alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8c8661bcb17121c8b4736/bu-ani-marah2-ditv-gara2-komen-negatif-netter-di-instagram
bu ani marah2 ditv gara2 komen negatif netter di instagram
Bu ai marah2 gara-gara komen negatif netter di instagram setiap kali dia posting foto.

Saran gw lain kali kalau dia posting apapun : JANGAN DI KOMENTARI

Ibu ani kayaknya cuma suka pujian.ga suka di kritik

Padahal yg komen juga bener.pada saat indonesia kebanjiran di mana-mana, pada kemana presiden n pejabat2nya?.

Turun dong langsung tinjau lokasi.tunjukan kepedulian.jangan cuma waktu kampanye jadi presiden/caleg aja.seperti jokowi gt.

Kenapa bu ani malah lempar kesalahan pada istri jokowi n ahok ?.hadeuh jadi ibu negara kok sikapnya begitu ?

Untung dulu gw ga milih sby, jadi ga nyesel

Pemilu nanti gw ga mau ikut milih.golput aja.muak dgn kelakuan pejabat2 n keluarganya.

Ga ada yg beres.

Buang2 duit pajak aja gaji mereka.

Udah makan gaji buta , korupsi lagi, uda ketauan , ga ngaku, ga terima di tangkep.bikin malu indonesia aja
tuuuullll
kl golput suara lu bakal dimanipulsai gan, mending gw saran pilih yg rada menurut lu, masih tetep ga ada pilihan juga? semedi mgkn bisa bantu
mungkin akhir2 ini udah jarang ML

ML= Makan Lemper
nurut ane, sebaiknya bu ani mulai tinggalin tuh semua akun 'maya' nya.. mulailah turun gunung dengan mengadakan bhakti sosial ke perkampungan miskin sana..mungkin akan lebih bermanfaat dan bermartabat.
mungkin udah 2 periode gan jadi ya ketauan sifat asli nya
gak bakal nyalon lagi kan emoticon-Malu (S)
mungkin dia mulai lapar gan emoticon-Hammer2

tenang ntar president nya ane aja emoticon-Cool
Ga ada kerjaan , g pantes posting2 ga jelas ditengah banyakny musibah banjir..
ampun nih ibu negara.
lu kritik orang yang korup tapi lu golput kan sama aja lu gak ngelakuin apa-apa gan. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By acerid
mungkin udah 2 periode gan jadi ya ketauan sifat asli nya
gak bakal nyalon lagi kan emoticon-Malu (S)

betul gan gak bkal nyalon lagi bodo amt kliatan jeleknya emoticon-Ngakak




k.onbu ani marah2 ditv gara2 komen negatif netter di instagram
ini sih namanya lagi usaha balik modal gan biar untung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kapan lagi kan bisa kaya gitu..
Bu ani pengennya di puji mulu gan bu ani marah2 ditv gara2 komen negatif netter di instagram
Sensitif ya, sbg ibu negara seengganya bisa menjaga sikap dan menanggapinya dengan bijak emoticon-Smilie
emoticon-Cape d... (S) kok jadi ga karuan gini, sedikit alay sih jadi nya, ibu negara ?? emoticon-Cape d... (S)
uda mau turun bukannya kasih kesan baik malah kesan buruk darah tinggi mungkin itu si ibu negara
Gw juga golput...

Bar ga di manupulasi itu surat suaranya d coblos aja semua itu calon nya.


No Jokowi ga usah milih dah mendingan. hasilnya sama aja.
Sensitif bgt yh gan orgnya emoticon-Ngakak (S)
maklum kan mau udahan emoticon-Big Grin
Sifat asli nya mulai kelihatan emoticon-Ngakak
iye tuh gan semalam ane nonton berita nya di tepe emoticon-Ngakak