alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8e926feca178f328b4724/keadaan-bendungan-katulampa-hari-ini-jakarta-waspada-banjir
Keadaan Bendungan Katulampa hari, ini jakarta waspada banjir!
Hallo agan dan aganwati kaskuser semuanya, terutama yang domisili dijakarta dan bantaran kali ciliwung,
ane kasih informasi buat agan dan agan wati agar waspada banjir datangemoticon-Mewek

dijamin no repost, poto hasil jepretan sendiri,
kecuali poto perbandingannya

ni keadaan bendungan katu lampa sore ini jam 3 an tanggal 17/1/2014emoticon-Mewek

Spoiler for pintu keluar arah sungai ciliwung:


Spoiler for pintu masuk:


sekian thread pertama ane,
mudah-mudahan bermanfaat
ga nolak ijo ijonyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
waspada gan buat warga sekitar'y, bisi hanyut
Wah bakalan ada banjir ini gan . Semoga aja engga kejadian emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo mencekam ya gan....
wih itu airnyaa emoticon-Belomatabelo
katanya di tv sore ini ada banjir kiriman gan krn air di bendungan katulampa di buka dan ketinggian airnya sudah 165cm yg normalnya 75cm, so...siap2 buat agan yg tinggal di daerah banjir, prepare gan
Wahh.. bahaya banget yaa..
moga ga sampe ada banjir kiriman dehh..
ngeri jg kalo sampe ada banjir kiriman.. emoticon-Takut (S)
Ayo pada prepare akan banjir kiriman...emoticon-Embarrassment
Ciliwung bakal banjir dah...emoticon-Big Grin

burmencia
Keadaan Bendungan Katulampa hari ini jakarta waspada banjir
Quote:Original Posted By bleach09
waspada gan buat warga sekitar'y, bisi hanyut

iyah gan waspada banjir gan, hha jangan ampe kolor agan ikuit nganyut juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente ngebut banget gan, ane ge baru selesai bikin thread, pasti ente pake pertamax yah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dropbreaker001
Wah bakalan ada banjir ini gan . Semoga aja engga kejadian emoticon-Berduka (S)

amin gan, hahaaemoticon-Angel
Quote:Original Posted By sugajreh
emoticon-Matabelo mencekam ya gan....

iya gan haha
udah siaga 2 gan, ketinggian 180 cm ... emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By diradick
katanya di tv sore ini ada banjir kiriman gan krn air di bendungan katulampa di buka dan ketinggian airnya sudah 165cm yg normalnya 75cm, so...siap2 buat agan yg tinggal di daerah banjir, prepare gan

iya gan ane gatwu berpa cm gan , td ane cuma liwat situ gan, aernya serem gan kalo liat langsung gan

Quote:Original Posted By Claudia.Tristha
Wahh.. bahaya banget yaa..
moga ga sampe ada banjir kiriman dehh..
ngeri jg kalo sampe ada banjir kiriman.. emoticon-Takut (S)

amin gann, mudah mudahan aernya surut ditengah jalanemoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By burmencia
Ayo pada prepare akan banjir kiriman...emoticon-Embarrassment
Ciliwung bakal banjir dah...emoticon-Big Grin

burmencia
Keadaan Bendungan Katulampa hari ini jakarta waspada banjir


ya mudah mudahan sampe jakarta aernya nyasar gann,emoticon-Ngakak ga jadi banjir jadinya
Ini bakal nyampe Jakarta sekitar jam brapa ya?
Mesti buru2 cepet pulang nih..emoticon-Ngacir
kasihan yang dijakarta besok pada lembur emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By Marsvilla
Ini bakal nyampe Jakarta sekitar jam brapa ya?
Mesti buru2 cepet pulang nih..emoticon-Ngacir


biasanya si 5-6 jam
pokonya hati hati skitar jam 9-10 malem ganemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Matabelo
yg ada dipinggiran ciliwung,ud diperingatin berkali2 suruh cabut,mending pada cabut deh.jgn banyakan berkoar setelah kebanjiran.
Quote:Original Posted By madeooot
emoticon-Matabelo
yg ada dipinggiran ciliwung,ud diperingatin berkali2 suruh cabut,mending pada cabut deh.jgn banyakan berkoar setelah kebanjiran.


benergan emoticon-Shakehand2
padahal uda disipin sama pakde rusun ya gan,tetep pada ga mau pindah
hahaha
entar kalo kerendem trus pada komen negataif pasti ke pakdeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bekasi barat bakal kena gak yah, masalah nyakalo kali di deket G*ant Bekasi udah ga kuat nampung pasti entar buangnye komplek aneemoticon-Turut Berduka
Wadawwwwww siap" gan
Subhanallah airnya serem banget emoticon-Takut
gilee,, signifikan bener naeknya emoticon-Matabelo

rumah ane bisa kebanjiran ni,, rumah ane di gunung sahari dket ciliwung..