alexa-tracking

Lagu Noah Band "Perih" Mirip Lagunga Keane Everybody's Changing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8d91d1e0bc31e668b45b8/lagu-noah-band-quotperihquot-mirip-lagunga-keane-everybodys-changing
Lagu Noah Band "Perih" Mirip Lagunya Keane Everybody's Changing
langsung saja cekidot nanti di bilang hoax

Spoiler for Noah Band "Perih":


coba bandingkan dengan lagu ini

Spoiler for Keane Everybody's Changing:


Quote:


Mirip gan emoticon-Cape d... (S)
Itu mah nyeplak banget emoticon-Ngakak
Quote:


itu lagu cover versi indo nya Gan..
jd mana yg jd plagiatornya gan he.5 emoticon-Matabelo

si nowah plagiat emoticon-Cool
emoticon-Ngakak

mirip banget bro emoticon-Busa
Ariel baru dnger Keane mungkin ya, dikiranya orang kita ga ada yang dnger Keaneemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repostemoticon-Blue Repost REPOST emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
kok bisa mirip gitu yah
bisa gawat nih
sundul gan,,

ini mah emang mirip banget kcuali bagian reff nya
pas masuk nadanya pun hampir sama gan cuman beda beberapa detik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ariel kebanyakan main ma cewek makanya otaknya skr jadi mengecil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane tambahin:
[YOUTUBE]

[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]
[YOUTUBE]

[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

coba dengerin baek2 sampe abis intronya di awal semuanya

klo gak keluar sih ane kasi tau lagunya
Angels And Airwaves The Adventure
Noah Sendiri Lagi
Angels And AIrwaves Heaven
Noah Raja Negeiku

nitip:
kaos blink 182 surabaya
mirip banget
Quote:


coba denegrin dan bandingkan lagunya gan.....emoticon-Ngakak
Quote:


mirip banget toh, emoticon-Ngakak
Quote:


tapi mrip semuanya dari intro sampai akhir lagu cuma beda reffnya saja....emoticon-Ngakak
Quote:


may be yes maybe no, auh ah gelap emoticon-Ngakak
sekarang mainnya sama milf yaks emoticon-Ngakak
Enakan yang keane kata gw..Keane itu lagunya enak loh, cuman mungkin kurang kedengeran ama listener lokal
gak terlalu...

klo lagu2 british style-nya mang gitu semua...

kalo gw bilang mirip2 lifehouse...secara pembawaan ariel emang gitu gaya nynayinya...

kalo ane sercing sih cuma cover aja gan .
×