alexa-tracking

Ane dulu kalo nonton film KOMEDI AYAM JAGO aja di lativi ga pake suara gan :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8d7a70d8b46332c8b47ad/ane-dulu-kalo-nonton-film-komedi-ayam-jago-aja-di-lativi-ga-pake-suara-gan
Ane dulu kalo nonton film KOMEDI AYAM JAGO aja di lativi ga pake suara gan :(
agan ada yang pernah nonton komedi ayam jago ga ?
ane dulu nontonnya tangan didepan tombol power.
suara ane kecillin sampe ane doang sama ade ane yang denger emoticon-Malu (S):

kalo agan dulu gimana ?

bagi cendol gan ..
Ane kalo nonton bareng sama temen"
terus sembunyi" nyalain tvnya
image-url-apps
Buset I'd nya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane dulu taunya cuma komedi tengah malam gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa jadi gan
vie doang 600 yang ngepost 4
image-url-apps
Kurang Pict-nya Gan makannya banyak yg langsung emoticon-Ngacir2
Quote:


ane juga gan emoticon-Cool
komedi tengah malam biasanya ane
image-url-apps
taiikkk
itu acara apaan ya?
image-url-apps
Komedi tengah malam gituan ya gan?
Ini Acara Komedi Yang Tengah Malam Itu Kan?
Acara apaan tu gan emoticon-Bingung
image-url-apps
Ane ga tau vroh
hahaha tau aja nih TS,
pengalaman pribadi TS jg yaaa emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang terkenal dulu komedi tengah malam ya gan, udah lupa ane gimana itu acaranya
×