alexa-tracking

Ini Pasti Dolar Palsu, Bukan Asli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8e08efbca17e25d8b4689/ini-pasti-dolar-palsu-bukan-asli
Ini Pasti Dolar Palsu, Bukan Asli
Pernahkan agan bermimpi menemukan segepok dollar dalam sebuah kardus? jawabannya mungkin dalam mimpi, namun Randall Rosenthal, seorang pematung kayu dari New York, mencoba membuat mimpi agan itu dalam sebuah patung kayu. ia mampu membuat sebuah kotak kardus berisi tumpukan uang dolar yang terbuat dari kayu, jika agan melihat sekilas pasti gak bakalan menyangka bahwa ini bukan palsu, namun jangan coba-coba menendang kardus uangnya, karena dapat mematahkan kaki agan emoticon-Ngakak

Spoiler for Press Kayu :

Spoiler for Bentuk Pola:

Spoiler for Ukiran Pertama:

Spoiler for Mengambil sampel kardus:

Spoiler for Mengukir detail garis-garis kardus:

Spoiler for Ukiran selesai:

Spoiler for Pengecetan dasar dan penghalusan:

Spoiler for Penyempurnaan:

Spoiler for Saatnya membelanjakan:


Gimana gan?
Pertamax gan emoticon-Cool
buset,, mirip banget gan emoticon-Matabelo bener2 karya seni tingkat dewa ini mah..

GAGAL PERTAMAX emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
mirip gan mirip emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak taruh dijalan buat jebmen tuh
dejavu ane
keren..kayak asli..hahaha..
hebat gan..
emoticon-Belo emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak (S)
haha, buat jebmen mantabemoticon-Ngakak
maaf, REPSOL Gan.
kreatif gan
bisa buat jebmen emoticon-Ngakak
wuidiih keren banget .. kayak beneran
Mantabbb..emoticon-2 Jempol
detail banget gan..
waw, mirip banget seperti asli gan emoticon-Belo
hahaha keren gan emoticon-Matabelo
kalau ane pnya tuh duit, ttp aja ane belanjain gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila mirip kayak dollar asli gan
keren gan. dari segi ketelitian dan ukirannya btuh konsentrasi tingkat dewa. pasti HT ni
Bener2 kreatif.
manipulasi mata. halaaahh emoticon-Stick Out Tongue
gan nyangka klo itu dari kayu gan.. emoticon-Belo
×