alexa-tracking

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8d027f7ca174d2e8b475c/share-foto-jepretan-ane-edit-sedikit-ajaa
Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa
Misiii Gan aneh mau nge share beberapa foto hasil jepretan ane sndri Gan Abis itu ane edit sdkit aja,

Ane pake camera Canon 60D lensa standart Gan 18-55

Chekidottt gannn ::: //// emoticon-Traveller

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Share foto jepretan ane..... Edit sedikit ajaa

Gimana Gan menurut agan2 semua ? Hehehe minta saran aja Gan hehehehehe

Dan Jngan lupaaaa cendol2nyaaaa heheheh emoticon-I Love Kaskus emoticon-Cendol (S)
mantab gan, lokasi dimana aja tuh emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Lokasi itu di Bali dan Bandung Gan hehehe
KASKUS Ads
bagus-bagus gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
lumayan gan.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Makasih gannn semuaaaaa emoticon-Kimpoiemoticon-Kiss
weh gan mantep semua ntu fotonya... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
mantap gan jepretan enteemoticon-Toast
image-url-apps
Bagus bagus gan jepretannya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Lumayan
bagus gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Lmayan gan ..
wiih bagus gan...
itu pake efek apa aja gan... emoticon-Bingung (S)
infonya dong emoticon-Big Grin
image-url-apps
bagus kok gan hasil jepretannya
image-url-apps
lumayan gann.. emoticon-thumbsup emoticon-shakehand
Amaziing,
emoticon-Matabelo
Saya gak tau banyak tentang foto memfoto.. namun saya menikmati hasil karya anda.. Terima kasih emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Keren gan emoticon-Matabelo
Terus berkarya emoticon-Big Grin
yg lain keren, cm yg ada anak kecil biasa amat gan
lumayan,..sedikit natural
×