alexa-tracking

hal-hal apa yang bikin agan/wati nggak bisa mengendalikan diri?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8d2d20d8b46773f8b4677/hal-hal-apa-yang-bikin-agan-wati-nggak-bisa-mengendalikan-diri
hal-hal apa yang bikin agan/wati nggak bisa mengendalikan diri?
sesuai judul, apa aja sih yang bikin agan/wati selalu gagal untuk mengendalikan diri? mesti usaha ekstra keras supaya bisa mengendalikan. misal: keinginan belanja, beli barang2 koleksi padahal uang lagi pas2an, ngemil terus padahal lagi program diet, nelponin mantan yg udah ga care, ngomentarin orang, dll.

gw paling susah hindarin minuman manis secara berlebihan padahal pengen hidup sehat emoticon-Matabelo
Quote:


ga bisa menahan diri
ketika bini udah siap tempur...emoticon-Malu
Susah ngendaliin diri kalo liat yang bening" emoticon-Belo emoticon-Malu
Gak Bisa Nahan Otong Gue Tegang Pas Nonton JAV emoticon-Embarrassment
gak bisa mengendalikan diri hidup hemat emoticon-Sorry
Ga bs untuk tidak bernafas...
emoticon-Cool
agak susah mengendalikan diri saat melihat kejahatan di depan mata
langsung ngambil belt dan kemudian .. kyoryu change! *joget samba* fire! kiba no yusha! kyoryu red! emoticon-Metal:

emoticon-Hammer

gw paling nggak tahan kalo ada orang main bola di lapangan gan, bawaannya langsung turun gabung ikutan maen mulu emoticon-Malu
apa ya ?emoticon-Bingung (S)

gak bisa nahan diri kalo udah nonton emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


ya itu ga usah dikendalikan gan emoticon-Ngakak

Quote:


sayur bening maksudnya? emoticon-Bingung (S)

Quote:


susah ya sis? emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


haha jagoan ya gan?
Penyebab susah mengendalikan diri..
Karena ga ada nya konsistensi terhadap komitmen yang di buat..emoticon-Smilie
Kalo ane jujur yak semua orang juga ga bisa nahan yaitu
NAFSU.
hehehe emoticon-Big Grin
Gue ga bisa ga ngerasa "bertanduk" kalo lagi deket2 pacar.. emoticon-Hammer
Ga tau kenapa..
Kalo di deket pacar bawaannya pusing..
Rasanya pengen buru2 nikah aja biar ga pusing kayak gitu..
Tapi gue ga mau nikah cuman gara2 begitu doang HAH emoticon-Hammer
yg paling susah d kendaliin itu emosi kalo ane gan emoticon-Malu
err... ya sama tandukan klo lagi di deket pacar emoticon-Hammer
Kalau galau gw gak bisa liat buku, sepatu, baju...bawaannya pengen gw borong emoticon-Mewek

Kalau liat mantan dateng kerumah dan ngajak balikan, bawaannya nggak bisa mengendalikan diri bilang iya, padahal udah tau bakal bubar juga emoticon-Hammer
ane nggak bisa mengendalikan diri kalo lagi ngantuk... bawaannya mau tidur molo
ga bisa ngendaliin diri pas hati lg galau gara2 pasangan emoticon-Hammer

bawaannya nangis mulu galau mulu ga bisa kerja ga bisa tidur ga bisa makan jadi pusing pake sakit2 lainnya dan bisa berhari2 berminggu2

makanya paling demen kalo single
gda yg ganggu gda yg bikin resah aman terkendali emoticon-Big Grin
Gabisa ngendaliin diri klo ada makhluk lawan jenis yg cantik/sexehh pasti mata ini tak bisa dikendalikan emoticon-Frown
Mewek kalau ntn drama korea. Haha.
Hilang kendali klo ketemu brg koleksi, jd kepikiran terus sampai kbw tidur.
hilang kendali klo lgi ketemu kuntilanak emoticon-Takut

emoticon-Ngacir
×