutusin 'C' demi si 'K' kan.. yahh kali aja itu sebabnya.. aplg lo lgsg jadian gtu kan sama si 'R' pas si 'K' nyuekin lo..
harusnya ente bisa sabar dikit nunggu jawabann si 'K' ,aplg sikap 'K' berubah gtu kan ..
pacaran sama si R juga buat pamer.. ckck emoticon-Cape deeehh
ntar kalo dibalikin,sist jadian sama cwo terus dibuat pamer ama tuh cwo mlah ga terima emoticon-Cape deeehh
Quote:


yaudalah neng, toh temen tongkrongan ga cuma dia doank kan?
anggep aja hantu, antara ada dan tiada.

mang masi penting alesan dia ngediemin lo?
keknya apapun alesannya uda ga ngaruh d, unless lo masi ngarepin dia.
Quote:


Emg ane smpt ngrasa gtu gan stlh ninggalin si C eh trnyta ane mlah disakitin,,ane uda coba nunggu tp hasilnya NIHIL gan dia acuhin ane bgt d'dpn teman"nya sekakan ane kya gda harganya sm skali.
Ane jg pny prasaan kali gan,ane sakit kl diacuhin trs mkanya ane ptusin bt move on dan nglupain dia yg uda ngegantung ane slm berbulan".
Ane coba bt buka hati ke si R yg bner" tulus ke ane,mmg itu salah ya??
Ane kn jg berhak bahagia gan emoticon-Mewek
Quote:


Sbenernya sh uda g penting gan, ane uda berniat fokus sm si R.
Tp kdang ane ngrasa g enak jg pas nongkrong/ktemu diem"an gtu emoticon-Cape d... (S)
Pdhl ane g bkin salah apa" sm dia..
Quote:


yaudah untuk sekarang lo fokus aja sama pacar lo yg sekarang si 'R' jgn mikirin si 'K' lagi.. mau bahagia kan?? jlanin apa yg lo punya sekarang.. jngan lo sia2in
PHP itu apaan sih gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


biarin ajalah co pundungan gitu mah ksi umpan piranha aja emoticon-fuck2

justru lo kudu tunjukin bahwa dengan sikapnya yg kek banci itu ga ngaruh apa2 buat idup lo, jangan bikin dia ngerasa so penting ok emoticon-shakehand
Quote:


Iyan gan makasih bt saran nya emoticon-Angel
Quote:


PHP = Pemberi Harapan Palsu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sipp emoticon-Shakehand2
Quote:


haha bner sist tmenya cwo ane yg kagak tau apa" aja jg ikut didiemin sm dia gra" mtornya sma kek cwo ane si R emoticon-Cape d... (S)
sejauh ini sh ane uda tunjukin kl "LO ITU G BEARTI APA" BT GUE" emoticon-Big Grin
semoga aja dia cpt dewasa ga kekanak"an spt skrg ini emoticon-Smilie