alexa-tracking

kendaraan anti banjir ala thailand

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8d8c2a1cb17b13b8b46c5/kendaraan-anti-banjir-ala-thailand
kendaraan anti banjir ala thailand
Banjir besar melanda sejumlah kawasan di Thailand beberapa bulan yang lalu. Hal ini menginspirasi warga Thailand untuk membuat sejumlah kendaraan unik anti banjir. Mereka dengan kreatif menggunakan apa pun yang mereka miliki untuk bisa bertahan dari banjir. Semoga kedepan daerah rawan banjir di indonesia mempunya cadangan kendaran seperti gambar2 di bawah ini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for antibanjir:

Spoiler for antibanjir:

Spoiler for antibanjir:

Spoiler for antibanjir:

Spoiler for antibanjir:

Spoiler for antibanjir:

Spoiler for antibanjir:

Spoiler for antibanjir:

Spoiler for antibanjir:

Spoiler for antibanjir:

sekian dari TS jika ada salahnya itu dari TS sendiri jika ada lebihnya dan mafaatnya itu dari Tuhan yang maha esa
saya @pecintaspeed selamat siang dan sukses selalu
emoticon-Kiss
SUMBER
Kok dibungkus semua gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Renan
Kok dibungkus semua gan emoticon-Ngakak


ente pertamax gan emoticon-Ngakak ganti nya laminating itu kalau ga ya mau di rosok itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

syiiit dibungkusin semua emoticon-Cool
kreatif" tuh ide bikin kendaraannya
keren gan yg di bungkus kirim ke ane y gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mobilnya pake waterproof
emoticon-Ngakak niat banget gan bungkusin mobil pake plastik emoticon-Ngakak
pada kreatif noh ampe diplastikin segalaemoticon-Ngakak
Banjir itu memang membuat semua orang menjadi kritis dan kreatif emoticon-Ngakak
Dibungkus gitu kendaraannya emoticon-Ngakak
Kecil amir gan pic nya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak eg bujug dah emoticon-Ngakak
kocak juga liatnya pake dibungkus lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kur4pik4
Kecil amir gan pic nya emoticon-Matabelo


ane ga tau gan keknya gara2 imagehostnya emoticon-Sorry
ada ada aja dah orang thailand
ada yg lebih seru gan,
kalo ga salah Honda old CBR, dimodif filter udara & kenalpotnya di kasih selah hingga menjulang diatas setang, jadi aman2 nerobos banjir buat bantu evakuasi.. emoticon-Salaman


speedfreak sejati? mampir bengkel ane gan.. emoticon-Cool
Quote:
1. gak ngebul, gak keren (2-stroke lovers)
2. gak selamanya piston berbentuk tabung
3. My YZF-R1
4. 125cc super ngebut
5. motor 250cc - 6silinder? BUKAN HOAX
6. Sirkuit kematian - arena balap legend
7. Freestyle Motor Indonesia emang ajib.!
8. Ketika motor 50cc jadul bisa ngasepin 250cc terbaru..:cendols