alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ecc520cb1746058b497c/yang-merasa-wanita-masuk
Thumbs up 
Yang merasa Wanita masuk
JANGAN BUNUH AKU MAMAH...

Bulan 1 : ma, panjangku tu cuma 2Cm, tapi aku udah ada dibadan mama..Aku syg mama,bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang mnemaniku disini.

Bulan 2 : ma, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, dsini hangat ma,nanti klo aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku

Bulan 3 : ma,meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku,aku harap mama& papa bahagia kelak ketika aku keluar. Jgn nangis ya ma, klo mama nangis dsini aku juga ikut nangis,

Bulan 4 : ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jd mainan baruku,aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5 : ma, mama tadi kdokter y,dokter blng apa? Apa itu ABORSI ma? Aku nggak diapa²in kan ma?

Bulan 6 : mama dateng ke dokter itu lagi ya ? Ma,tolong kasih tau dokter itu,aku disini baik² aja! Tapi kok dokter itu mulai mmasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku ma tlong, aku takutt.. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt maa..

Tapi meskipun aku tdk punya kaki, aku msh punya tangan yg bisa memeluk mama.. Ma, benda itu skrg mulai memotong tanganku,mm tolong aku.. aku janji nggak akan nakal maaa.. Tapi, meskipun aku tdk punya tangan dan kaki, aku msh punya mata&telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama,tapi.. Benda itu skrg sdh mulai memotong leherku,,maamaa a.. Ampuun maa.. Beri aku kesempatan hidup, aku syg mama, aku pengen meluk mama..

Bulan 7: ma, aku dsini baik² aja,aku udah sama Tuhan di Surga,Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yg dipotong benda tajam itu,Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dgn lembut,&Tuhan membisikan tentang apa itu ABORSI..

Knpa mama tega melakukan itu? Knp mama nggak mau main sama aku? Îpa salah akuma? Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini, nanti kita main bareng² dsini,& jgn lupa, ajak papa juga ya ma..Yang merasa Wanita masuk
parah gan emoticon-Mad (S)

yang main aborsi emang ga punya otak emoticon-Mad (S)


MAMA: Bodoamat, emang guah pikirin emoticon-Cool
Quote:Original Posted By exorio
parah gan emoticon-Mad (S)

yang main aborsi emang ga punya otak emoticon-Mad (S)




Bener gan... emoticon-Mewek
akibat mau enaknya aj gan....ujungnya tega aborsi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By 0lobersyko

MAMA: Bodoamat, emang guah pikirin emoticon-Cool

mamanya gak punya otak emoticon-Frown
wasem mau muntah ane liat gunting di masuk2in ke dalam rahim emoticon-Najis
jadi inget sesuatu pas baca ini emoticon-Mewek
moga mereka bertobat n ngk ulangin hal kaya gni lagi
jgn hnya mau enak nya aj tp tnggng jwb ngk mau n bnyk alasan ini itu
bilang ngk mau ulangin tp masih beli aj itu karet emoticon-Mad
ane sbagai temen aj merasa berdosa ngk bisa bilangin n ksh masukan
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By 5h1r0
jadi inget sesuatu pas baca ini emoticon-Mewek
moga mereka bertobat n ngk ulangin hal kaya gni lagi
jgn hnya mau enak nya aj tp tnggng jwb ngk mau n bnyk alasan ini itu
bilang ngk mau ulangin tp masih beli aj itu karet emoticon-Mad
ane sbagai temen aj merasa berdosa ngk bisa bilangin n ksh masukan
emoticon-Mewek



Amiiinnn... Semoga orang yang pernah melakukan hal ini akan mendapatkan hidayahnya
emoticon-Angel