alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
gan minta pendapat. tolong dan bantuaanya :D
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ed535acb17ae390001e2/gan-minta-pendapat-tolong-dan-bantuaanya-d

gan minta pendapat. tolong dan bantuaanya :D

begini gan..
intinya ane bersyukur punya pacar cantik banget.. dulu mimpi sekarang jadi kenyataan. alhamdulillah
nah setalah jadian.. intinya salah satu ortunya not welcome dg aku.. entah apa penyebabnya. ato dari aq yang tampang pas pasan ato karena kita beda suku ato apalah aq g tau
sampai sekarang q masih berusaha untuk mendapatkan sambutan hangatnya seperti sambutan kepda pacar adiknya. oh ya gan ane cow
pertanyaanya gmn yg gan supaya kita tu d terima calon mertua dngan baik..
mendapatkah welcomenya mendapat restunya.
aq sayang banget dengan dia gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Mobil pribadi, ijazah S1, latar belakang ortu dan martabak kacang keju biasanya sangat membantu emoticon-Embarrassment
kalian ini kul/kerja?
Diubah oleh hazelnutty
Ts :

selama kalian nggak beda agama, semua masih bisa di lobi kok .. cari caranya aja ...

klo beda agama, beda ras, dan duid kurang, ya sudahlah emoticon-Embarrassment


Quote:


nambahin kaka :

gaji bersih 10 jt +++, rumah pribadi, gejed2 mahal emoticon-Embarrassment
Quote:

nambahin yg ini emoticon-Big Grin

ke-pribadi-an, mobil pribadi, rumah pribadi emoticon-Big Grin

trus k rmh ortu na bw in bunga jg emoticon-Big Grin, bunga deposito, bunga tabungan emoticon-Big Grin

dtg k doi dgn cinta sederhana, sederhana itu minimalis, minimalis biasa na mahal

jd cinta itu?? emoticon-Big Grin

super skaleee emoticon-Big Grin


tunjukiin kalo lo itu pantas untuk anaknya.. sisanya mikir sendiri.. udah gede kan emoticon-Bingung (S)
haisstt... martabak doang yang mampu. yg laen g mampu
Quote:


Quote:


kita satu tempat kerja gan

Quote:

kita satu agama gan cuma beda suku ato ras


Quote:


sejauh ini sudah q tunjukin.. etika baik q gan

Quote:


salah satunya itu pihak bokap apa nyokap gan?

intinya sih ente harus siap mental dan juga sabar ngeyakinin calon mertua ente entah apapun caranya... pastilah semua orang tua mau memilih calon menantu yang akan membahagiakan anaknya kelak.
Quote:

yokap gan.. ane dah siap sich gan resikonya dari awal kita jadian.. niatnya udah bismillah gan
Mungkin aja nyokap cewek ente lagi nguji ente gan, sejauh aman perasaan ente sama anaknye.
Quote:


wah kalo nyokap mah gampang... ente ajakin aja belanja + ikut arisan emoticon-Big Grin
Quote:


mantep ni mas na emoticon-EEK!

dsini mau bertukar pikiran,

dthread sblh ndk emoticon-Ngakak
Quote:


dimari kan TS nya cuma minta pendapat bro emoticon-Betty

Duit
tu sudah emoticon-Cool
Quote:


uia, bner jg, sy yg khilaf emoticon-Hammer2
Quote:

kan minta pendapat minta tolong dan bantuan browemoticon-Malu

ente gak kelihatan potensial jadi mantu kali.
Quote:


makanya klo ksana lo pakek bugatti veyron dunk emoticon-Cool

Diubah oleh hazelnutty
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di