alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d8c46cc0cb1770548b471a/7-orang-yang-terobsesi-menjadi-barbie-dan-toko-anime
7 Orang yang terobsesi Menjadi Barbie dan Toko Anime.!
Masih ingat tidak dengan Valeria si gadis Barbie? Yah semenjak kemunculannya, Valeria berhasil menarik perhatian dunia atas penampilannya yang tak jauh berbeda dengan boneka Barbie. Namun tak hanya Valeria, Anastasya pun turut meramaikan dunia atas wajah dan tubuhnya yang sama persis dengan tokoh anime Jepang.

Dan kedua wanita itulah yang nampaknya telah mempopulerkan 'doll syndrome' di mana seseorang memiliki obsesi menjadi mirip dengan sebuah karakter fiksi. Dan dilansir dari beberapa sumber, beberapa orang ini nampaknya sudah terjangkit sindrom yang dibawa oleh Valeria dan Anastasy tersebut. Siapa saja dan seperti apa sih kisahnya?

Quote:
1. Anzhelika
Spoiler for :

Quote:
Anzhelika adalah sosok gadis yang nampaknya juga terjangkit arus 'barbie real life' yang kini sedang meraja lela. Yah gadis Rusia ini pun lantas tak mau kalah dalam menjadikan dan membentuk dirinya bak boneka Barbie cantik dan menawan.

Di kala usianya masih belia, yakni 20 tahun, gadis ini sudah berani dan nekat untuk menjalani operasi plastik. Dan tentu saja operasi yang ia lakukan membutuhkan banyak pengorbanan dan juga biaya. Yup, dan kini Anzhelika telah hadir ke dunia sebagai sosok wanita Barbie yang juga menggemparkan dunia.


2. Justin Jedlica
Spoiler for ken:

Quote:
Masih ingat dengan Justin Jedlica yang merupakan pria tampan menyerupai boneka Barbie Ken? Yah semenjak kemunculannya Justin sudah berhasil membuat seluruh dunia berdecak heran atas obsesi terbesarnya itu. Namun nampaknya bagi sebagian orang, Justin merupakan inspirator dan contoh yang dapat mereka tirukan.

Yah baru-baru ini majalah Jerman menampilkan seorang model pria yang sangat menakjubkan. Bernama Aaron, model ini benar-benar nampak sama persis dengan Barbie Ken layaknya Justin. Bagaimana menurut Anda, tampan tidak?


3.Alina
Spoiler for al:

Quote:
Cantik, menawan, dan juga anggun. Itulah gambaran yang tepat bagi gadis cantik bernama Alina ini. Yah Alina merupakan gadis dari Odesaa yang juga memiliki sindrom obsesi menjadi seorang Barbie nyata!

Kisah Valeria yang sangat menggemparkan publik memang tak pernah bisa dipungkiri juga turut membuat decak kagum atas kesempurnaannya. Dan kali ini giliran Alina yang terinspirasi oleh Valeria dan tak mau kalah dengan sang pendahulunya dalam mengubah diri layaknya Barbie.


4. Andy Santana
Spoiler for an:

Quote:
Tak hanya Barbie, namun tokoh anime Jepang juga merupakan sosok wanita yang sangat sempurna. Jika beberapa orang tertarik dan memilih memiliki penampilan bak Barbie, beberapa wanita lainnya justru berbeda. Yah Anda tentu masih ingat dengan Anastasiya Shpagina sang tokoh anime hidup bukan?

Dan setelah beberapa saat kemunculannya, kini giliran Andy Santana yang juga meramaikan dunia. Pasalnya wanita inipun juga memiliki keinginan dan berhasil menjadi sosok wanita bak anime Jepang. Namun masih belum diketahui apakah penampilannya tersebut ditunjang oleh operasi plastik atau tidak


5.Mary Matveeva
Spoiler for mar:

Quote:
Mary Matveeva juga merupakan wanita yang sangat terobsesi dengan tokoh kartun anime. Dan hal itu membuatnya mati-matian menjadikan dirinya bak Anime layaknya Anastasya.

