alexa-tracking

[HOT]8 Masakan Asia Paling Terkenal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8e82ba4cb177c4f8b45f1/hot8-masakan-asia-paling-terkenal
[HOT]8 Masakan Asia Paling Terkenal
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat


Selamat Datang Di Thread Sederhana Milik :



Spoiler for No Repost:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumur

Quote:
pertamax emoticon-Cool
Kebanyakan dari negara asia yang lane...emoticon-Big Grin
Btw Rendang ngga masuk makanan terkenal di Asia yak..? emoticon-Embarrassment

burmencia
[HOT]8 Masakan Asia Paling Terkenal
KASKUS Ads
Quote:


ane liat kgk gan, yang masuk cuman nasi goreng doank emoticon-Malu (S)
Enak enak smua gan ane paling favorit ya nasgor gan :2thumbsup
Tom Yam Goong ga ada gan emoticon-Bingung (S)
sushi,dim sum,bebek peking,shabu shabu kok ga masuk gan emoticon-Matabelo
Quote:


ane liat dari sumber gan emoticon-Sorry
Nasi Goreng emoticon-Cool
Sate ga masuk gan?

masa Sushi gak masuk sich? emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak
Di kantor ngelamun liat trit ginian. Jadi laper gan. BTW ane paling suka Nasgor gan.
Mie gan... mendunia tuh asalnya dari China
Sekarang dimana-mana di pelosok desa juga bisa nemu mie

Quote:
Quote:


iya gan makan sehari gw tuh emoticon-Ngakak
ane suka tuh yang panas pedas berkuah gan... emoticon-Matabelo
Quote:


rendang gak di Asia gan, tapi udah di seluruh Dunia emoticon-Malu (S)
rendang ga ada gan? emoticon-Malu (S)
nasi goreng emang gan! artis2 korea yg ke sini aja pada doyan banget makan nasi goreng emoticon-Smilie

Quote:
ngiler ane liatnya emoticon-Hammer2
×