alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8d1d7fcca17ff46000077/ngemil-balsem-biar-bergairah
Ngemil balsem biar bergairah...
ada-ada aja niih orang. sorry gan klo repost

Ngemil balsem biar bergairah...
balsem buat ngemil??? anti mainstream bgt gan

@bawah saia: apanya yang aman gan? pertamaxnya saia koq gan
atas ane cepet amat..

iyaa gan.. geblek yaaa..
pertamax ganemoticon-Ngakak
Jujur ane juga suka ngemilin balsem otot geliga kok gan, rasanya panas,pedes tapi selama ini ane gak pernah sakit emoticon-Big Grin
bisa...bisa... emoticon-Big Grin
coba aja olesin di otong gan, ente bakalan bergairah terus. ga bisa diem gan

DIJAMIN! emoticon-Big Grin
bagus banget gan buat nonton bola tengah malem, bikin kagak ngantuk plus bergairah emoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najis rasanya gimana ya

Quote:Ngemil balsem biar bergairah...
tambah edan aja orang jaman sekarang
Bocorrr tuh cwek wkakak
Bocorrr tuh cwek wkakak

guah kira ngemil baik uler emoticon-Cool
Quote:Original Posted By iqbal19
Jujur ane juga suka ngemilin balsem otot geliga kok gan, rasanya panas,pedes tapi selama ini ane gak pernah sakit emoticon-Big Grin


Nyang boneng gan emoticon-Matabelo
Apa gak kaku tuh lidah kena balsem.. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By iqbal19
Jujur ane juga suka ngemilin balsem otot geliga kok gan, rasanya panas,pedes tapi selama ini ane gak pernah sakit emoticon-Big Grin


hahahaha.. enak gak gan rasanya??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila, serem amat tuh orang emoticon-Takut
Buset masa enak gan? panas iya tuh.. emoticon-Gila
Orang Sakit Tuh Gan Ngemil Malah Yang Begituan emoticon-Najis
coba ama TS praktekin emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
balsem di cemilin apa nantinya gak sakit tuh orang emoticon-Bingung (S)
udh d anggap pil biru kya na emoticon-Hammer (S)