alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8eb961e0bc3957a8b49b5/digelontor-rp-22-miliar-persebaya-masih-lembek
Digelontor Rp 22 miliar, Persebaya masih `lembek`
wah gila 22 miliar buanyak sekali
persebaya bisa belanja pemain2 besar loh dari uang itu emoticon-Cape d...

Quote:Gelontoran dana Rp 22 miliar bagi Persebaya nampaknya bakal menjadi sia-sia setelah gagal merengkuh trofi dalam dua turnamen pemanasan jelang kompetisi ISL digulirkan.

Padahal, pemain Persebaya yang ada saat ini kualitsnya di atas rata-rata. Selain itu kehadiran sosok pelatih Rahmad Darmawan yang notabene mantan pelatih Timnas U-23, juga bisa dibilang sebagai jaminan permainan Persebaya bakal moncer. Namun apa daya, setelah takluk lawan Arema Cronous 1-0 dalam Final Piala Gubernur Jatim, Persebaya justru tampil lembek dan akhirnya gagal total dan tak lolos babak penyisihan Inter Island Cup setelah tumbang dari Persik Kediri yang punya materi pemain pas-pasan.

Kegagalan ini seolah menghidupkan alarm kuning di Persebaya. Namun meskipun begitu, Rahmad Darmawan tak ingin pemain Persebaya terus terpuruk. Apalagi kompetisi sesungguhnya, yakni Indonesia Super League (ISL) segera dimulai awal Februari mendatang. “Kami harus segera bangkit,” ucapnya singkat.

Apa yang disampaikan Rahmad Darmawan juga diamini Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian, Diar Kusuma Putra. Menurut Diar, Persebaya harus terlecut setelah gagal di Inter Island Cup 2014. “Lupakan kegagalan. Pemain harus segera bangkit. Benahi segala kekurangan lalu bersemangat raih target juara ISL,” pungkasnya.


www.lensaindonesia.co.id/2014/01/17/digelontor-rp-22-miliar-persebaya-masih-lembek.html

wah wah jangan2 ada satu oknum yang memanfaatkan persebaya sebagai ladang korupsi
wah bisa jadi tuh gan
itu persekubar surabaya gan
bedain persekubar sama persebaya

emoticon-Matabelo
Alah bonek ae kok emoticon-Najis
persebaya bukanya ada 2 yg persebaya1927 ama persebaya aja ktanya sih yg asli yg 1927 yg di mksud ts persebaya aja yah emoticon-Matabelo
Persekubar ta*k!!!