alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8d02017cb17cd3e8b49a9/need-help-for-outbond
Need Help for Outbond
dear agan-agan sekalian...

rencananya kantor ane mau ngadain outbond tanggal 31 januari 2014 sampe 1 februari 2014,terus kan sekarang ini lagi musim hujan. ane butuh saran nih kalo misalnya ujan enaknya ngadain games apa ya??
atau mungkin aga-agan sekalian punya referensi tempat yang menarik buat outbond di musim ujan kayak gini... makasih emoticon-Matabelo
ot bond apaan gan

Hm

Kalo menurut ane:
- kalo emang pada mau basah2an, buat di outdoor yg bner2 basah2an
- kalo mau yg gak ribet, manfaatin aula/ruang serbaguna aja.

#utk permainannya sangat beragam, mau yg di indoor ataupun outdoor

Semoga membantu gan TS


emoticon-Cool
klo hujan enakan tidur gan..
emoticon-Cool

namanya juga outbond gan..klo ga mau kehujanan ya inbond masa?
emoticon-Ngakak

arum jeram enak tuh gan..apalagi arus lagi deres2nya..
wuiiih mantap dah..
emoticon-Big Grin
Udah terlaksana ya gan.. maaf gak bisa bantu, ane gak tau tempatnya.. emoticon-Big Grin