alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8ea4efeca17a7558b46b5/ngintip-kantor-google-yuk-gan
Ngintip Kantor Google yuk gan...
Maaf klo ada yg merasa direpsolin.....

tingkat etos kerja akan meningkat seiring dengan suasana dimana kita bekerja, hal inilah yang mungkin menginspirasi Google untuk memanjakan para karyawannya, sehingga Google sampai hari ini tetap menjadi mesin pencari nomor wahid

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:


Gimana gan?

Quote:Foto Dengan Kejadian Lain
wahh keren gan
keren ya gan emoticon-Matabelo
THIS.IS.SPARTA

kantor google , california??

emoticon-Bingung (S)


tapi, rumah ane lebih mewah gan, ada dapurnya, ada kamar mandinya emoticon-Hammer (S)

kerenan juga kantor kelurahan dimari emoticon-Cool
keren yah .. pantesnya ditaro di Lounge SF Pictures n Video gan emoticon-Embarrassment ane pengen banget ke kantor google tapi jauh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 0lobersyko

kerenan juga kantor kelurahan dimari emoticon-Cool


kelurahan ente di mana gan ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren..emoticon-Matabelo
keren banget emoticon-Matabelo
keren emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
coba kantor ane kayak gitu, ga jadi kerja deh emoticon-Ngakak
ini mah bukan ngintip gan..teges bener ini mah emoticon-Ngakak tp asli keren abis emoticon-Toast
widihh keren juga tuh gan kantornya
keren gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo ga bakal bosen kerja kalo kantornya kayak gini emoticon-Matabelo
pengen punya kantor kayak gt
Keren banget kantornya emoticon-thumbsup


keknya nyaman dan enak kerja di sono .emoticon-Big Grin
keren gan emoticon-Matabelo, lebih keren dari kantor anggota DPR emoticon-Ngakak
gaji dikit juga ane mau klo kerja dsana emoticon-Matabelo
keren emoticon-Matabelo
itu sih bisa buat betah si pekerja..
impian setiap orang bisa kerja disituemoticon-Matabelo