Bahkan, beberapa saat lalu, wanita dari Ukrania ini nampak berada dalam satu sesi pemotretan bersama Anastasya dan juga Valeria. Dan sudah pasti, penampilan ketiganya seakan membuat kita tak percaya bahwa mereka adalah manusia.


6. Yukapon
Spoiler for yu:

Quote:
Sosok gadis yang satu ini baru saja mencuri perhatian seluruh dunia terutama Jepang. Memiliki nama Yukapon, gadis ini memang nampak seperti boneka Jepang yang sangat imut dan juga cantik.

Yuka kerap menggunakan wig dengan warna yang berbeda-beda. Penampilannya pun selalu imut bak harajuku yang merupakan salah satu tren di Jepang. Namun masih tak diketahui pula asal-usul dan juga dari mana datangnya wajah cantik Yukapon itu sendiri.


7.Yah Wang Jia Yun
Spoiler for wang:

Quote:
Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah pernah mendengar nama gadis ini. Yah Wang Jia Yun merupakan gadis cantik yang berasal dari Hong Kong.

Dan benar saja, kecantikan Wang pun membuat ia dirasa mirip dengan sebuah boneka wanita cantik. Beberapa foto Wang pun lantas dengan cepat tersebar dan membuat banyak orang penasaran sekaligus memuji dirinya. Wah, cantiknya sempurna sekali yah .



Buat agan yang belom tau si Valeria Lukyanova si BONEKA BARBIE, ini ane kasih referensinya yaa..
Quote:
Kontroversial Kehidupan Nyata Valeria Lukyanova
Foto keluarga "barbie" Valeria Lukyanova


Kalo ada agan2 yang mau nambahin selain diatas juga boleh..emoticon-Smilie

bisa mirip gituh yah emoticon-Matabelo emoticon-Takut



Quote:



[emoticon-rose]


beruntung banget mereka dapat mewujudkan obsesinya
emang mirip juga sih mereka dgn tokoh anime maupun barbie
Quote:Original Posted By sitoy.51704

bisa mirip gituh yah emoticon-Matabelo emoticon-Takut



ane juga bingung gan..emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak tidak pernah bersukurr.... pasti kebanyakan oprasi muka emoticon-Ngakak
niat banget itu orang emoticon-Ngakak

Spoiler for mampir gan:
kawai bgt yg dari jepun gan,,, emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Kalo Wang Jia Yun bisa jadi gitu katanya karena make up dan editan. CMIIW emoticon-Big Grin
niat banget.... emoticon-Ngakak

tapi lumayan imut gan emoticon-Kiss
TOGE gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ini.adalah.id
Kalo Wang Jia Yun bisa jadi gitu katanya karena make up dan editan. CMIIW emoticon-Big Grin


ane sih kurang tau gan kalo yang itu..emoticon-Bingung (S)
tapi kayaknya si agan ini update banget yaaa.. jangan2 agan fans nya yaaa..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alinzis


ane juga bingung gan..emoticon-Bingung (S)


tsnya aja bingung apa lg ane emoticon-Big Grin
btw avanya ganti tuh
kasian anaknya ntar jadi kaga mirip
awkaowkaowka
bisa mirip gitu gimana ya
cantik bener gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pandamond
tsnya aja bingung apa lg ane emoticon-Big Grin
btw avanya ganti tuh


hahahaa..
agan ini hobby banget nongol di thread ane.. nanti naksir gan..emoticon-Ngakak

idih.. perhatian banget deh sama aba ane emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jixie27
cantik bener gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


mau dikasih satu gan.. buat pajangan.
emoticon-Ngakak
wkwk ada2 aja pengen kek gitu emoticon-DP
bening bening amat cewek nya emoticon-Matabelo
Hebat banget bisa begitu. Sayang sekali OPLAS, jadi garis keturunannya pun bakal ngikutin muka barbie dan segala macam. Karena kalo operasi plastik, kau tak bisa menyembunyikannya selamanya. 6 orang sukses, 1 orang yang jadi ken gagal mirip sama ken, jadi agak mengerikan emoticon-Matabelo