alexa-tracking

[TOLONG] Mencari seseorang, siapa tau ada yg kenal atau tau...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8edfbbfcb1795438b48fa/tolong-mencari-seseorang-siapa-tau-ada-yg-kenal-atau-tau
[TOLONG] Mencari seseorang, siapa tau ada yg kenal atau tau...
Assalamualaikum Wr Wb

alhamdullilah, orangnya udah ketemu. perkaranya udah selesai.

Wassalamualaikum Wr Wb
ane gakkenal gan, semoga cepet ketemu..
udah dilaporin polisi?
ane ga kenal
semoga cepat ketemu,,
dh lapor polisi kn?
KASKUS Ads
ane ngga kenal gan, mungkin bawah ane tau emoticon-Cool
image-url-apps
ane ga kenal gan lapor pulisi aje gan emoticon-Matabelo
semoga cepeet ketemu ya gan emoticon-Malu
ane bantu up gan.. semogga cepet ketemu deh si pelaku emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


kata temen ane sih katanya udah. tp belum tau perkembangannya seperti apa.
bantu sundul Gan

Tapi tanpa capture surat lapor polisi,
itu tuduhan ya terlaaaaluuuuu
parah gan laporin k yg berwajib emoticon-Najis
Quote:


terima kasih gan.
mudah2an segera ketemu gan... sdh lapor polisi blm?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Coba ke forum supranatural gan, kali aja ada sesepuh disana yg bs bantu.... semoga cepet ketemu gan
image-url-apps
Ane gak kenal orangnya gan, semoga cepet ketemu orangnya emoticon-Angkat Beer
ane gak pernah liat gan

semoga aje cepet ketemu deh
semoga cepet ketemu gan
image-url-apps
emoticon-Sundul Up biar cpt ketangkep tuh mahluk gan
image-url-apps
ane bantu UP gan, semoga cepet ketemu dan langsung diberi hukuman yang setimpal, aamiin
Quote:


semoga cepet ketemu dan cepet selesai kasusnya..
Quote:


ini bukan nuduh gan, sebab yang bersangkutan sendiri yg minjem trus menghilang. dapet foto dan sim nya dari keluarganya.