alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8e15f118b46f8358b47b4/inilah-kegiatan-saya-saat-rumah-saya-kebsnjiran-di-tebet
INILAH KEGIATAN SAYA SAAT RUMAH SAYA KEBSNJIRAN DI TEBET
Selalu ada hikmah dibalik musibah.Dengan datangnya banjir kali ini saya bisa lebih menyalurkan hobby saya tiap hari.Sebelumnya saya cuma bisa pergi ke kolam renang seminggu sekali.

INILAH KEGIATAN SAYA SAAT RUMAH SAYA KEBSNJIRAN DI TEBET
prasaan pernah liat
Hebat gan emoticon-Matabelo
Tapi kayanya lebih cocok di post di meme comic daripada bikin trit emoticon-Matabelo
Repost. Tapi kan airnya kotor gan emoticon-Ngakak
buset TS nya niat banget emoticon-Ngakak
ane doain banjir permanen,gan.
emoticon-Ngakak
hahaha. ngakak gan


[IMG]INILAH KEGIATAN SAYA SAAT RUMAH SAYA KEBSNJIRAN DI TEBET[/IMG]
Originally posted by
tokoManutd

© 2013 All Right Reserved
Ahahaham serius ni gan?
emoticon-Ngakak
Ripust gan emoticon-Angkat Beer
maaf gan sebelumnya bukannya airny kotor ya gan. ane gak bisa ngebayangin air dari wc kan ikut tergenang juga dan yg tergenang gk cuman 1 rumah aja gan. iya klo wc nya bersih klo ada sisa2 ####### ane ogah mah buat renang gan. emoticon-Takut
wkwkkw kocakk
emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwk...ente kurang kerjaan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaya pernah liat ni gambar gan
buset dah, emoticon-Ngakak
buset berenangemoticon-Ngakak mayan tuh gan gak usah bayar gratis soalnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekalian gan snockling...
Quote:Original Posted By sugajreh
prasaan pernah liat


ini gambar si uda basi banget gan.. hahahha
Jorok amat deh gan emoticon-Malu (S)
air banjir ya air kotor emoticon-Malu (S)
kayaknya pic nya repost emoticon-Malu (S)
walaupun repost tapi ttp bkin ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwk yakin tuh foto agan?tebet mana ente?ane udah 20taon di tebet gak pernah kena banjir dan gak pernah denger banjir di tebet,yakin tuh foto agan? emoticon-Ngakak